logoblog

5 Cara Memasarkan Bisnis Online Anda Dengan Biaya Rendah

Cara Memasarkan Bisnis Online

Cara Memasarkan Bisnis Online

Siapapun yang menjalankan bisnis online tahu betapa sulitnya untuk dapat mempromosikan dan memasarkan perusahaan mereka. Kebanyakan mereka basanya banyak mencoba dengan platform iklan online seperti Facebook dan Google Adwords untuk membantu menyebarkan berita. Sayangnya, kurangnya pengalaman menyebabkan kapal mereka tenggelam bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk mengapung. Ini seperti membuang uang ke luar jendela, dan itu adalah sesuatu yang tidak mampu untuk dilakukan ketika Anda sedang berjalan pada anggaran yang ketat.

Kabar baiknya adalah bahwa pemasaran, promosi dan rencana yang tepat dapat disatukan tanpa menghabiskan banyak biaya. Ada berbagai metode pemasaran murah yang tersedia. Anda mungkin harus menyingsingkan lengan baju Anda dan melakukan beberapa pekerjaan kasar, namun potensi untuk mengembangkan bisnis Anda membuat itu semua worth it.

Untuk membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik dari beberapa metode promosi murah, lihatlah 5 ide-ide pemasaran di bawah ini. Ribuan perusahaan telah menggunakan metode ini untuk pasar perusahaan dan meningkatkan pertumbuhan mereka, jadi mengapa tidak memberikan tembakan dan melihat apakah Anda dapat menghasilkan hasil yang sama?

1 - Merek Biz Anda dengan Social Media

Media sosial atau jejaring sosial adalah binatang yang diperlukan. Jika bisnis Anda berjalan tanpa itu, Anda akan kehilangan kesempatan untuk mengekspos merek Anda kepada jutaan pelanggan potensial. Hampir setiap bisnis besar sangat terlibat dalam media sosial. Itu saja harus menjadi bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa ia bekerja secara sederhana.

Dalam rangka untuk merek sendiri yang berhasil melalui media sosial, Anda perlu memastikan bahwa Anda melakukan hal berikut:
  • Berpartisipasi dalam banyak platform aktif yang Anda mampu untuk bersaing dengannya.
  • Tetap konsisten dengan upaya Anda. Semakin aktif Anda, semakin mudah untuk mendapatkan perhatian dan menarik pengikut.
  • Jadilah orang pertama dan kedua pemilik bisnis. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah manusia sama seperti orang lain. tipe yang hangat akan mendobrak hambatan dan memungkinkan orang untuk terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih dalam.
  • Mendorong orang lain untuk terlibat. Tampilkan pengikut Anda bahwa Anda menghargai mereka. Menempatkan mereka yang pertama di atas segalanya dan hal-hal yang indah akan mulai terjadi.

Ini tidak mudah dan membutuhkan sedikit pekerjaan, tetapi menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran untuk bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk membangun pengikut dan menemukan pelanggan baru. Pastikan untuk mengikuti tips di atas jika Anda ingin bisnis Anda berkembang tidak seperti sebelumnya.

2 - Membangun Daftar Email

Jika Anda menjalankan bisnis online tanpa daftar email, Anda meninggalkan banyak uang di atas meja. Daftar email dapat membantu meningkatkan retensi pelanggan. Setelah Anda mendapatkan email dari pelanggan (atau calon pelanggan), Anda dapat tetap berhubungan dengan mereka selama yang email tertentu tetap aktif. pelanggan yang kemudian dipasarkan ke beberapa kali, yang membuat email pemasaran terbaik untuk uang Anda.

Pemasaran melalui email memiliki banyak manfaat, seperti:
  • Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan jangkauan Anda.
  • E-mail pelanggan Anda sangat bertarget dan sudah tertarik pada apa yang Anda tawarkan.
  • Anda tetap memegang kendali dalam seluruh proses.

Ada banyak layanan email di luar sana yang menawarkan pilihan murah untuk bisnis Anda. Sebuah pencarian sederhana untuk "jasa pemasaran email" akan menghasilkan banyak pilihan bagi Anda untuk memilih dari. Mereka mulai keluar untuk mencari dan mendapatkan mereka mungkin dapat menemukan beberapa layanan gratis untuk mencobanya juga.

3 - Blog Jalan Anda Menuju Sukses dengan Fitur

Sebuah bisnis online tidak dapat tumbuh jika tidak ada yang tahu tentang hal itu. Karena Anda tidak dilengkapi dengan anggaran yang besar, Anda harus melakukan pemasaran akar rumput kecil untuk membuat beberapa kebisingan. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mengamankan tempat unggulan (atau dua) dari blog populer di pasar Anda.

Bagaimana Anda bisa bekerja dengan cara Anda ke situs-situs top? Mulai dengan menghubungi blogger terkemuka yang beroperasi di situs pasar Anda dan mencari tahu siapa yang mencari posting unggulan (juga dikenal sebagai posting tamu). Pitch cerita atau ide untuk mereka dengan menulis posting yang ditujukan untuk audiens mereka. Jika mereka seperti apa yang Anda katakan, mereka akan mengambil posting Anda dan mempublikasikannya di blog mereka, mengekspos bisnis Anda untuk pengikut mereka.

Ingin tahu bagaimana bisnis Anda akan melihat dengan ini posting tamu unggulan? Konsep ini sederhana: Dalam posting itu sendiri, Anda mungkin dapat referensi perusahaan Anda dan website melalui hyperlink. Jika tidak, Anda dapat menekan ke dalam byline Anda di akhir artikel. Ini sederhana.

Jika Anda membuat kesan yang baik dan akan bersedia untuk menulis secara teratur, Anda mungkin dapat bekerja di luar sebagai kontributor tetap. Tentu saja, itu semua tergantung pada pemilik situs dan cara mereka beroperasi. Tidak peduli bagaimana Anda melihat itu, mendapatkan bisnis Anda ditampilkan di blog utama dan situs adalah pilihan murah yang dapat membawa Anda hasil yang sangat baik.

Baca juga :  Internet Marketing Solusi Bagi Perusahaan Kecil

4 - Buat Konten Great dan Berikan It Away

Ini tidak mengherankan bahwa konten yang besar memiliki aturan semua. Tanpa itu, Internet akan menjadi tempat yang membosankan dan tidak menarik. Semakin baik Anda untuk memberikan konten berkualitas, semakin mudah untuk membangun penonton.

Jika Anda benar-benar ingin bisnis Anda untuk unggul, Anda perlu untuk tidak hanya fokus pada pembuatan konten yang besar, tetapi juga bersedia memberikannya. Ada daya tarik untuk mendapatkan sesuatu secara gratis, tapi itu lebih baik ketika item bebas begitu baik bahwa Anda merasa seperti Anda perlu membayar untuk itu. Ini disebut menciptakan nilai, dan itu adalah metode yang hebat dari pemasaran bisnis Anda.

Beberapa contoh konten Anda dapat memberikan hal-hal seperti:
  • eBook gratis atau laporan singkat tentang subjek yang pelanggan Anda akan tertarik
  • video instruksional atau tutorial

Dalam rangka untuk memastikan bisnis, Anda dapat memanfaatkan dari konten Anda, perlu membuat rencana pemasaran konten yang solid di sekitarnya. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan terkejut melihat betapa banyak ini dapat lakukan untuk bisnis Anda.

5 - Membuat Besar Video dan Mendorong Orang untuk berbaginya

Internet telah berkembang menjadi taman bermain multimedia. Akibatnya, popularitas video telah melonjak ke ketinggian astronomi. Ini adalah gelombang baru dari masa depan dan banyak bisnis online dengan cepat mengambil pada tren dan mengubahnya menjadi mesin pemasaran.

Dengan kombinasi dari jejaring sosial dan jangkauan yang luas, video menarik dan menghibur memiliki kemampuan untuk pergi virus dalam hitungan menit. Ini adalah mimpi yang semua pemasar berharap untuk mengalami. Jika Anda kreatif dan tahu apa yang Anda lakukan, kesempatan untuk mengekspos jutaan orang untuk bisnis Anda di sana untuk mengambil.

Kunci terbesar untuk sukses adalah untuk membuat video yang berhubungan dengan bisnis Anda dalam beberapa cara, bentuk atau bentuk. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa Anda menargetkan orang yang tepat. Dengan konsistensi sedikit, Anda dapat membangun sebuah berikut yang luar biasa melalui pemasaran video.

Semua dalam semua, membuat video dapat menjadi murah taktik pemasaran yang dapat membawa beberapa hasil yang luar biasa. Mencobanya dan melihat berapa banyak perbedaan itu bisa membuat Anda dan bisnis online Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Memasarkan Bisnis Online Anda Dengan Biaya Rendah"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)