logoblog

3 Cara Mudah Untuk Cari Tempat Terbaik Untuk Menjual

Cari Tempat Terbaik Untuk Menjual

Cari Tempat Terbaik Untuk Menjual

Anda adalah pelaku bisnis kecil dengan sesuatu untuk dijual. Apa yang Anda butuhkan saat ini adalah untuk menemukan tempat terbaik untuk melakukan kontak dengan pelanggan potensial Anda. Untuk membangun dasar yang kuat untuk bisnis Anda, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi pelanggan khas Anda dan menyesuaikan lapangan pemasaran yang sesuai.

1. Siapa yang akan menjadi pelanggan Anda?

Ketika memulai bisnis Anda perlu memahami di mana pelanggan Anda dapat ditemukan. Anda perlu untuk menggambarkan mereka. Apakah mereka tua, muda, laki-laki, perempuan dll? Apakah bisnis mereka? Bisnis apa? Cobalah untuk berpikir apa lagi yang target pasar yang sama mungkin membeli. Setelah Anda menemukan produk apa yang, Anda perlu mencari dari pemasok produk ini. Pasar Anda adalah sekelompok orang yang paling mungkin untuk membeli apa yang akan di jual dari bisnis Anda. Mengidentifikasi target pasar bisnis Anda sehingga Anda dapat melayani dan beriklan langsung ke pelanggan Anda yang sesungguhnya.

2. Cari teman yang tahu pasar ini lebih baik daripada Anda.

Jadi XYZ Perusahaan menjual produk kepada pelanggan yang sama seperti Anda, tapi produk non kompetitif. Lihatlah situs web mereka; melihat apakah mereka memiliki siaran pers di halaman berita mereka. Mencari Perusahaan XYZ di internet mencari link ke mereka dari penyelenggara pameran atau majalah tertentu.

Mungkin taktik yang baik untuk manajer penjualan XYZ Company. Dalam pengalaman saya seorang manajer penjualan tidak pernah menolak untuk menerima telepon hanya dalam kasus Anda adalah pelanggan. Hanya mengatakan bahwa siapa Anda dan apa yang Anda jual yaitu ada tidak pesaing, kemudian menanyakan apakah Anda dapat mengajukan beberapa pertanyaan sederhana seperti Anda baru ke pasar. Mulailah dengan meminta yang berdagang majalah mereka beriklan, maka apa pameran atau perdagangan menunjukkan mereka akan hadir. Terakhir menanyakan apakah ada badan perdagangan yang mewakili kepentingan mereka dalam industri ini. Pekerjaan selesai!

3. Riset pasar.

Menemukan rincian kontak dari majalah perdagangan dan meminta paket media mereka. Ini memberitahu Anda biaya iklan, tetapi juga memberitahu rincian distribusi Anda seperti di mana pembaca didasarkan dan apa judul pekerjaan mereka dll Sekarang Anda tahu apakah mereka adalah majalah yang tepat untuk pasar Anda.

Dengan asumsi bahwa majalah ini menarik pelanggan Anda mulai berpikir tentang bagaimana mereka dapat membantu Anda dengan iklan, surat, siaran pers, apakah mereka mendukung pameran atau konferensi. Anda akan menemukan staf iklan mereka yang akan memiliki banyak ide.

Mengetahui audiens target pasar Anda adalah penting: Iklan Anda tidak akan bekerja jika mereka tidak menarik bagi apa yang pelanggan potensial Anda inginkan atau butuhkan. Penelitian dan mencari tahu sebanyak mungkin tentang orang-orang yang ingin menjual ke Anda.

Riset pasar ini dapat memiliki bentuk:

       Demografi: Jika Anda mengawasi iklan untuk bisnis baru (atau Anda ingin pergi setelah jenis baru konsumen untuk bisnis Anda), Anda dapat mulai dengan memeriksa beberapa informasi demografis dasar. Penelitian terbaik berasal dari sumber-sumber primer - dengan kata lain, Anda harus menelepon untuk informasi.

        Publikasi: Anda juga mungkin dapat menemukan informasi dalam publikasi, yang dapat melacak demografi, informasi penjualan, tren dalam industri Anda, dan informasi konsumen lainnya yang berguna.

        Potensi pelanggan: Melakukan jajak pendapat informal meminta pelanggan potensial - terutama mereka yang telah diidentifikasi sebagai target audiens Anda - apa yang mereka cari untuk itu bisnis lain tidak menyediakan.

Baca juga : Meningkatkan Penjualan Menggunakan Internet Marketing

Menghadiri pameran dagang. Sampai di sana pada hari pertama, awal. Umumnya hari pertama adalah tenang, dan peserta pameran antusias. Cari seseorang yang menjual sesuatu yang serupa tapi tak sama dengan Anda dan menjelaskan bahwa Anda baru ke pasar dan di sini untuk melihat apakah itu adalah acara yang tepat bagi Anda. Jika mereka tidak sibuk mereka biasanya akan memberi Anda beberapa waktu, dan lebih krusial dengan pendapatnya. Terus bertanya lebih dan lebih. Anda bahkan mungkin menemukan seseorang yang ingin mendistribusikan produk Anda, tapi biarkan mereka meningkatkan kemungkinan karena kebanyakan menunjukkan tidak memungkinkan Anda untuk menjual kepada peserta pameran. Jangan berharap sambutan yang baik dari stand yang sibuk.

Selama masa sibuk di tengah hari mencari tribun majalah perdagangan dan badan-badan perdagangan karena mereka akan lebih dari senang untuk membicarakan industri mereka dengan pendatang baru. badan-badan perdagangan juga akan dapat memberitahu Anda tentang tren industri, yang dapat membantu Anda untuk memutuskan rute Anda dan metode untuk pasar. Terakhir berbicara kepada penyelenggara pameran karena mereka juga akan memberikan Anda dengan fakta-fakta tentang acara yang berlangsung dan biasanya mereka berharap untuk menarik Anda tahun depan.

Sekarang Anda siap untuk membuat rencana pemasaran dan menempatkan ide-ide mereka ke dalam tindakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mudah Untuk Cari Tempat Terbaik Untuk Menjual"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)