logoblog

Strategi untuk Menjadi Affiliate Sukses

Strategi Menjadi Affiliate Sukses

Affiliate Sukses

Afiliasi pemasaran adalah cara yang murah bagi pedagang untuk membangun kesadaran dan memamerkan produk dan layanan mereka. Model sederhana bekerja sebagai sistem rujukan berbasis komisi. Seorang mitra atau afiliasi pasar produk merchant untuk saling menguntungkan.

ahli afiliasi pemasaran sering membuat penghasilan yang dapat menghitung lebih dari lima angka per bulan, namun hanya 1 sampai 5% dari ribuan pemasar mencapai tingkat ini. Biasanya mereka memilih Afilisi yang kurang tepat sehingga dapat juga merugikannya.

Ketika afiliasi mencapai tingkat elit ini mereka sering disebut sebagai afiliasi "super".

Bagaimana seseorang menjadi afiliasi super? siapa pun bisa melakukannya? Super afiliasi memiliki taktik umum yang mereka gunakan yaitu merangkul dan memiliki tempat yang sesuai atau tepat. Siapapun bisa menjadi afiliasi super, tapi itu tidak akan datang tanpa kerja keras dan komitmen waktu besar dan kuat.

The super afiliasi khas memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  • Kegigihan
  • Kesabaran
  • Haus Pengetahuan

Tiga sifat ini dikombinasikan dengan strategi berikut yang memberikan rumus untuk bakat afiliasi "super".

Cari Niche Unik


Kesalahan yang banyak ditemui oleh kandidat pemasaran afiliasi memiliki kesamaan adalah bahwa mereka mencoba untuk menawarkan segala sesuatu di bawah matahari dari pada berfokus pada ceruk pasar tertentu. Jangan menyebarkan usaha Anda, fokus pada niche Anda, mempromosikannya, dan menjualnya dengan baik.

Mesin pencari Marketing

Setelah Anda telah membangun gudang afiliasi Anda, Anda akan perlu untuk mempromosikannya. Banyak afiliasi menggunakan mesin bayar per-klik. Saya sarankan Anda belajar bagaimana untuk mencapai hasil pencarian organik atau menyewa sebuah search engine marketing . Ini akan menyelamatkan Anda dari menghabiskan semua keuntungan Anda pada mesin bayar per-klik. Hanya menggunakan mesin bayar per-klik jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, jika tidak, semua keuntungan Anda mungkin berakhir di tangan Google Adwords atau Overture.

Tahu Produk Anda, tahu Pemirsa Anda

Menciptakan sumber daya. Dengan meluangkan waktu untuk belajar tentang produk dan / atau jasa yang Anda tawarkan Anda dapat membuat informasi yang membangun kredibilitas Anda. kredibilitas yang membangun kepercayaan. Jika pemirsa Anda tidak memiliki kepercayaan Anda lebih besar kemungkinan mereka tidak akan membeli dari gudang Anda. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang proses psikologis yang seorang pembeli secara online melewati saya untuk menunjukkan bahwa Anda membaca artikel saya di Lima Tingkat Internet Marketing dan Proses Penjualan. Ini akan membantu Anda dalam membuat situs web yang mengkonversi dengan baik, yang kembali akan meningkatkan arus kas Anda.

Jangan Taruh Semua Telur Anda di Satu Keranjang


Mempromosikan produk dari pedagang yang berbeda. cara ini jika Anda memiliki masalah dengan menerima pembayaran dari pedagang, atau produk mereka tidak mengkonversi dengan baik efek pada bisnis Anda akan minimal. Watch out untuk perjanjian eksklusivitas; ingat ini adalah bisnis Anda. Lindungi diri Anda dan diversifikasi sehingga Anda tidak merasa efek kelaparan jika terjadi kesalahan. Sama sekali tidak ada yang salah dengan mempromosikan produk niche dari pedagang yang berbeda.

Baca juga : Top 10 Strategi Internet Marketing Meningkatkan Peluang Bisnis

Carilah Pengetahuan dan Merangkul Perubahan

Jika Anda sudah familiar dengan internet marketing sama sekali Anda tahu bahwa apa yang bekerja tiga bulan lalu mungkin tidak bekerja hari ini. Tetap di atas tren. Mencari ilmu, mulai dengan belajar sesuatu yang baru tentang pemasaran afiliasi sehari-hari. Misalnya mengingat mereka yaitu alat pemasaran yang disebut "banner" yang digunakan untuk mendorong penjualan pada tingkat astronomi beberapa tahun yang lalu? Nah, mereka mengembangkan istilah yang disebut "banner blindness." Itu berarti sebagian besar pemirsa online tidak akan mengklik banner bahkan jika mereka berhubungan dengan apa yang mereka cari. Untuk menjadi "super" afiliasi Anda harus selalu menghabiskan waktu membaca, belajar, dan merangkul perubahan dalam pemasaran Internet.

Jangan Menyerah


Sulit untuk dilakukan, dan sebagian besar waktu mereka berkecimpung dalam pemasaran afiliasi menyerah terlalu cepat. Memantau statistik Anda, menonton untuk melihat apa yang bekerja dan apa yang tidak. Lakukan perubahan bila diperlukan. Melakukan satu hal setiap hari untuk mempromosikan gudang dan bersabar. Sebelum Anda tahu itu Anda akan mulai mendapatkan pembayaran.

Ingat bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam semalam. Mencakup dan mengembangkan ketekunan, kesabaran, dan pengetahuan. Kemudian ikuti taktik yang telah saya sebutkan di atas dan Anda berada di jalan Anda untuk menjadi "super" afiliasi.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Strategi untuk Menjadi Affiliate Sukses"

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)