logoblog

Apa yang Membuat Marketer Buku Terlihat Bagus?

http://gomarketingstrategic.blogspot.com

Membuat Marketer Buku Terlihat Bagus?

* Artikel berikut ini adalah tentang Pemasaran Penerbit buku, Kampanye Pemasaran Online, Strategi Pemasaran Buku, dan banyak tips berguna lainnya tentang pemasaran buku.

Menjadi buku marketer yang baik adalah sama pentingnya dengan menulis buku yang bagus, dan membutuhkan kualitas tertentu untuk kampanye pemasaran yang efektif untuk mendapatkan keberhasilan.

Menjadi pemasar buku yang baik, bagaimanapun, tidak selalu menjamin penjualan yang menguntungkan tetapi mereka tetap harus memiliki nilai-nilai ideal yang penulis harus memiliki dan manifest sehingga buku ini akan diketahui oleh pembaca demografis.

Apakah Anda seorang penulis sendiri dipublikasikan atau penyedia jasa pemasaran buku, itu akan sangat membantu untuk menghargai pentingnya nilai-nilai pemasaran buku berikut dan kualitas dalam rangka bagi Anda untuk memasarkan lebih efektif:

Inisiatif diri. Sebuah buku yang memiliki pemasar baik adalah proaktif dan tidak masuk ke dalam rasa aman palsu bahwa industri penerbitan akan melakukan semua pekerjaan pemasaran dalam penjualan buku.

Menjadi pendengar yang baik. Seorang pemasar buku yang bagus menyambut ide dan saran dari semua sumber, dan cukup memikirkan untuk menemukan kebijaksanaan pemasaran dari pernyataan, termasuk komentar pembaca, 'opini, buku kritikus' bergenre ahli ulasan, perspektif industri penerbitan eksekutif ', dan saran dari pemasaran book fair penyedia layanan.

Menjadi pembuat keputusan yang baik. Sebuah pemasar bukuyang baik tahu bagaimana menentukan di antara banyak pilihan pemasaran buku, baik online dan offline, akan efektif dalam mempromosikan bukunya. Dia tahu bagaimana menemukan yang tepat dari keseimbangan antara banyak pilihan pemasaran yang tersedia saat ini. Dia tidak membuang-buang waktu untuk mengejar atau bersikeras ke pasar dengan praktek sia-sia dan rumit yang tidak menghasilkan pendapatan penjualan yang menguntungkan.

Menjadi seorang pengusaha praktis. Sebuah pemasar buku yang baik membuat rencana pemasaran suara bahkan ketika masih dalam proses penulisan naskah, dan menganggap apa yang bisa efektif dari sumber daya pemasaran. Pemasar juga melakukan penelitian yang efektif, hemat biaya dalam pilihan pemasaran buku; mempelajari tren pemasaran buku dalam kaitannya dengan preferensi pembaca; dan mengevaluasi rasio keberhasilan-kegagalan dan efektivitas pilihan pemasaran yang dipilih. Lebih khusus, pemasar yang berpikiran bisnis juga membandingkan harga buku, faktor keberhasilan kompetisi bergenre: Bagaimana penulis ini memasarkan buku mereka? Adalah penulis yang bersangkutan dalam situasi yang sama juga mendapatkan keuntungan dari contoh keberhasilan, atau ada faktor yang jelas membedakan mereka dengan demikian menyerukan rencana pemasaran yang sama sekali berbeda?

Baca juga :  Dapatkan Peningkatan Penjualan Buku dengan Paket Pemasaran Gabungan

Memiliki nilai-nilai profesional serbaguna. Sebuah pemasar buku yang baik adalah multi-talented dalam setiap aspek dan rasa hormat, diberkahi dengan keterampilan profesional yang layak tertentu termasuk kecerdikan seorang pengusaha, kebijaksanaan dan nasihat dari seorang ahli, inspirasi dari seorang pembicara motivasi, dan pesona seorang entertainer.

Akal dan fleksibilitas. Sebuah pemasar buku yang baik menerima kegagalan pemasaran dalam arti yang konstruktif untuk menemukan cara yang lebih baik dan lebih efektif untuk mempromosikan buku.

Komitmen lengkap. Sebuah pemasar buku yang baik berkomitmen untuk semua aspek dari proses pemasaran buku, dari awal sampai akhir, termasuk kemajuan promosi buku, dan evaluasi efektivitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Membuat Marketer Buku Terlihat Bagus?"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)