logoblog

Cara Optimalkan Website E-Commerce Anda Untuk Pembeli Holiday

Optimalkan Website E-Commerce

Optimalkan Website E-Commerce

Sementara beberapa konsumen sudah mulai belanja saat liburan mereka dan pengecer di seluruh negeri sedang mempersiapkan untuk penjualan besar dengan menawarkan promosi. Hal ini terutama berlaku juga dari bisnis e-commerce, yang mereka perlu untuk mengantisipasi masuknya lalu lintas situs Web selama apa yang mungkin mereka dapatkan pada periode penjualan terbesar saat ini.

Sebagai pengecer online kecil, website Anda harus dalam kondisi prima untuk musim liburan, untuk membantu Anda menjaga dengan pesaing Anda yang lebih besar. Frank Yue, direktur pemasaran solusi dan pengiriman aplikasi di Radware, penyedia layanan perlindungan DDoS, mengatakan bahwa jika situs Anda melambat, Anda akan memiliki kemungkinan banyak kehilangan sampai 57 persen dari konsumen yang akan meninggalkan sebuah situs yang gagal untuk memuat setelah 3 detik , menurut penelitian Radware.

"Jika situs tidak merespon ... [pelanggan akan berpikir] itu tidak layak dan pergi ke website lain untuk membeli [item] di tempat lain," kata Yue Business News Daily. "Ini tidak hanya [situs] tidak memadai juga  Anda perlu khawatir tentang respon yang lambat, tetapi juga degradasi kinerja dan pengiriman untuk mempertahankan pelanggan."

Selain memastikan cepat, kinerja website juga harus efisien, ada beberapa hal lain yang harus diingat ketika prepping website e-commerce Anda untuk meningkatkan lalu lintas saat liburan. ahli pemasaran mempertimbangkan tentang cara membuat situs Anda agar menonjol dan mendorong penjualan.

Rayakan musim di situs Anda

Toko ritel fisik sering mengatur menampilkan saat musim libur khusus selama musim belanja. Anda dapat mengambil pendekatan yang sama pada website Anda.

"Sekarang adalah waktu untuk mulai membalik lebih kreatif dan membuat situs Anda lebih musiman," kata Lisa Graves, strategi pemasaran email senior di DEG, sebuah agen pemasaran digital layanan lengkap. "Dress up your digital channel just like you do your brick and mortar."

Tapi ini tidak berarti menambahkan pohon Natal dan lampu berkedip ke beranda Anda, kata Richard Stevenson, kepala komunikasi perusahaan di e-commerce penyedia software ePages.com.

"Sebaliknya, merevisi isi website Anda dan beradaptasi dengan mendorong konten dengan optimis untuk tanggal tertentu paling penting: Black Friday, Cyber ​​Monday, Natal dan Tahun Baru," katanya. "Pembeli merespon terbaik untuk konten yang merayakan produk, ikatan ini untuk perayaan dan memberikan rasa mengapa penerima akan senang dengan mereka."

Sorot penawaran khusus dan diskon

Pastikan bahwa Anda menawarkan liburan yang menonjol di halaman Anda, dan memperbarui gambar, kata kunci dan mesin pencari optimasi situs web Anda untuk membantu pembeli menemukan bisnis Anda di hasil pencarian, kata Debbi Lechner, wakil presiden pemasaran produk dan manajemen untuk Web.com . Dia juga menyarankan sering memposting penawaran khusus untuk situs media sosial atas Anda, seperti Facebook, Twitter dan Pinterest.

"Menghubungkan posting Anda kembali ke website Anda akan mempromosikan panggilan dan perintah, dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda," kata Lechner. "Anda juga akan melihat peningkatan kesadaran dan pengikut saluran sosial Anda ketika pelanggan berbagi penawaran Anda dengan teman-teman mereka."

Baca juga :  Bagaimana Membuat Blog Anda Menjadi Sebuah Bisnis

Membuat kecepatan situs adalah prioritas

Banyak pengecer online fokus terutama pada desain situs web mereka - betapa cantiknya halaman terlihat, seberapa besar grafis betapa mudahnya tombol akses, dll Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa semua foto-foto besar dan elemen interaktif bisa memperlambat situs Anda secara signifikan.

"Semua upaya yang dihabiskan untuk membuat [website] cantik bisa mendapatkan terbuang karena halaman tidak memuat pada waktunya untuk konsumen," kata Deborah Szajngarten, direktur hubungan masyarakat untuk Radware.

Meskipun homepage yang dirancang dengan baik adalah penting, bisnis juga harus fokus pada menemukan solusi Web dan host yang memberi mereka bandwidth yang diperlukan dan kecepatan untuk mendukung lalu lintas saat liburan lebih tinggi.

"[Anda harus] on-demand resourcing ... untuk skala kemampuan kehadiran online Anda dan cepat menyesuaikan jumlah server dan pelanggan Anda sehingga dapat mendukung secara bersamaan [tetap] efisien," kata Yue.

Mempersiapkan masalah keamanan

Ini bukan hanya pembeli yang jalan atas aktivitas online mereka selama liburan - hacker yang menunggu di sayap, siap untuk mengambil keuntungan dari peningkatan jumlah transaksi. Yue merekomendasikan bahwa mendidik diri sendiri dan tim Anda untuk mengenali serangan cyber tersebut, seperti didistribusikan penolakan layanan (DDoS), serta berinvestasi dalam solusi keamanan untuk membantu Anda menangani situasi potensial.

"Serangan DDoS adalah kejadian biasa - mengharapkan mereka untuk meningkatkan selama musim liburan," kata Yue. "Mereka kompleks. Anda perlu [dapat] untuk mengurangi serangan dengan tepat."

Siap dengan dukungan pelanggan Anda

Liburan pembeli ingin pengalaman pelanggan yang positif, sehingga membuat rincian kontak Anda mudah ditemukan di semua halaman website Anda di pelanggan kasus yang memiliki pertanyaan tentang pesanan mereka.

"Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan bantuan sementara untuk menjawab panggilan tambahan, jika Anda berpikir Anda akan membutuhkannya," kata Lechner. "Sebuah layanan penjawab sederhana dapat memastikan Anda tidak melewatkan panggilan dan memungkinkan pelanggan mengetahui Anda berencana untuk kembali kepada mereka dengan cepat."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Optimalkan Website E-Commerce Anda Untuk Pembeli Holiday"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)