Top Ten Menggunakan Testimonial untuk Power Up Pemasaran Anda

Testimonial untuk Power Up Pemasaran

Testimonial untuk Power Up Pemasaran Anda

Ketika mengenal dunia usaha dan bisnis tentunya salah satu strategi pemasaran sangat di butuhkan dalam meningkatkan penjualan sebuah produk atau jasa yang di tawarkan, testimonial adalah salah satu aspek yang penting untuk bisnis Anda sebagai daftar pelanggan dan konsumen Anda. Tidak ada pengganti untuk verifikasi otentik dari pihak ketiga dari apa yang Anda tawarkan. Kita semua tahu orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, seperti pertemanan dan kepercayaan testimonial menyediakan kendaraan yang sempurna untuk memberikan bahan-bahan penting dalam cara yang benar-benar otentik unuk bisnis Anda.

Tanpa testimonial Anda akan memerlukan waktu yang lama mendapatkan orang untuk mendaftar dan bergabung untuk apa yang Anda tawarkan atau untuk membeli dengan uang mereka.

Perlakukan testimonial seperti emas. Mencari mereka, mengumpulkan mereka dan menggunakannya di setiap kesempatan.

Berikut sepuluh kesempatan untuk menggunakan testimonial.

# 1. adalah di website Anda. Baik pada halaman tertentu yang didedikasikan untuk testimonial atau menggunakan margin kiri dan / atau margin kanan dan mengisinya dengan testimonial. Gunakan gambar, audio atau video untuk berbagai informasi produk atau jasa dan memberikan testimonialnya.

# 2. adalah di surat penjualan. Gunakan seluruh surat penjualan Anda, sorot mereka dalam kotak atau menyaring ke dalam isi surat untuk menunjukkan atau menekankan aspek penting atau manfaat.

# 3. adalah di newsletter Anda. Anda bisa memiliki testimonial untuk mendukung artikel Anda atau promosi khusus atau hanya memiliki potongan testimonial yang sedikit atau secukupnya. Mungkin saja dua kalimat atau bagian dari testimonial. Mencampurnya untuk dibagikan kepada pelanggan dan konsumen.

# 4. adalah di sampul depan dan belakang produk informasi Anda.
Ini adalah ruang yang sangat berharga karena akan mendukung penjualan serta menegakkan kembali produk setelah penjualan karena apakah shippable atau di ambil itu akan berada di tangan klien dan mereka yagn membaca berkali-kali.

# 5. yang menjadi artikel Anda. Ini adalah cara halus untuk memaksimalkan penggunaan testimonial yang lembut akan beresonansi dengan pembaca. menyisipkan testimonial itu ke artikel Anda dan klien yang membaca kutipan itu akan mendukung manfaat tertentu atau mengarahkan uneuk memberikan testimonial terhadap produk atau jasa yang Anda miliki.

# 6. adalah pada kartu pos atau sepotong surat langsung. Apakah mailing atau bagian dari kampanye, testimonial membawa dan memberitahukan bahwa dukungan pihak ketiga yang tepat ke dalam kotak surat. Isi dari testimonial yang Tetap pendek dan relevan dengan memanfaatkan komunikasi pribadi ini nyata.

# 7. adalah dalam promosi email. Ketika Anda mengirimkan email promosi untuk panggilan pratinjau atau halaman penjualan, Anda dapat menggunakan testimonial salah satu dari dua cara. Baik menggunakan kutipan langsung atau bahkan keduanya akan lebih baik, sebagai bagian dari sebelum dan setelah isi informasi produk untuk menunjukkan titik keunggulan Anda.

# 8. pada halaman artikel gratis. Jika Anda memiliki halaman khusus untuk artikel gratis atau sumber yang lainnya, perlunya penekanan itu dengan testimonial untuk mendorong orang untuk mendaftar ke daftar pelanggan dan konsumen Anda.

# 9. pada selebaran, brosur.
Apakah surat atau membagi-bagikan pada kesempatan jaringan item yang nyata adalah tempat yang bagus untuk fitur testimonial.

# 10. adalah di bagian belakang kartu nama Anda. Ini adalah prime real-estate dan akan dibaca oleh semua orang yang Anda menyerahkan kartu Anda kepada mereka dan kemungkinan besar akan di lihatt dan dibaca lebih dari sekali. Sangat kuat untuk menggunakan dukungan selebriti jika di perlikan.

Baca juga : Mengetahui Motif Pembelian Konsumen Untuk Meningkatkan Penjualan

Singkatnya, Anda memerluakan testimonial pada segala sesuatu yang memang strategis untuk menempatkannya yaitu Setiap produk atau jasa yang Anda tawarkan. Menggunakannya kapanpun dan dimanapun memungkinkan dan memanfaatkan setiap media untuk mengeksploitasinya untuk potensi penuh dan memaksimalkannya.Dalam strategi pemasaran yang baik tentunya akan memperhatikan hal-hal pendukung dalam mendongkrak dan meningkatkan penjualannya dan juga bisa memenuhi kebutuhan konsumen atau pelanggan terhadap produk dan jasa yang ditawarkan kepada mereka. Kualitas produk atau jasa tersebut akan tercermin dari testimonial oleh konsumen jika memiliki respon yang baik maka produk atau jasa yang di keluarkan dan didistribusikan perusahaan memiliki peminat dan respon pelanggan dan konsumen yang baik juga. Dengan demikian perusahaan akan memiliki jaringan pelanggan dan konsumen yang tetap dan percaya akan produk dan jasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top Ten Menggunakan Testimonial untuk Power Up Pemasaran Anda"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)