Strategi Pemasaran Buku Dengan Recession-Proof

Strategi Pemasaran Buku Dengan Recession-Proof

Strategi Pemasaran Buku Dengan Recession-Proof

* Artikel berikutnya adalah tentang pemasaran Biaya buku efisien, Strategi Pemasaran Buku, teknik pemasaran Murah, pemasaran buku Ekonomis dan banyak tips berguna lainnya tentang pemasaran buku.

Sebuah strategi pemasaran resesi-bukti ditandai dengan keberlanjutan rencana pemasaran buku melalui masa-masa resesi pasti dan baik pertumbuhan ekonomi dan perbaikan dalam waktu dekat. Strategi pemasaran tidak begitu banyak terpengaruh dengan perpindahan kumulatif situasi ekonomi terutama ketika sulit, banyak yang menyesuaikan secara efisien dan fungsional melalui itu.

Dalam istilah sederhana, strategi pemasaran harus jelas, mudah dan praktis. Mengambil petunjuk: strategi pemasaran buku resesi-bukti adalah sesuatu yang akan tahan lama, sesuatu yang akan melampaui resesi yang sedang berlangsung. Dengan demikian, strategi pemasaran buku yang bagus juga membuat humas bekerja lebih cerdas, dan tidak berlebihan.

Berikut adalah beberapa kegiatan pemasaran buku resesi-aman yang dijamin dengan peluang Anda dari banyak masalah promosi disebabkan oleh konsekuensi jauh mencapai dari resesi yang sedang berlangsung:

Memasarkan nilai buku daripada harga. Dalam waktu resesi ekonomi, belanja konsumen perilaku menjadi prioritas dan agak selektif. Untuk ini, meyakinkan pembaca Anda mengapa mereka harus peduli yang terlibat dengan produk Anda, dan untuk tujuan ini, Anda harus menjadi pemasar yang efektif tanpa terdengar terlalu komersial.

Menghargai pelanggan Anda seperti yang Anda lakukan atas prospek. Tidak ada pilih kasih di sini, mereka sama-sama saling memperlakukan karena Anda akan membangun pembaca massal penting yang dapat Anda andalkan, dan yang mungkin akan membeli karya berhasil Anda juga.

Mempertahankan kehadiran web yang efektif namun murah. Internet menyediakan penulis dan penerbit dengan banyak penghematan biaya alat pemasaran yang sama efektifnya dengan kampanye buku pemasaran offline. Teknik pemasaran online termasuk iklan di iklan gratis daftar situs, blogging untuk bergenre situs yang relevan, mendaftar di situs jejaring sosial, meminta dan mengatur tur buku virtual, meng-upload buku "video mercials" ke situs berbagi video, dan mengirim rilis media online.

Menulis dan mengirimkan artikel online dengan hak cetak ulang gratis pada topik yang buku bergenre relevan. alat pemasaran yang murah ini membangun, perlahan tapi pasti, kredibilitas seorang penulis dan keahlian dari materi pelajaran yang diberikan. Hal ini juga memberikan penulis dengan kehadiran web pemasaran yang baik peneliti secara online dan pembaca buku akan menghargai.

Memasarkan buku Anda ke sumber-sumber non-tradisional untuk lebih dekat dengan target pembaca. Melakukan penelitian tentang perusahaan, klub, asosiasi, organisasi, yayasan dan / atau kelompok serupa yang buku bergenre spesifik dan melihat apakah ada tambang dan investasi emas di suatu tempat untuk pemasaran. Hal ini resesi aman karena Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mempromosikan; yang penting adalah bagi Anda untuk menunjukkan kepada mereka banyak manfaat yang mereka akan mendapatkan dengan membeli buku Anda.

Mengirim email dengan kutipan buku ke kerabat, teman, kenalan, alumni sekolah, dan tetangga yang memiliki alamat email. Jangan pernah meremehkan kekuatan dari email untuk menghasilkan kata-dari mulut ke mulut pemasaran-bahkan dari kalangan orang-orang yang Anda sudah akrab dengan mereka. Dari konteks pemasaran, mereka "penonton setia" Anda. Menindaklanjutinya dengan meminta mereka untuk menyenangkan mengirim email terkait dengan orang yang mereka kenal yang juga bisa menjadi tertarik pada buku Anda. Anda lihat, membangun pemasaran piramida-tapi tanpa penipuan-bisa mulai dengan cara yang tepat ini.

Mengirimkan buku Anda ke pemilik toko lokal yang relevan dan pengecer. Untuk biaya pengiriman yang minimal, buku Anda ditampilkan secara jelas dan langsung diakui. Jadi Anda memiliki buku tentang perawatan hewan peliharaan? toko hewan peliharaan lokal Anda adalah hanya sekitar sudut. Memiliki sebuah buku bergambar tentang varietas bunga? Toko bunga lokal mungkin lebih dari bersedia untuk mengakomodasi untuk rak display, pujian yang sempurna memang untuk buku Anda.

Mempromosikan buku Anda ke perpustakaan sekolah. Terlepas dari genre buku Anda, Anda benar-benar dapat pasar untuk perpustakaan tingkat lokal atau negara, jika Anda dapat menentukan sekolah secara teratur memperbarui katalog mereka dengan pembelian buku baru dan akuisisi. Jika ada tindakan yang menguntungkan untuk proposal Anda, menawarkan pengaturan timbal balik untuk akuisisi buku, seperti relawan untuk sesi membaca buku gratis dan diskusi menulis kreatif.

Baca juga :  Dapatkan Peningkatan Penjualan Buku dengan Paket Pemasaran Gabungan

Konsisten dengan rencana pemasaran Anda. Untuk menghemat berharga waktu, uang dan usaha, studi apa yang bekerja untuk subjek buku Anda; tahu target pasar Anda dengan baik dengan menentukan apa yang penting bagi mereka dan apa yang mempengaruhi mereka untuk melakukan pembelian. Pelajari faktor keberhasilan rekan penulis dan menganalisis tren pemasaran recessional untuk membangun rencana pemasaran baik dan diteliti. Memutuskan dengan awal apakah naskah Anda cukup menjanjikan untuk penerbitan rumahan untuk mempertimbangkannya atau Anda lebih suka mempublikasikannya sendiri. Juga, jangan melakukan publisitas jaringan sosial online kecuali Anda benar-benar termotivasi untuk melakukannya. Jangan melakukan hal-hal pemasaran hanya karena Anda berpikir keharusan; Anda mungkin berakhir membuang-buang uang dengan biaya yang berlebih yang dihasilkan keras dan sumber daya dengan cara ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Pemasaran Buku Dengan Recession-Proof"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)