Bagaimana Mendefinisikan Kemampuan Bisnis

Mendefinisikan Kemampuan Bisnis

Bagaimana Mendefinisikan Kemampuan Bisnis

Sebuah kemampuan bisnis adalah apa yang perusahaan perlu untuk dapat lakukan untuk melaksanakan strategi bisnisnya. Cara lain untuk berpikir tentang kemampuan adalah sebagai kumpulan orang-orang, proses, dan teknologi berkumpul untuk tujuan tertentu. Manajemen kemampuan menggunakan organisasi proposisi nilai pelanggan untuk menetapkan tujuan kinerja untuk kemampuan berdasarkan nilai. Ini mengurangi inefisiensi dalam kemampuan yang berkontribusi dampak pelanggan rendah, dan fokus efisiensi di daerah dengan leverage keuangan yang tinggi, sambil menjaga atau berinvestasi dalam kemampuan untuk pertumbuhan.

Kemampuan vs proses

Sebuah proses adalah bagaimana kemampuan dijalankan. Banyak dari revolusi rekayasa ulang, atau rekayasa ulang proses bisnis, fokus pada bagaimana mendesain ulang proses bisnis.

Bisnis vs kemampuan organisasi

Kemampuan organisasi mengacu pada sistem jalan dan orang-orang dalam pekerjaan organisasi bersama-sama untuk menyelesaikan sesuatu. Para pemimpin cara menumbuhkan pola pikir bersama, mengatur bakat, mendorong kecepatan perubahan, berkolaborasi melintasi batas-batas, dan belajar terus tiap jawab lain mendefinisikan tepi budaya dan kepemimpinan perusahaan.

Baca juaga : Top 7 Cara Untuk Memicu B2B Strategi Pemasaran Konten

Kemampuan vs kompetensi

Meskipun sering digunakan secara bergantian, "kemampuan" dan "kompetensi" yang sangat berbeda. Individu memiliki kompetensi sementara organisasi memiliki kemampuan. Kedua kompetensi dan kemampuan memiliki unsur-unsur teknis dan sosial (lihat).

unsur-unsur teknis dan sosial

Di persimpangan individu dan teknis, karyawan membawa keterampilan fungsional dan kompetensi seperti pemrograman, akuntansi biaya, teknik elektro, dll di persimpangan individu dan sosial, pemimpin juga memiliki seperangkat kompetensi atau keterampilan seperti pengaturan agenda strategis, memperjuangkan perubahan, dan membangun hubungan. Di persimpangan dari organisasi dan teknis yang kemampuan bisnis. Misalnya, sebuah perusahaan jasa keuangan harus tahu bagaimana mengelola risiko dan desain produk yang inovatif.

kemampuan organisasi termasuk manajemen bakat, kolaborasi, dan akuntabilitas. Mereka yang mendasari DNA, budaya, dan kepribadian dari suatu perusahaan, mengintegrasikan semua bagian lain dari perusahaan dan membawanya bersama-sama. Ketika sekelompok pemimpin telah menguasai kompetensi tertentu, kemampuan organisasi menjadi terlihat. Misalnya, ketika sekelompok pemimpin master "beralih visi ke aksi" dan "menyelaraskan organisasi," organisasi keseluruhan menunjukkan lebih "akuntabilitas."

kontribusi nilai kemampuan

Perusahaan harus menilai kemampuan yang diperlukan untuk mengoperasikan bisnis dengan memeriksa dampak keuangan serta dampak pelanggan (lihat).

Beberapa kemampuan secara langsung berkontribusi pada proposisi nilai pelanggan dan memiliki dampak yang tinggi pada keuangan perusahaan. Ini "keuntungan kemampuan" akan ditampilkan di kanan atas. kontribusi nilai terjamin ketika kinerja adalah di antara yang terbaik dalam organisasi sebaya dengan biaya diterima. Di kuadran kiri atas, kemampuan dukungan strategis memiliki kontribusi tinggi dalam dukungan langsung dari kemampuan keuntungan. kontribusi nilai terjamin bila dilakukan di atas paritas industri dengan biaya yang kompetitif. kemampuan lainnya ditampilkan di kanan bawah sangat penting. Mereka mungkin tidak terlihat oleh konsumen, tetapi kontribusi untuk fokus bisnis perusahaan dan memiliki dampak besar pada bottom line. kontribusi nilai terjamin bila dilakukan di industri paritas kinerja di bawah biaya pesaing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Mendefinisikan Kemampuan Bisnis"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)