Membangun Merek Anda Secara Cepat Dengan Kontroversi

Membangun Merek Anda Secara Cepat Dengan Kontroversi

Apakah Anda ingin strategi branding yang kuat? Mengambil posisi yang kontroversial solusinya. Menyinggung perasaan seseorang dan menarik target pasar Anda. Tapi Anda harus memilih posisi Anda dan pesaing dengan hati-hati. Tetapi juga tidak menyinggung penggemar atau pelanggan terbaik.

Penerbit buku, produser film dan sutradara berita menggunakan kontroversi untuk menjual suatu produk atau jasa yang mereka miliki dan tawarkan. Anda juga dapat menggunakan kontroversi untuk menjual produk atau jasa Anda, atau Layanan diri Anda sendiri. Perhatikan bagaimana mereka sering melakukannya dalam bisnis film. Industri hiburan memiliki banyak pelajaran kontroversi hidup bagi pemasar.

Kontroversi bisa menjadi teknik branding yang kuat. Tetapi biasanya untuk menguatkan suatu branding atau merek tentunya dengan biaya yang harus dikeluaran. Ini berarti bahwa Anda akan perlu untuk mengambil posisi dan tindakan yang efektif dan tepat. Anda akan menyinggung beberapa kata-kata yang mengandung kontroversi akan tetapi perlu di perhatikan adalah dengan cara etika yang baik sehingga akan menguntungkan perusahaan dan tidak merugikan konsumen atau pelanggan Anda dan sangat menarik orang-orang yang suka terhadap produk atau jasa Anda. Apakah Anda bersedia untuk menjadi begitu berani?

Ini bisa sesederhana judul yang menjual film. Pertimbangkan keberhasilan dari "Texas Chain Saw Massacre" atau "Snakes on a Plane". Kedua judul-judul yang jelas, grafis dan kontroversial. Orang baik segera membenci atau mencintai film ketika mereka pertama kali mendengar judul tersebut.

Pada suatu waktu di dunia hiburan itu sudah cukup untuk judul program Anda untuk menarik perhatian dan membuat orang berbicara. Hari ini Anda mungkin perlu untuk label acara Anda sebagai "The Vagina Monologues" untuk mendapatkan perhatian dan menciptakan kontroversi.

The Guides for Dummies and Idiots serangkaian buku yang dihasilkan perhatian dengan judul yang kontroversial. Mereka menjual dengan sangat baik. Keberhasilan buku-buku ini dan banyak judul mengatakan bahwa strategi ini bekerja.

Sensitivitas konten bisa menciptakan kesuksesan yang cukup dalam sebuah film. Pertimbangkan "Passion of the Christ" dan "The Da Vinci Code". Ada sedikit kebutuhan untuk mengiklankan film mereka. kontroversi dapat mendongkrak dan meningkatkan nama dari produk atau jasa untuk promosi. Media berbicara dan blogger yang ngeblog. pemimpin gereja memberitakan. Orang-orang memprotes dan berdebat. Apa yang ada adalah besar kontroversi.

Datanglah film lain dengan konten dijamin untuk meningkatkan kontroversi, "Kematian seorang Presiden". Untuk penggemar api promotor tidak hanya diterbitkan biasa ulasan testimonial mendukung - tetapi juga komentar dari pencela juga. Mari kita dengar dari orang-orang yang membenci kita. Apa kontroversi yang lezat. Apa yang hebat dan promosi yang menguntungkan.

Dan untuk memiringkan perspektif pembaca 'dari pandangan mereka menuju pandangan positif dengan judul, "Telah melihat Kematian dari Presiden". Dan di sisi lain judul, "Apakah Tidak terlihat Kematian dari Presiden."

Kontroversi ini baik dan akan terguncang diaduk oleh kekuatan komentar negatif serta dari sumber.

Berikut adalah negatif 'testimonial "untuk film, Kematian Presiden:

Telah Tidak terlihat Kematian dari Presiden

"Saya pikir itu hina." Senator Hillary Rodham Clinton

"Saya menemukan ini MENGEJUTKAN. Saya menemukan ini mengganggu." Gretchen Esell, Partai Republik from Texas

"(Direktur Gabriel) Rentang adalah Sicko." Rush Limbaugh

"Kami tidak mengomentari karena itu TIDAK memiliki RESPONS yang bermartabat." Emily Lawrimore, Gedung Putih Juru Bicara

Kata kuat dari orang-orang yang kuat. Tidak mungkin untuk membeli dukungan seperti itu. Tanpa disadari orang-orang disahkan film dengan polarisasi kontroversi. Bayangkan berapa banyak orang akan menonton film itu karena mereka ada dukungan negatif yang kuat.

Baca juga : Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan Anda

Kontroversi yang menjual. Mengapa? Karena kontroversi adalah salah satu teknik untuk branding. Branding yang Kuat akan menyatakannya baik teman dan musuh.

komentar negatif dari musuh yang kuat dapat membantu membangun merek Anda.

Bila Anda ingin menciptakan brand yang kuat di pasar pertama memutuskan siapa yang Anda ingin tarik perhatiannya maka yang Anda lakukan adalah dengan bersedia untuk masuk kepada komunitas atau pelanggan dan menemukan peluang apa yang bisa dilihat darinya. Ini bisa menjadi awal dari posisi merek yang kuat.

Apakah Anda siap untuk membuat beberapa teman bergairah dan musuh terhadap produk atau jasa Anda? Silakan, membuat Brand atau merek Anda tentunya dengan etika yang baik dan selama tidak merugikan konsumen dan pelanggan juga perusahaab Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membangun Merek Anda Secara Cepat Dengan Kontroversi"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)