Kiat Perencanaan E-Marketing Untuk Membantu Bisnis Anda

Perencanaan E-Marketing Untuk Membantu Bisnis Anda

Kiat Perencanaan E-Marketing Untuk Membantu Bisnis Anda

Apa yang ada di rencana pemasaran Anda untuk 2016? Kebanyakan BISNIS memiliki gagasan tentang betapa pentingnya E-marketing (juga disebut internet marketing), tapi banyak juga yang tidak memiliki strategi yang jelas atau rencana konkret mereka. Menempatkan waktu tepat dalam rencana kegiatan yang dapat menghasilkan hasil sekarang akan menghasilkan hasil untuk tahun yang akan datang.

Sebelum menyelam ke dalam kemungkinan rencana E-marketing Anda, mari kita secara singkat mengenal pada rencana pemasaran secara umum. Apa itu E-marketing secara garis besarnya adalah  "Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik (bahasa Inggris: Internet marketing, e-marketing, atau online-marketing) adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet."

Tidak memiliki rencana pemasaran tertulis, yang akan terlepas dari ukuran bisnis Anda, kemungkinan yang akan terjadi adalah rencana akan gagal. Rencana pemasaran harus bertindak sebagai rencana untuk bulan-bulan mendatang (saya lebih suka rencana 12 bulan) dan alat bisnis seperti intelijen untuk melaporkan apa yang telah berjalan dari bisnis Anda dan apa yang harus diubah.

Rencana harus mencakup campuran yang sehat dari strategi pemasaran yang Anda tahu untuk bekerja dari upaya terakhir dan strategi baru Anda menguji bagaimana respon pasar terhadap produk dan jasa yang akan di tawarkan. Dalam hal ini Mereka harus mengetahui daftar rincian penting seperti:
  • Nama Strategi
  • Target pasar (demografi)
  • Kuantitas
  • Biaya
Measurables - (kunjungan situs, panggilan, lead, konversi ke penjualan - tingkat yang lebih rinci memungkinkan analisis yang lebih tepat dan pengujian)

Pengembalian investasi

Bahkan strategi pemasaran yang dikenal untuk bekerja harus dilaporkan secara konsisten, karena Anda harus mendorong strategi yang lebih sukses sampai Anda menemukan titik diminishing return.

Berikut adalah beberapa strategi E-marketing atas kinerja untuk dipertimbangkan. Jangan mencoba untuk mengambil terlalu banyak pada waktu yang sama. Selalu mencoba untuk menambahkan satu atau dua strategi untuk rencana pemasaran Anda secara keseluruhan pada suatu waktu, menguji mereka terhadap strategi yang ada dan menghilangkan yang berkinerja lemah.

Website - ini adalah kategori potensi yang besar dalam peningkatan kualitas E-marketing, dan dapat termasuk website statis, blog, halaman arahan, halaman pemerasan, dan banyak lagi. Sebuah blog adalah kemungkinan penambahan terbaik Anda jika Anda setidaknya memiliki satu. Blog juga dibangun untuk mengoptimalkan mesin pencari, mudah untuk membuat dan menggunakan, dan murah untuk menjalankannya.

• Pasal Pemasaran - menulis kualitas konten asli dan penempatannya di seluruh web adalah strategi yang kuat untuk membangun link, yang sangat penting untuk optimasi mesin pencari (SEO) dan lalu lintas generasi yang stabil bahkan megalami peningkatan sepanjang waktu.

Baca juga :  Internet Marketing Solusi Bagi Perusahaan Kecil

• Linkbuilding - bangunan link dari situs lain dengan Anda adalah kunci untuk dari situs SEO.

• Social Media - media sosial merupakan strategi penting karena memberi Anda eksposur ke ratusan juta pengguna menghabiskan waktu mereka di situs dan juga karena itu adalah alat yang ampuh untuk branding dan keterlibatan dengan pelanggan Anda. Facebook dan Twitter adalah pemain besar, tetapi juga menonton situs geolocation seperti Foursquare juga menawarkan peluang besar.

• Siaran Pers - tidak mempertimbangkan menggunakan situs press release sebagai cara untuk mengirim pesan pemasaran, tetapi jika Anda memiliki berita PR-layak, dengan segala cara memanfaatkan alat hemat biaya untuk mengirimkan siaran pers Anda secara online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat Perencanaan E-Marketing Untuk Membantu Bisnis Anda"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)