logoblog

8 Cara Untuk Mengurangi Beban Perusahaan Anda

Mengurangi Beban Perusahaan

8 Cara Untuk Mengurangi Beban Perusahaan Anda

Ada dua cara bagi perusahaan Anda untuk membuat lebih banyak uang. Pertama, Anda dapat meningkatkan penjualan Anda dan pendapatan. Kedua, Anda bisa mengurangi pengeluaran Anda.

Meningkatkan penjualan membutuhkan banyak perencanaan, strategi dan taktik yang efektif , tapi mengurangi biaya perusahaan Anda adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mudah - yang dibutuhkan adalah sedikit waktu. Berikut adalah delapan cara untuk mengurangi pengeluaran Anda, menghasilkan garis bawah yang lebih besar.

1. Relokasi kantor Anda ke daerah yang lebih terjangkau.

Berkat kekuatan internet, tidak setiap bisnis perlu bergantung pada lokasi dengan akses jalan raya atau lalu lintas tinggi agar sukses. Pertimbangkan untuk mengubah lokasi bisnis Anda untuk mengurangi sewa bulanan Anda.

Sering kali, terutama di kota-kota besar, yang lebih jauh dari tindakan Anda, semakin rendah biaya untuk sewa komersial. Sementara ini tidak akan berlaku untuk setiap bisnis, itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda tidak memiliki pelanggan walk-in, dan layanan basis pelanggan yang tidak lokal.

2. Mengkonversi ponsel Anda ke sistem berbasis cloud.

Ini adalah tip lebih diarahkan freelancer dan solopreneurs, daripada bisnis yang lebih besar, tapi itu adalah sesuatu yang tim yang lebih kecil yang dapat dipertimbangkan juga. Anda dapat menghilangkan biaya telepon dan rencana bulanan yang tinggi dengan beralih ke sistem berbasis cloud yang rute panggilan melalui ponsel Anda.

Sebagian besar konsumen lebih suka berkomunikasi melalui email, media sosial, live chat dan web-forms, daripada mengangkat telepon. Lihatlah penggunaan telepon Anda saat ini, dan jika itu minimal mempertimbangkan pindah ke pilihan berbasis cloud adalah pilihan yang tepat.

3. Audit penagihan berlangganan bulanan Anda.

Kebanyakan bisnis berlangganan banyak aplikasi SaaS software, namun tidak pernah menggunakannya. Anda mungkin mendaftar untuk sebuah percobaan gratis dan kemudian melupakannya, sementara itu terus memukul kartu kredit Anda month-after-month. Perlu diperhatikan Jika itu adalah tiket kecil berupa item, jumlah yang mungkin  terdeteksi untuk jangka waktu yang panjang sebelum Anda menyadari Anda telah membuang-buang uang.

Ini adalah ide yang baik untuk mengaudit laporan bank bisnis Anda secara sering, setidaknya triwulan, untuk melihat apakah Anda dapat melihat ada pengeluaran yang tidak perlu. Membatalkan produk berlangganan yang tidak terpakai atau jasa yang dapat di hentikan yang akan menghemat beberapa ribu dolar per tahun.

4. Hidupkan ruang kantor yang tidak terpakai ke dalam ruang kerja.

Apakah Anda memiliki beberapa ruang kantor yang tidak terpakai yang hanya mengumpulkan debu? Pertimbangkan subleasing atau mengubahnya menjadi ruang co-kerja. Tidak hanya dapat membantu untuk menyerap sebagian dari beban sewa Anda, tetapi memiliki lebih banyak perusahaan di ruang yang sama dapat membantu memicu kreativitas dan dapat menyebabkan kemitraan baru dan peluang bisnis.

Anda harus memeriksa sewa Anda saat ini untuk melihat apakah subleasing diperbolehkan, dan Anda kemungkinan besar akan harus menjalankan proposal kerja oleh pemilik saat ini untuk melihat apakah itu bahkan kemungkinan.

5. Manfaatkan keuntungan kartu kredit dari reward wisata.

Anda mungkin berpikir, "Kartu kredit? Apakah Anda gila? Saya ingin menyimpan uang, tidak menumpuk lebih banyak utang. "Tapi ada perbedaan besar antara penggunaan kartu kredit cerdas dan penggunaan yang tidak bertanggung jawab dan berbahaya.

Menyalurkan semua pengeluaran bisnis Anda melalui satu atau dua kartu, dan kemudian melunasi saldo secara penuh setiap bulan adalah cara mudah untuk mengumpulkan cukup poin untuk menghemat sejumlah besar uang pada tiket pesawat dan hotel untuk kebutuhan perjalanan bisnis Anda. Poin Guy adalah situs web yang besar untuk mencari imbalan kartu kredit bisnis terbaru.

Bahkan jika Anda tidak melakukan perjalanan, ada banyak peluang kembali uang yang dapat menyebabkan pengeluaran akan berkurang.

6. Selalu mencari beberapa tawaran.

Setiap kali Anda bekerja dengan vendor, produsen atau pemasok, itu ide yang baik untuk mencari tawaran tambahan. Ya, dibutuhkan lebih banyak waktu, tetapi pada akhirnya tabungan dapat memiliki dampak besar pada bottom line.

Saya akan memberikan contoh kehidupan nyata. Sebuah startup Saya terlibat dengan ruang kesehatan dan kecantikan menemukan produsen dan yang akan didirikan untuk bergerak maju dengan produksi pesanan besar. Mereka hanya menghubungi dua perusahaan dan kemudian memilih pemasok mereka yang meskipun adalah paling cocok.

Butuh mengirim ratusan email, tapi pada akhirnya saya mampu untuk mengunci produsen yang 45 sen lebih murah per unit. Sekarang, pada 10.000 unit per pesanan, itu tabungan sebesar $ 4.500. Jangan malas. Ekstra pekerjaan yang Anda masukkan drastis dapat mengurangi pengeluaran Anda.

Baca juga :  5 Hal Setiap CEO Harus Ketahui Tentang Branding

7. Terus-menerus meninjau, mengukur dan mengoptimalkan belanja iklan Anda.

Jika Anda memiliki satu set dan melupakannya mentalitas ketika datang ke media yang dibayar, seperti jejaring sosial, membayar-per-klik (PPC) dan pembelian media, Anda akan berakhir dengan banyak pembelanjaan iklan yang akan terbuang. Melalui perusahaan yang terpercaya, dan berkonsultasi dengan banyak merek, dan sembilan dari 10 kali menemukan iklan yang menghabiskan banyak pengeluaran hanya karena tidak ada yang menghabiskan cukup waktu penelaahan, pengukuran dan optimalisasi kampanye.

Split-pengujian beberapa variasi gambar iklan, klip non-pemain, dan terus-menerus bekerja untuk meningkatkan kinerja iklan yang menghasilkan ROI yang positif. Mengurangi biaya-per-klik (BPK) Anda sambil meningkatkan konversi Anda yang akan membantu meningkatkan penjualan dan menurunkan belanja iklan Anda.

8. Negosiasi biaya lebih rendah dengan prosesor kartu kredit Anda.

Jika Anda telah dengan perusahaan pengolahan kartu kredit Anda saat ini untuk waktu yang lama atau jika Anda mendorong jumlah dolar yang tinggi melalui mereka bulanan, meminta tarif yang lebih rendah tidak akan merugikan. Jika ada, itu dapat membantu Anda mengurangi biaya pemrosesan Anda, dan perusahaan Anda mempertahankan lebih dari pendapatan Anda.

Sebagian besar perusahaan pengolahan biaya 2,9 persen dan 30 sen per transaksi, tetapi jika Anda memiliki volume dolar tinggi atau umur panjang dengan mereka, memberikan Anda leverage untuk menegosiasikan tarif yang lebih rendah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Untuk Mengurangi Beban Perusahaan Anda"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)