Bagaimana Membuat Blog Anda Menjadi Sebuah Bisnis

Membuat Blog Menjadi Sebuah Bisnis

Membuat Blog Menjadi Sebuah Bisnis

Saat ini tampaknya semua orang telah mengenal dan menggunakan blogging: Dari pembelajaran, kebugaran, pariwisata, penjualan online, instansi dan juga termasuk untuk merek perusahaan dan eksekutif, orang yang membagigan hobi dan yang memiliki sesuatu untuk dikatakan di web. Menjalankan blog Anda sendiri memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri, memberi makan gairah hidup Anda dan mengidentifikasi dengan orang lain yang berbagi minat Anda.

Apakah Anda sedang blogging sebagai taktik pemasaran untuk bisnis kecil Anda atau mencoba untuk mengubah blog Anda menjadi sumber penghasilan, di sini adalah tiga pilihan yang paling populer untuk mendokumentasikan apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana membuat uang dari itu.

Blog tradisional

Beberapa blogger hanya ingin menulis. Ada banyak topik potensial, mulai dari hobi (seperti kue atau memancing). Sering kali, blog ini mungkin memiliki media, seperti foto atau video, yang sesuai dengan yang di tulis.

Jill Nystul, pendiri blog One Good Thing, mengatakan bahwa meskipun ia mulai blog sebagai proyek sampingan, ia akhirnya berhasil cukup untuk berhenti dari pekerjaan dan menjadi full time blogger.

"Ini telah menjadi sumber pendapatan untuk diri sendiri dan tim saya empat full-time dan dua karyawan paruh waktu selama beberapa tahun terakhir," kata Nystul. "Ada uang yang baik harus dilakukan jika Anda memiliki lalu lintas yang layak dan bisa masuk dengan jaringan iklan terkemuka."

Nystul menyarankan calon blogger untuk menulis secara konsisten tentang topik di mana mereka memiliki keahlian khusus, dan menggunakan media sosial untuk keuntungan mereka.

"Sekitar 50 persen dari lalu lintas kami berasal dari media sosial sekarang. Dulu lebih dekat ke 80 persen," kata Nystul Business News Daily. "Semakin lama kita sudah semakin banyak lalu lintas berasal dari pencarian langsung - yang jelas kita sukai karena lebih handal Tetapi jika kita ingin terus terlibat pembaca inti kami dan menemukan yang baru, media sosial di sini sangat membantu. "

Jaringan ini juga penting untuk sukses di industri blogging, kata Nystul. Menciptakan hubungan dengan blogger lain, yang dapat mengakibatkan kolaborasi dan link masuk, membantu meningkatkan lalu lintas dan kredibilitas untuk situs Anda, katanya.

Blog foto

Sebagai konten akan menjadi semakin visual, sebuah blog foto adalah cara yang bagus untuk melibatkan audiens target Anda. Situs seperti Tumblr memungkinkan pengguna untuk mengirim atau "Reblog" gambar dan berbagi atau dibuat secara digital foto dari kehidupan sehari-hari mereka.

Mirip dengan blog tradisional, blog foto dapat memiliki kata-kata bersama dengan gambar, seperti keterangan atau kata-kata yang melengkapi adegan. Namun, halaman utama dilapisi dengan gambar daripada entri kata.

fotografer wisata Perlito R. Pagay baru-baru ini memulai blog foto di WordPress disebut Globaltrail, di mana ia berbagi keindahan bumi melalui pengalamannya sendiri.

"Ini semacam blog lebih pada melihat subjek nyata [melalui] gambar daripada menggunakan imajinasi kita [melalui] narasi," katanya. Maksud di balik fotografi adalah untuk berbagi "hiburan, kesadaran, informasi dan pengetahuan" dari tempat atau peristiwa tertentu.

Pagay menyarankan semua potensi blogger foto untuk fokus pada satu subjek, memahami dan mempertahankan tujuan tertentu (misalnya, hiburan, hobi), memastikan kejelasan dari foto-foto, dan menambahkan deskripsi di bawah masing-masing gambar.

Zuzu Galova dan Peter Sedlacik, pendiri Lens Between Us, travel the world, mengambil foto dari satu sama lain dan berbagi mereka di blog mereka. Duo ini mulai blog mereka hampir tiga tahun yang lalu selama perjalanan ke Portugal.

"Kami ingin memiliki sesuatu yang akan mendokumentasikan perjalanan kami, hampir seperti buku harian, jadi jika kita melihat ke belakang, kita tahu persis di mana kita berada," kata Galova dan Sedlacik.

Meskipun ide asli dimaksudkan hanya sebagai proyek sampingan, Lens Between Us akhirnya mendalami dan sekarang menjadi profesi yang potensial untuk dua fotografer.

"Jika kita bisa menemukan merek yang akan mensponsori kita, maka kita akan dapat melakukan perjalanan dunia," kata mereka.

Galova dan Sedlacik percaya komponen yang paling penting dari keberhasilan foto blog adalah untuk konsisten. Jika Anda menemukan sebuah konsep yang Anda suka, tetap bekerja pada itu, mereka mengatakan; orang tidak akan menemukan Anda dalam semalam.

Vlog

Vlogs, atau blog video, memungkinkan Anda untuk berbagi wawasan Anda melalui video, biasanya dari diri Anda. YouTube memiliki jutaan tunas vloggers, dari seniman make-up untuk komedian, yang membuat segmen ini berkembang pesat dari komunitas blogging.

Bintang YouTube Tori Haughey, pendiri Trending Dengan Tori, kata vloggers yang "dapat terhubung dengan pemirsa mereka melalui video, yang membuat hal-hal yang lebih pribadi dan relatable."

Haughey tumbuh nya berikut dengan berfokus pada topik yang beresonansi dengan dia, seperti fashion, kecantikan dan baking.

"Saluran saya terdiri dari hal-hal yang saya pribadi suka, dan saya suka berpikir bahwa ada sesuatu di sana untuk semua orang," katanya kepada Bisnis Daily News.

Emelyne Behr, populer vintage terinspirasi vlogger, memiliki lebih dari 86.000 pengikut di saluran YouTube-nya, SweetEmelyne ini. Selain merekam video baking dan tips kecantikan, ia menulis untuk blog pribadinya, yang ia gunakan terutama untuk resep.

Memasangkan dua platform membantu menumbuhkan hubungan dengan audiens. Dia juga mempromosikan semua konten nya di Snapchat, Twitter, Instagram dan Facebook.

"Ini membantu mengingatkan orang-orang untuk memeriksa konten saya," kata Behr.

Behr mencatat bahwa, meskipun persaingan semakin curam di YouTube, merek mengakui kekuatan vloggers dan lebih bersedia untuk bekerja dengan mereka.

"Ketika saya pertama kali mulai, itu jauh lebih mudah untuk mendapatkan perhatian daripada sekarang," katanya. "Namun, sekarang ini juga lebih mudah untuk mendapatkan sponsor dan penawaran merek dengan perusahaan."

Kedua vloggers menawarkan nasihat yang sama: Jadilah diri sendiri. Dengan membuat video yang menggairahkan Anda dan mengekspresikan bakat dan gairah, Anda membiarkan diri Anda untuk berdiri keluar, terlibat dengan audiens Anda dan menikmati prosesnya.

Baca juga :  Pengertian Afiliasi Marketing dan Blogging

Mendapatkan penghasilan dari blog Anda

Blogging mungkin tampak seperti "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" pilihan karir, tetapi dengan pola pikir yang benar, dedikasi dan usaha, Anda bisa sukses sebagai blogger terkenal dan dihormati. Paid advertising, sponsorship dan e-commerce di blog Anda adalah cara-cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan.

Pemasaran blogger Amy Lynn Andrews telah blogging menguntungkan selama lebih dari satu dekade. Dalam posting ini di website-nya, dia menganjurkan blogging tentang topik yang Anda sukai dan memungkinkan uang untuk datang organik. Meskipun proses blogging itu sendiri mungkin tidak memberikan gaji langsung, platform adalah titik yang sempurna untuk mulai mendapatkan uang.

"Setelah membuktikan kepercayaan mereka, blogger menggunakan blog sebagai springboards untuk meluncurkan produk dan layanan yang mendatangkan pendapatan lainnya," tulis Andrews. "Contohnya adalah e-book atau buku, speaking gigs, produk, e-courses, dll"

Saat Anda tumbuh, Anda dapat uang dari blog Anda dalam cara yang terbaik sesuai dengan Anda dan audiens Anda, katanya. "Sebagai contoh, blogging tentang merajut? Jual pola merajut," tulisnya. "Blogging tentang fly fishing? Menjual jasa Anda sebagai panduan memancing. Blogging tentang menjadi seorang guru prasekolah? Jual kurikulum prasekolah."

Jika Anda bekerja cukup keras dan ide-ide Anda beresonansi dengan audiens Anda dan mitra, Anda dapat membuat uang yang layak, kata Andrews. Mengambilnya dari dia - dia mengha enam angka dalam setahun.

Di mana untuk memulai sebuah blog

Situs web berikut adalah salah platform yang paling populer saat ini untuk meluncurkan sebuah blog.
  • Tumblr
  • WordPress
  • Blogger
  • Weebly
  • Youtube

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Membuat Blog Anda Menjadi Sebuah Bisnis"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)