logoblog

Bagaimana Pemasaran / Promosi dengan T-Shirts

Pemasaran / Promosi dengan T-Shirts

Pemasaran / Promosi dengan T-Shirts

T-Shirts adalah salah satu item pakaian yang paling umum bagi pria dan wanita yang merupakan salah satu alasan mengapa yang salah satu item yang paling sering dipakai. Ada ribuan usaha kecil dengan etalase di seluruh Indonesia yang merancang dan mencetak T-Shirts. Selain permata bisnis lokal, internet menawarkan jumlah yang lebih besar dari website dengan pencetakan kustom t-shirt dan merancang dengan kemampuan. Individu dan perusahaan sama-sama bermigrasi ke kenyamanan perusahaan Internet yang menyediakan desain dan pembelian interaktif dengan alat online. Apa kenyamanannya! Anda dapat merancang dan membeli berikutnya t-shirt atau pakaian promosi / pemasaran tanpa pernah mengangkat telepon. Di Indonesia serta negara-negara lain, kegiatan promosi yang sukses sering melibatkan pembagian gratis t-shirt dengan slogan pemasaran dan tujuan. T-shirt yang digunakan sebagai hadiah promosi bisnis Anda akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan bertindak sebagai media iklan yang murah. Custom t-shirt memiliki sejarah panjang dan menarik.

Sejak tahun 1950-an ketika James Dean mengenakan t-shirt putih di bawah jaket kulit, t-shirt telah vokal dalam kemampuan mereka untuk menyampaikan sikap. Namun demikian, hal itu tidak sampai pertengahan tahun enam puluhan bahwa mereka mulai digunakan untuk menyampaikan pesan pribadi secara keras dan jelas. Pakaian promosi adalah salah satu cara yang paling populer untuk memperkuat citra perusahaan. Pengusaha memakai merek polo shirt di lapangan golf dan generasi muda akan membeli jaket olahraga bulu bordir dengan logo produk favorit mereka, perusahaan, dan tim olahraga. produsen olahraga bangga Blazon logo dan label mereka di bagian depan dan belakang produk mereka. Saat ini, itu adalah modis untuk memakai produk yang Anda suka dengan logo perusahaan pada dada atau lengan Anda. Pakaian dicetak dengan logo perusahaan telah menjadi fashion item yang panas, dan t-shirt tidak terkecuali. Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk mempromosikan perusahaan Anda dan membangun pengenalan merek, t-shirt dicetak dengan nama, logo perusahaan Anda atau slogan menawarkan pengembalian yang tinggi atas investasi Anda.

Anda dapat melakukan 5 hal berikut dengan T-shirt promosi.

Advertising Murah / Memperluas Pemirsa Anda

Insentif Pelanggan / Reward Pelanggan Anda

Branding Tim Pemasaran Anda atau Perusahaan

Membangun Hubungan

Simbol Acara / Recognition Acara

Apakah Anda pernah mengambil waktu untuk berpikir apakah dan bagaimana promosi kustom T-Shirt bisa masuk akal untuk bisnis Anda? Apakah Anda mencoba untuk memutuskan pada item promosi untuk mempublikasikan bisnis Anda? Ada banyak sekali alasan mengapa promosi t-shirt sesuai dengan tagihan dan mengapa memilih promosi t-shirt sebagai upaya pemasaran Anda bisa mendapatkan keuntungan dari organisasi Anda? Berikut adalah beberapa alasan.

1. Kualitas tinggi kustom yang dicetak pada t-shirt selalu dalam permintaan.

2. Custom promosi t-shirt mempromosikan loyalitas merek dan pengakuan.

3. Setiap pelanggan mengenakan salah satu promosi t-shirt Anda adalah iklan berjalan untuk bisnis Anda.

4. 62% dari populasi memiliki sepuluh atau lebih custom t-shirt, termasuk tee promosi yang ditawarkan oleh majikan mereka, tim olahraga favorit dan bisnis lokal.

5. 97% dari orang yang disurvei oleh produsen t-shirt memiliki favorit t-shirt yang mereka akan "tidak pernah bagian". (Mengapa tidak membuat satu dengan nama Anda di atasnya?)

6. T-shirt memiliki sejarah panjang dan asosiasi dengan mempromosikan acara favorit, perusahaan, dan kenangan. Penggunaan awal promosi custom t-shirt adalah sebagai souvenir dari kunjungan ke atraksi populer dan konser.

Promosi t-shirt membuat hadiah insentif besar bagi karyawan - tetapi tidak membatasi pemberian Anda kepada karyawan. Banyak menghargai versi yang cocok dari perusahaan t-shirt untuk anak-anak dan pasangan mereka. Mereka juga membuat handout besar dan souvenir di acara-acara perusahaan seperti piknik dan hari keluarga.

Anda juga dapat menggunakan promosi t-shirt sebagai hadiah dalam kontes dan acara yang diadakan oleh perusahaan Anda. Stasiun radio, pub, restoran dan klub sering memberikan promosi t-shirt untuk pelanggan sebagai hadiah dalam kontes tari, undian, dan acara lainnya. Promosi t-shirt adalah atas tunggal menjual barang pakaian promosi di dunia, dan dengan alasan yang baik. Mengambil keuntungan dari biaya rendah dan nilai tinggi dari layar-dicetak t-shirt untuk kampanye pemasaran perusahaan Anda berikutnya dan menemukan sendiri mengapa mereka seperti alat pemasaran yang populer dan berharga.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bagaimana Pemasaran / Promosi dengan T-Shirts"

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)