logoblog

Kapan Waktu Terbaik Untuk Memulai Bisnis?

Langkah-langkah memulai bisnis

Waktu Terbaik Untuk Memulai Bisnis

Memulai usaha dan bisnis ini sebenarnya mirip dengan memulai suatu hubungan; memilih waktu terbaik untuk memulai bisnis adalah ketika dimana Anda memiliki waktu untuk mencurahkan perhatian Anda untuk itu.

Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan memulai bisnis paruh waktu atau memulai bisnis ketika Anda masih bekerja di pekerjaan. Orang-orang memiliki tingkat energi yang berbeda dan kemampuan yang berbeda.

Ini hanya untuk mengatakan bahwa untuk memberikan diri Anda yang terbaik menembak memulai sebuah bisnis, Anda harus dapat fokus pada hal itu.

Jadi itu adalah waktu yang salah untuk memulai bisnis jika Anda sudah mengalami banyak gejolak atau stres dalam hidup Anda. (Memulai bisnis dengan stres dalam dirinya sendiri, bahkan jika semuanya berjalan lancar.) Jika Anda berada dalam proses bercerai, baru saja kehilangan pekerjaan Anda, atau bergerak, misalnya, adalah bijaksana untuk menunda memulai bisnis sampai hidup Anda sekali lagi pada yang lebih stabil.

Waktu terbaik untuk memulai bisnis tidak ada hubungannya dengan berapa usia Anda; itu soal di mana Anda berada dalam hidup Anda dan apakah Anda siap dan mampu menghadapi tantangan baru.

Anda Harus Menjadi Pengusaha?

Jika Anda bahkan memulai bisnis dan menjadi wiraswasta? Ada banyak masalah yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memulai bisnis:

 * Kepribadian Anda - tidak semua orang memiliki ciri-ciri kepribadian yang diperlukan untuk berkembang sebagai pemilik bisnis. Selain pengetahuan luas tentang industri tertentu, untuk menjadi sukses sebagai pemilik bisnis membutuhkan motivasi diri dan berbagai organisasi, manajemen, dan keterampilan pemasaran, serta kemampuan untuk menangani pelanggan dan vendor. Lihat Apakah Anda Memiliki Karakteristik Pengusaha? untuk informasi lebih lanjut. Pikirkan Anda siap untuk memulai bisnis tetapi khawatir tentang apakah Anda memiliki atau tidak "hak" sifat dan sikap untuk menjadi seorang pengusaha? Baca Ingin Memulai Bisnis?.

* Situasi Keuangan Anda - situasi keuangan Anda adalah pertimbangan utama ketika menentukan apakah akan memulai bisnis. Berapa banyak risiko yang dapat Anda toleransi? Jika Anda sedang dalam situasi pekerjaan yang stabil dan memiliki keluarga mampu mendukung semua yang Anda lakukan tentunya akan sangat membantu jalannya bisnis yang Anda mulai. Memulai bisnis baru juga dapat mengambil sejumlah besar modal startup jika Anda harus membeli seperti ruang bisnis, peralatan, sewa, dan mempekerjakan karyawan - apakah Anda memiliki tabungan atau akses ke pendanaan dari keluarga, atau kemampuan untuk mengamankan pembiayaan utang dari pinjaman yang lembaga atau pembiayaan ekuitas dari investor?.

* Efek pada Keluarga - jika Anda menikah pastinya akan menyadari dari menjalankan bisnis adalah urusan keluarga. Selain dari pertimbangan keuangan keluarga yang dinyatakan di atas memulai bisnis pada umumnya membutuhkan lebih banyak waktu Anda daripada pekerjaan tetap (dan kemungkinan akan terus melakukannya selama bertahun-tahun). Komitmen waktu dan stres yang terkait dan ketidakpastian menjalankan bisnis dapat menempatkan ketegangan berlebihan pada hubungan keluarga. Namun perlu dicatat, bahwa melibatkan anggota keluarga dalam bisnis Anda juga dapat sangat bermanfaat. Selain menyediakan bantuan yang dapat dipercaya mempekerjakan pasangan Anda dan / atau anak-anak memiliki keuntungan yang besar dan memiliki nilai tambah. Ada manfaat tambahan jika bisnis Anda dapat dioperasikan dari rumah Anda.

Jika Anda berpikir Anda siap untuk memulai bisnis pertama Anda, di sini adalah gambaran langkah-demi-langkah apa yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkannya.
  1. ide Brainstorm
  2. Membangun rencana bisnis
  3. Menilai keuangan Anda
  4. Tentukan struktur bisnis yang legal Anda
  5. Register dengan pemerintah dan IRS
  6. Pilih teknologi Anda
  7. Membeli polis asuransi
  8. Pilih mitra Anda
  9. Membangun tim Anda
  10. Menciptakan Brand sendiri dan mengiklankan
  11. Membuat bisnis Tumbuh 

Ide Brainstorm

Setiap bisnis baru dimulai dengan ide. Mungkin ada sesuatu yang Anda benar-benar berpengetahuan dan bersemangat tentang usaha dan bisnis Anda, atau mungkin Anda berpikir telah menemukan cara untuk mengisi celah di pasar. Dimanapun minat Anda itu hampir menjamin bahwa ada cara untuk mengubahnya menjadi sebuah bisnis.

Pelajari apa yang para pemimpin merek saat ini sedang lakukan, dan mencari tahu bagaimana Anda dapat melakukannya dengan lebih baik. Jika Anda berpikir bisnis Anda bisa memberikan sesuatu yang lebih dari perusahaan lain (atau memberikan hal yang sama, tapi lebih cepat dan lebih murah), Anda punya ide yang solid dan siap untuk membuat rencana bisnis.

Membangun rencana bisnis

Sekarang bahwa Anda memiliki ide Anda di tempat, Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting: Apa tujuan bisnis Anda? Apa Yang Anda jual? Apa tujuan akhir Anda? Bagaimana Anda akan membiayai biaya startup Anda? Semua pertanyaan ini dapat dijawab dalam rencana bisnis yang ditulis.

Sebuah rencana bisnis membantu Anda mencari tahu di mana perusahaan akan mulai dan bagaimana hal itu akan mengatasi kesulitan potensial yang akan didapati dan apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankannya.

Menilai keuangan Anda

Memulai bisnis apapun memiliki harga/biaya, sehingga Anda perlu menentukan bagaimana Anda akan menutupi biaya tersebut. Apakah Anda memiliki sarana untuk mendanai startup Anda, atau akan Anda perlu meminjam uang? Jika Anda berencana untuk membuat bisnis baru Anda pekerjaan penuh-waktu Anda, adalah bijaksana jika sampai Anda memiliki setidaknya beberapa uang yang disimpan untuk biaya startup dan untuk mempertahankan diri di awal sebelum Anda mulai membuat keuntungan.

Startups membutuhkan lebih banyak dana di awal mungkin ingin mempertimbangkan investor. Investor biasanya menyediakan beberapa modal atau lebih untuk perusahaan pemula, dengan harapan bahwa para pendukung akan memiliki peran dalam menjalankan bisnis Anda. Atau, Anda bisa meluncurkan kampanye crowdfunding ekuitas untuk meningkatkan jumlah yang lebih kecil dari uang dari beberapa pendukung.

Tentukan struktur bisnis yang legal Anda

Sebelum Anda dapat mendaftarkan perusahaan Anda, Anda perlu memutuskan apa jenis entitasnya. struktur bisnis Anda secara hukum mempengaruhi segala sesuatu dari bagaimana Anda mengajukan pajak Anda untuk tanggung jawab pribadi Anda jika terjadi kesalahan.

Jika Anda memiliki bisnis sepenuhnya oleh diri sendiri dan berencana untuk bertanggung jawab atas semua hutang dan kewajiban, Anda dapat mendaftar untuk kepemilikan tunggal. Atau, kemitraan, seperti namanya, berarti dua orang atau lebih yang diadakan secara pribadi bertanggung jawab sebagai pemilik usaha.

Jika Anda ingin memisahkan tanggung jawab pribadi Anda dari kewajiban perusahaan Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membentuk salah satu dari beberapa jenis perusahaan. Hal ini membuat bisnis entitas yang terpisah terpisah dari pemiliknya, dan karena itu, perusahaan dapat memiliki properti, bertanggung jawab, membayar pajak, masuk ke dalam kontrak, menuntut dan dituntut seperti individu lain. Salah satu struktur yang paling umum untuk usaha kecil, bagaimanapun, adalah perseroan terbatas (LLC). Struktur hybrid ini memiliki perlindungan hukum dari suatu perusahaan sementara memungkinkan untuk manfaat pajak dari kemitraan.

Pada akhirnya, terserah kepada Anda untuk menentukan jenis badan yang terbaik bagi kebutuhan Anda saat ini dan tujuan bisnis masa depan. Rincian lebih lanjut tentang struktur bisnis yang berbeda dapat ditemukan di sini.

Mendaftar dengan pemerintah dan IRS

Untuk menjadi entitas bisnis yang diakui secara resmi, Anda harus mendaftar dengan pemerintah. Perusahaan akan membutuhkan "artikel dari penggabungan" dokumen, yang mencakup nama bisnis Anda, tujuan bisnis, struktur perusahaan, rincian saham dan informasi lainnya tentang perusahaan Anda. Jika tidak, Anda hanya akan perlu untuk mendaftarkan nama bisnis Anda, yang dapat nama hukum Anda, fiktif "Doing Business As" nama (jika Anda adalah pemilik tunggal), atau nama yang dengan untuk perusahaan Anda. Anda juga mungkin ingin mengambil langkah-langkah untuk merek dagang nama bisnis Anda untuk perlindungan hukum ekstra.

Baca juga : 8 Cara Untuk Mengurangi Beban Perusahaan Anda

Pilih teknologi Anda

Hampir setiap bisnis saat dibutuhkan serangkaian solid pada alat teknologi untuk beroperasi. Beberapa akan memiliki teknologi yang lebih berat daripada yang lain tergantung pada industri, tapi setidaknya, Anda mungkin akan membutuhkan laptop bisnis yang kuat dan dapat diandalkan atau perangkat pintar untuk membantu Anda menjaga hal-hal agar tetap terorganisir.

Membeli polis asuransi

Ini mungkin akan terlintas di pikiran Anda sebagai sesuatu yang Anda khawatirkan, tapi membeli asuransi yang tepat untuk bisnis Anda adalah langkah penting yang harus dilakukan sebelum Anda resmi meluncurkan usaha dan bisnis Anda. Berurusan dengan insiden seperti kerusakan properti, pencurian atau bahkan gugatan pelanggan dapat mahal, dan Anda harus yakin bahwa Anda benar dilindungi.

Pilih mitra Anda

Menjalankan bisnis dapat banyak pilihan, dan Anda mungkin tidak akan dapat melakukan semuanya sendiri. Di situlah vendor pihak ketiga datang. Perusahaan di setiap industri dari HR ke sistem telepon bisnis ada untuk bermitra dengan Anda dan membantu Anda menjalankan bisnis Anda lebih baik.

Bila Anda sedang mencari mitra B2B, Anda harus memilih sangat hati-hati. Perusahaan-perusahaan ini akan memiliki akses ke data bisnis penting dan berpotensi sensitif, jadi penting untuk menemukan seseorang yang dapat Anda percaya. Dalam panduan untuk mitra bisnis memilih, sumber ahli kami disarankan meminta vendor potensial tentang pengalaman mereka di industri Anda, track record mereka dengan klien yang sudah ada, dan jenis pertumbuhan mereka telah membantu klien lain mencapai.

Membangun tim Anda

Kecuali Anda berencana untuk menjadi perusahaan mandiri dan hanya karyawan Anda, Anda akan perlu untuk menyewa sebuah tim yang bagus untuk mendapatkan perusahaan Anda. Joe Zawadzki, CEO dan pendiri MediaMath, mengatakan pengusaha harus memberikan "orang" unsur bisnis mereka perhatian yang sama mereka memberikan produk mereka.

"Produk Anda dibangun oleh orang-orang," kata Zawadski. "Mengidentifikasi tim pendiri Anda, memahami kesenjangan apa yang ada, dan [menentukan] bagaimana dan kapan Anda akan mengatasi mereka harus menjadi prioritas utama. Mencari tahu bagaimana tim akan bekerja sama ... sama pentingnya. Pembagian peran dan tanggung jawab, pembagian kerja , bagaimana memberikan umpan balik, atau bagaimana bekerja bersama-sama ketika tidak semua orang di ruangan yang sama."

Menciptakan Brand sendiri dan mengiklankan

Ide startup besar tidak akan melakukan apapun yang baik jika orang tidak tahu tentang hal itu. Sebelum Anda mulai menjual produk atau jasa Anda, Anda perlu untuk membangun merek Anda dan mendapatkan berikut dari orang yang siap untuk melompat ketika Anda membuka pintu literal atau kiasan Anda untuk bisnis.

Sebuah situs web perusahaan dan profil media sosial yang praktis penting untuk setiap usaha kecil di dunia saat ini. Membuat logo yang dapat membantu orang dengan mudah mengidentifikasi merek Anda, dan konsisten dalam menggunakannya di semua platform Anda. Menggunakan media sosial untuk menyebarkan berita tentang perusahaan baru Anda. Anda bahkan dapat menggunakan jejaring sosial sebagai alat promosi untuk menawarkan kupon dan diskon untuk pengikut setelah diluncurkan. Pastikan untuk juga menjaga aset digital up to date dengan yang relevan, konten yang menarik tentang bisnis dan industri Anda.

Membuat bisnis Tumbuh

peluncuran dan penjualan pertama hanya awal tugas Anda sebagai pengusaha. Dalam rangka untuk membuat keuntungan dan tetap bertahan, Anda selalu harus mengembangkan bisnis Anda. Ini akan membutuhkan waktu dan usaha, tetapi Anda akan terus membuat usaha dan bisnis Anda tetap tumbuh.

Berkolaborasi dengan merek yang lebih mapan dalam industri Anda adalah cara yang bagus untuk mencapai pertumbuhan. Menjangkau perusahaan lain atau bahkan blogger berpengaruh dan meminta beberapa promosi dalam pertukaran untuk sampel produk gratis atau layanan. Bermitra dengan organisasi amal dan relawan yang akan memberikan nama pada produk atau layanan Anda.

Memulai bisnis dapat berisiko dan menantang, tapi bersenjata dengan alat dan informasi yang tepat, Anda dapat menempatkan diri pada jalur kewirausahaan yang semestinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapan Waktu Terbaik Untuk Memulai Bisnis?"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)