logoblog

Langkah Membuat Rencana Bisnis Anda Sendiri

Langkah Membuat Rencana Bisnis

Langkah Membuat Rencana Bisnis

Anda tidak perlu menyewa seorang konsultan bisnis untuk membuat rencana bisnis yang sehat yang akan membantu Anda mengidentifikasi kebutuhan dan tantangan dari memulai sebuah perusahaan nirlaba. Menggunakan berbagai sumber informasi gratis, Anda dapat membuat sebuah dokumen yang akan membantu Anda menarik investor, bisnis Anda yang akan memulai dan memandu Anda melalui pada tahun pertama Anda. Kunci untuk menulis rencana bisnis praktis adalah untuk mengatur menjadi bagian yang akan membantu Anda menutupi semua basis dalam menjalankan bisnis tersebut.

Mengatur Dokumen Anda

Sebuah rencana bisnis harus berisi sampul, halaman isi, ringkasan eksekutif, bagian tertentu dan lampiran. bagian tertentu Anda harus mencakup produk atau layanan deskripsi, gambaran pasar, strategi pemasaran, informasi keuangan, rencana implementasi, kontrol dan pengukuran.
awal Halaman

Halaman sampul Anda harus mencakup frase seperti "Rencana Bisnis" dan nama bisnis. Sertakan nama, tanggal dan kontak informasi. Isi halaman harus mencakup judul untuk bagian khusus Anda dan subjudul untuk membantu memecahkan informasi ke daerah yang lebih mudah dikelola. Misalnya, di bagian strategi pemasaran Anda, subjudul mungkin termasuk "profil pelanggan," "saluran distribusi," "harga," "iklan", "public relations," "website, promosi" dan "monitoring." ringkasan eksekutif Anda harus memberikan gambaran dasar dari rencana Anda tanpa rincian. Termasuk apa produk atau layanan, siapa pelanggan, di mana Anda akan menjualnya dan contoh-contoh dari produk sejenis dan proyeksi keuangan. Jika Anda menggunakan rencana untuk mencari dana, termasuk biaya investasi dan laba potensial. Anda akan membenarkan pernyataan Anda dan memberikan dukungan dalam tubuh utama dari dokumen. Batasi ringkasan eksekutif untuk sekitar setengah halaman.

Deskripsi Produk atau Jasa

Bagian tertentu pertama Anda harus menjelaskan apa produk atau layanan, cara kerjanya, mengapa hal itu diperlukan dan manfaatnya. Jangan menjual produk atau layanan dengan terlalu banyak detail di bagian ini. Anda akan melakukan itu di bagian berikutnya. Gunakan bagian ini untuk membuat jelas kepada pembaca apa yang Anda jual.

Ikhtisar pasar

Gunakan bagian ini untuk membahas kebutuhan atau keinginan yang ditunjukkan untuk produk atau jasa di pasar menggunakan contoh pengecer yang ada dan produk atau jasa. Menjelaskan mengapa pasar tidak cukup dalam melayani permintaan konsumen dan mengapa tidak versi produk atau jasa. Misalnya, jika Anda usulkan restoran, titik penjualan Anda mungkin bahwa daerah di mana Anda berniat untuk memulainya dan daerah tersebut memiliki banyak keluarga muda tetapi tidak memiliki sebuah restoran keluarga murah maka di situlah adanya pasar yanga akan di lihat potensinya.

Strategi pemasaran

Termasuk strategi pemasaran yang dimulai dengan profil rinci dari pelanggan potensial Anda. Buat target pelanggan primer dan sekunder. Gunakan demografi seperti jenis kelamin, usia, etnis, tingkat pendapatan atau lokasi. Misalnya, target pasar utama Anda untuk restoran murah mungkin keluarga. target pelanggan sekunder Anda akan senior anggaran-sadar. Jelaskan bagaimana Anda akan mendapatkan produk Anda ke target pelanggan. Anda dapat menjual di big box stores, melalui pengecer butik, online, melalui surat langsung atau katalog, dengan iklan TV dan call center, jejaring sosial atau dengan toko Anda sendiri.

Jual shampoo melalui rantai ritel massa dengan mengirimkan pesan yang berbeda tentang produk Anda daripada menjual melalui salon. Mengacu pada demografi pelanggan Anda untuk menjelaskan mengapa Anda jual di mana Anda akan jual. Membahas harga produk Anda, yang harus mencakup biaya produksi, biaya overhead dan termasuk margin keuntungan. Anda mungkin memiliki harga produk Anda yang rendah untuk mengambil pangsa pasar dari pesaing didirikan dengan overhead yang tinggi, atau menetapkan harga yang lebih tinggi untuk menciptakan nilai yang dirasakan lebih tinggi. Lay out iklan, public relations, secara online dan strategi pemasaran promosi, dan menyelesaikan bagian pemasaran dengan informasi merinci bagaimana Anda akan memonitor kegiatan pemasaran Anda untuk melihat bagaimana mereka bekerja sehingga Anda dapat membuat penyesuaian yang diperlukan.

Informasi keuangan

Termasuk bagian keuangan dalam rencana bisnis Anda yang mencakup semua biaya operasi bisnis Anda, termasuk biaya produksi, biaya overhead, kebutuhan modal awal, proyeksi pendapatan dan proyeksi keuntungan. Termasuk anggaran dalam bentuk spreadsheet bagi investor untuk meninjau. Termasuk satu, dua dan tiga tahun proyeksi, lengkap dengan pendapatan dan beban proyeksi. Termasuk proyeksi konservatif dan optimis untuk membiarkan calon investor melihat skenario yang mungkin berbeda.

Baca juga :  Top 7 Cara Untuk Memicu B2B Strategi Pemasaran Konten

Pelaksanaan

Jelaskan bagaimana Anda akan memulai dan mengoperasikan bisnis jika Anda mengamankan modal. Mencakup struktur organisasi, uraian tugas, garis besar gaji dan tunjangan, dan lisensi, biaya dan aspek hukum lainnya Anda akan perlu untuk mengelola. Termasuk kualifikasi Anda untuk menjalankan bisnis dan latar belakang dari setiap karyawan atau konsultan yang akan Anda gunakan.

Kontrol dan Pengukuran

Setelah mulai bisnis baru, Anda akan perlu untuk memantau operasinya secara erat untuk melihat apakah itu melakukan seperti yang Anda diproyeksikan. Menunggu tiga bulan untuk membandingkan pendapatan Anda untuk biaya mungkin terlalu panjang jika penjualan Anda terlalu rendah atau biaya terlalu tinggi. Rinci apa langkah Anda yang akan diambil untuk memantau kinerja bisnis baru.

Lampiran

Buat lampiran dokumen lain-lain, seperti penelitian pasar, kunci biografi pemain, daftar referensi, screen shot dari website atau iklan sampel. Anda dapat memberikan anggaran rinci di sini, bukan di bagian keuangan Anda.

Memilikinya

Memiliki bisnis review profesional rencana Anda. The Service Corp of Retired Executive adalah organisasi nasional dengan kantor regional dan lokal yang bekerjasama dengan eksekutif bisnis dengan pengusaha untuk memberikan nasihat bisnis gratis. Jika Anda memiliki seorang akuntan, memiliki dia akan meninjau proyeksi keuangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Rencana Bisnis Anda Sendiri"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)