logoblog

Teknik Pemasaran Gratis Untuk Facebook Advertising

Facebook Advertising Gratis

Teknik Pemasaran Gratis Untuk Facebook Advertising

Strategi pemasaran memang sangat di perlukan untuk meningkatkan kualitas penjualan bahkan layanan oleh suatu erusahaan. Iklan adalah salah satu yang digunakan dalam strategi pemasaran baik itu mengguanakan media online seperti media sosial maupun website tertentu maupun dengan menggunakan media offline seperti brosur, poster, iklan baris, dll. Facebook telah meledak dengan penggunanya yang terus meningkat setiap saat dan dengan itu telah datang berbagai aplikasi baru dan teknik untuk pemasaran bisnis Anda. Mayoritas dari mereka adalah gratis.

Sebagian besar alat-alat berikut bebas (dengan pengecualian dari iklan facebook yang masih sangat murah!) Aplikasi tersebutkan hanya merupakan contoh dari apa yang sudah ada dan mungkin ada banyak lagi yang tersedia yang dapat melakukan pekerjaan yang sama. Bahkan mungkin lebih baik!

Menambahkan aplikasi Twitter untuk fanpage Anda. Ini berarti tweets Anda akan menjadi update status Anda (Anda juga dapat melakukan ini secara terbalik)

Mengapa seseorang harus menjadi "Fan" dari halaman bisnis Facebook Anda? Jika Anda menawarkan sesuatu calon penggemar berharga mereka jauh lebih mungkin untuk menjadi pekanggan dan konsumen. Melalui berbagai aplikasi Facebook Anda dapat memberikan kupon, ebooks, dll ... apa yang bisa di download.

Facebook memungkinkan pengguna untuk mengimpor alamat email untuk mendorong pertumbuhan jaringan mereka jika mereka belum bergabung. Lakukan ini dengan daftar email Anda untuk teman instant / fans!

Bisnis dapat terlibat dengan fans mereka atau calon fans melalui hadiah virtual, permainan, kuis, kontes, dan banyak lagi. Keterlibatan bisa dilakukan dengan memanfaatkan ratusan aplikasi Facebook gratis atau melalui pengembangan kustom Coba cari Wildfire untuk beberapa contoh besar.

Hal ini dimungkinkan untuk menyesuaikan desain halaman Anda menggunakan FBML statis atau aplikasi FBML pribadi. Salah satu akan membutuhkan coding knowelege dan aplikasi pribadi harus diselenggarakan namun mereka dapat sangat meningkatkan kesadaran Anda melalui branding, membuatnya mudah bagi orang untuk mendapatkan kontak dengan Anda dengan menambahkan link email atau bentuk yang lain, menawarkan insentif untuk bergabung atau mempromosikan berbagai aspek website Anda seperti milis.

fasilitas pencarian penggunaan Facebooks dan komunitas halaman / peristiwa / kelompok untuk menemukan orang-orang di target demografis dan meminta mereka untuk menjadi teman Anda. Setelah mereka teman Anda dapat meminta mereka untuk menjadi penggemar halaman Anda.

Jika Anda sudah terdaftar halaman facebook atau mengatur halaman Anda Anda harus berpikir keras tentang nama apa yang harus berubah. Mungkin beberapa kata kunci akan berguna untuk digunakan di sini? Misalnya jika bisnis Anda berbasis hanya di New York maka mungkin ada baiknya menggunakan ini dalam nama halaman Anda atau judul. Jika Anda seorang agen model maka Anda harus bertanya pada diri sendiri adalah penting untuk menggunakannya dalam nama Anda atau judul bersama dengan nama dagang Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tidak hanya ditemukan di Facebook untuk perdagangan / industri, tetapi lebih mudah ditemukan di search engine juga. Pikirkan tentang bagaimana orang akan menemukan halaman Anda di facebook? Apakah mereka mencari nama dagang atau Anda industri / lokasi / layanan / produk? Luangkan waktu untuk berpikir, jangan mempersempit diri terlalu banyak: nama dan judul halaman tidak dapat diubah.

Setelah halaman penggemar Facebook Anda memiliki 25 penggemar Anda dapat membuat Facebook URL unik Anda (misalnya. Facebook.com/Yourname). Ini akan memungkinkan Anda untuk memasarkan halaman bisnis offline jauh lebih mudah. Menggunakan URL yang berat kata kunci layak dipertimbangkan juga seperti produk yang Anda berikan.

Baca juga : Facebook Sebagai Pemasaran MLM

Hubungkan blog Anda ke Facebook Fan Page menggunakan sebuah aplikasi seperti NetworkedBlogs. Ini akan memberikan aliran konstan konten dan menghemat waktu.

Dinding feed berita adalah hal pertama penggemar Anda lihat ketika mereka masuk ke facebook. Jika Anda mendorong mereka ke "Menyukai" atau berpartisipasi dalam posting Anda, teman-teman mereka akan melihatnya di dinding mereka dan dapat bergabung dalam memiliki efektivitas. konten menarik hanya harus memerlukan usaha ekstra ketika merencanakan update Anda.

Facebook memungkinkan Anda untuk mengiklankan website, halaman bisnis, kelompok atau acara. Anda dapat Pay Per Click atau Pay Per Impression. Facebook iklan juga memungkinkan Anda untuk memasarkan ke demografis tertentu, geografi, jenis kelamin, kata kunci, pendidikan, kelompok umur, dan banyak lagi. Dibandingkan dengan iklan lainnya, Facebook Advertising bisa jauh lebih bertarget.

Facebook terus berkembang, berubah dan berkembang. Ambil 15 menit setiap hari dan Anda bisa menempatkan banyak di atas ke dalam tindakan dan meningkatkan jumlah penggemar facebook Anda secara drastis dalam beberapa hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Pemasaran Gratis Untuk Facebook Advertising"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)