Pemasaran Artikel Efektif Dengan Komunikasi Efisien


Artikel Efektif Dengan Komunikasi Efisien

Pemasaran Artikel Efektif

Artikel yang efektif dan ditargetkan adalah sederhana, murah dengan cara menginformasikan Arikel yang mereka butuhkan oleh pembaca dan mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi untuk website Anda. Ini juga merupakan seni lama yang terlupakan dari mengkomunikasikan ide-ide melalui Internet karena jumlah spam yang luar biasa dan tidak sesuai dengan kualitas artikel itu sendiri yang ditemukan di sebagian besar potongan yang ditulis saat ini; khususnya mengenai internet marketer dan industri bisnis online.

Sebagai alasan yang sederhana karena tampaknya, menulis sebuah artikel yang efektif dapat menjadi titik balik bagi bisnis sebagian besar internet marketer saat ini, hanya karena kurangnya berkembang konten dan keinginan untuk menginformasikan yang ditunjukkan oleh kebanyakan penulis dan pengusaha di luar sana. Sebenarnya, sebuah artikel singkat dan informatif akan cepat menonjol dari sebagian besar Artikel saat ini dan memberikan penulisnya keunggulan atas rekan-rekan industri nya di Internet bila dilakukan dengan upaya yang tepat dan konsistensi.

Di balik setiap artikel yang efektif kita akan menemukan empat hal dasar:

1. Kata kunci dan frase kata kunci yang benar - sangat penting untuk artikel internet marketing Anda  yang mengandung kata kunci yang berhubungan dengan website Anda, karena 75% dari lalu lintas di Internet saat ini, berjalan melalui mesin pencari.

2.Kepadatan kata kunci yang tepat - jika dilakukan dengan benar, maka akan menyebabkan mesin pencari yang berbeda untuk mengakui keberadaan artikel di web. Sebuah tulisan harus memiliki antara 1 sampai 7 persen kepadatan kata kunci, jadi jika Anda menulis sebuah artikel 400 kata, maka Anda harus bertujuan untuk maksimal 28 kata kunci secara total. Hati-hati untuk tidak lebih dalam melakukan hal ini untuk menghindari dihukum dan menurunkan peringkat juga lalulintas pengunjung.

3. Konten yang baik, Sebuah artikel yang efektif memberikan informasi yang berguna, yang ditulis dengan baik dan juga menghibur pembaca. Hal ini juga harus mencakup fakta-fakta dan statistik bila memungkinkan untuk mendapatkan kredibilitas penulisnya.

4. Bio yang benar atau sumber daya. Ini adalah salah satu hal yang paling penting bagi semua internet marketer aktif ketika mereka akan menulis artikel. Hal ini pada dasarnya adalah menempatkan sebagian kecil dari 4 baris di akhir artikel di mana Anda menyertakan dua kalimat tentang Anda dan mengapa Anda membawa pembaca ke bagian informasi tertulis Anda, bersama-sama dengan link unhidden ke website Anda atau peluang bisnis.

Penting juga dalam pemanfaatan teknik SEO yang baik dalam penulisan sebuah artikel yang berkualitas sehingga lalulintas yang tertarget akan semakin baik juga memperhatikan kenyamanan pembaca dari artikel tersebut. 

Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan mix kreatif Anda, dan ada sejumlah cara untuk internet marketer untuk mencapai hal ini:

- Selalu membawa buku harian atau jurnal dengan Anda - Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendengar, melihat atau mencium sesuatu yang akan memicu kreativitas Anda.

- Buat ruang kerja terorganisir - ini memungkinkan Anda untuk memiliki aliran konstan ide saat menulis. Menggunakan gambar yang Anda suka atau aroma favorit Anda untuk sentuhan akhir yang bagus.

- Jadilah santai - mengurus masalah yang tertunda yang mungkin memerlukan perhatian segera Anda sebelum menulis. Ini akan memungkinkan Anda untuk berpikir jernih dari awal.

Setelah aspek-aspek diurutkan, pemasar harus membuat garis besar untuk artikel mereka. Ini berarti menulis 4 atau 5 subpos di mana Anda akan mengembangkan artikel yang efektif Anda menciptakan struktur awal, tengah dan menulis akhir intuitif. Hal ini tidak hanya berlaku untuk barang, tetapi untuk video, blogging dan hampir setiap metode lain yang mereka gunakan untuk mendapatkan pesan dan poin mereka di pasar yang ditargetkan mereka.

Ada juga sejumlah format spesifikasi untuk menulis secara efektif:

- Artikel harus berisi paragraf pendek dan inspirasi.

- Internet marketer harus selalu menyertakan nomor atau poin-poin untuk mengkomunikasikan ide-ide dengan jelas.

- Menginspirasi rasa ingin tahu pembaca dengan menggunakan judul yang menarik perhatian dan dengan memecah teks dengan subjudul.

Menerapkan teknik ini akan menghindari blok besar dan melelahkan dari teks dan mempertahankan pembaca tertarik dari awal sampai akhir.

Baca juga : 7 Tips Mudah Untuk Sukses Pemasaran Blog

Di sisi lain, ada beberapa hal yang harus Anda hindari saat menulis di Internet:

1. Terang-terangan mempromosikan diri sendiri dan tidak menginformasikan - Satu-satunya keuntungan langsung bagi pembaca adalah untuk mendapatkan informasi. Berbagi pengetahuan yang benar dalam artikel Anda dan kunjungan ke website Anda akan menjadi oleh-produk.

2. Tidak mengambil keuntungan penuh dari kesempatan promosi yang ditawarkan oleh sebuah artikel - Internet marketer harus menggunakan kata kunci dan teks jangkar strategis seluruh artikel, menjangkau audiens mereka dengan informasi bermerek dan berkualitas tanpa kecuali.

Menjaga dua poin dalam pikiran, akan menghindari Anda dalam kemunduran proses menulis dan membangun citra yang dapat dipercaya untuk pembaca di Internet.

Jadi di sana Anda memilikinya internet marketer sesama, Anda sekarang memiliki cetak biru dan pengetahuan untuk menciptakan dan menulis sebuah artikel yang efektif di internet. Selalu ingat untuk merencanakan pekerjaan dan rencana kerja secara konsisten; hari ke hari, minggu demi minggu dan ANDA AKAN menulis artikel singkat dan informatif dalam waktu singkat.

Praktek menjadi master!
Memahami bahwa pentingnya memperhatikan Artikel Efektif Dengan Komunikasi Efisien dengan memanfaatkan teknik SEO dan tetap fokus dan menulis!Untuk kesuksesan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemasaran Artikel Efektif Dengan Komunikasi Efisien"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)