Trends Digunakan Untuk Menciptakan Strategi Pemasaran

Trends Digunakan Untuk Menciptakan Strategi Pemasaran

Trends Digunakan Untuk Menciptakan Strategi Pemasaran

Lingkungan Micro dan Tren
 
Lingkungan mikro mengacu pada kekuatan yang dekat dengan perusahaan dan mempengaruhi kemampuannya untuk melayani pelanggan. Ini mencakup perusahaan itu sendiri, pemasok, perantara pemasaran, pasar pelanggan, pesaing, dan publik. Lingkungan teknologi mungkin salah satu faktor perubahan tercepat di lingkungan makro. Ini termasuk perkembangan teknologi di bidang mulai dari antibiotik dan obat-obatan, senjata nuklir dan kimia, dan kartu kredit.

Bagaimana Micro Lingkungan Berlaku untuk Organisasi

Aspek perusahaan dari lingkungan mikro mengacu pada lingkungan internal perusahaan. Ini termasuk semua departemen, seperti manajemen, keuangan, penelitian dan pengembangan, pembelian, operasi, dan akuntansi. Masing-masing departemen memiliki dampak pada keputusan pemasaran. Misalnya, penelitian dan pengembangan memiliki masukan untuk fitur produk dapat melakukan. Akuntansi menyetujui sisi keuangan dari rencana pemasaran dan anggaran.


Pemasok perusahaan juga merupakan aspek penting dari lingkungan mikro. Misalnya, memberikan pasokan terlambat dapat mengakibatkan ketidakpuasan pelanggan. manajer pemasaran harus menonton ketersediaan pasokan dan tren lain yang melibatkan dengan pemasok untuk memastikan produk yang akan dikirim ke pelanggan dalam jangka waktu yang diperlukan untuk mempertahankan hubungan pelanggan yang kuat.



Tren dan Pemasaran Teknologi

Sebagai industri seperti farmasi dan pertahanan nasional berkembang, mereka menciptakan pasar baru dan penggunaan baru untuk produk. Uang muka tersebut mengharuskan perusahaan untuk bersaing secara efektif, tetap mengikuti tren terbaru, dan memperbarui teknologi produk mereka karena mereka menjadi usang.

Teknologi adalah pengetahuan tentang bagaimana untuk menyelesaikan tugas-tugas dan tujuan. Teknologi mempengaruhi pemasar dalam beberapa cara. Pertama, teknologi agresif maju adalah pemijahan produk dan proses baru pada tingkat percepatan yang mengancam hampir setiap produk yang sudah ada.

Kedua, kompetisi terus mengintensifkan antara organisasi lama dan baru sebanyak teknologi pengganti bersaing dengan produk didirikan. Ketiga, inovasi produk yang menghasilkan kinerja atau biaya unggul keuntungan adalah cara terbaik untuk melindungi dan bangunan pasar posisi tanpa mengorbankan margin keuntungan. Hal ini terutama berlaku di dunia saat ini, ketika banyak pasar mengalami pertumbuhan yang datar atau lambat ketika kelebihan kapasitas adalah hal yang lumrah.

Sejarah memberikan banyak contoh perusahaan yang telah kehilangan keunggulan kompetitif mereka karena pesaing datang ke pasar dengan produk yang memiliki keunggulan biaya atau kinerja karakteristik unggul. Contoh-contoh ini tidak terbatas pada perusahaan-perusahaan kecil atau lemah. Bahkan raksasa industri termasuk AT & T, General Electric, dan IBM telah melihat bagian dari pasar mereka tergerus oleh persaingan dengan produk jelas unggul.

Baca juga :  Pemantauan Persaingan Dari Perspektif Pemasaran

Peramalan Tren Baru

Ada ribuan peramal yang mengaku dapat memprediksi atau setidaknya menentukan arah pasar masa depan. Salah satu yang memiliki track record yang sangat baik adalah Roper Starch, sebuah perusahaan riset yang telah melihat tren selama lebih dari 50 tahun. 2000 Roper Laporan mengidentifikasi empat konsep yang dapat membantu pemasar memahami Amerika di dekade berikutnya:


  • "Tinggi Pace / Tinggi Perdamaian": gaya hidup kecepatan tinggi Amerika 'membuat tujuan dan kebutuhan-kebutuhan baru ". Sebagai langkah hidup meningkat, ada yang tumbuh keinginan dan permintaan untuk perdamaian Pergeseran ke" Tinggi Pace / Tinggi Perdamaian "adalah jelas di pasar. Semakin, merek tampaknya "tinggi kecepatan" (efisiensi berorientasi, merek intens seperti Apple) atau "high-perdamaian" (santai, merek spa-langkah seperti Banana Republic, dan kepribadian seperti Dalai Lama) . data menunjukkan bahwa ada peluang bagi pemasar untuk menjadi jembatan untuk membuat orang baik kecepatan tinggi dan tujuan perdamaian tinggi.
  • "Kinnections": Gerakan untuk koneksi teknologi, hubungan, dan merek ". Dalam seluruh host daerah-dari komunikasi dan komputasi untuk sikap terhadap keluarga dan masyarakat-koneksi yang sampai rasa ini koneksi jelas di pasar juga di-terkait penyebab pemasaran dan keinginan yang lebih besar untuk merek melampaui dasar-dasar seperti kualitas dan nilai untuk menghubungkan dengan cara baru dengan konsumen. perusahaan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn sekarang identik dengan masyarakat baru, ultra-terhubung.
  • "Keanekaragaman / Takdir": AS semakin adalah "bangsa dunia": penduduk kelahiran luar negeri kami telah hampir tiga kali lipat dalam 30 tahun terakhir. Afrika-Amerika, Hispanik, dan minoritas lainnya membuat mayoritas pertumbuhan penduduk bangsa di masa lalu dekade-dan akan account untuk proporsi yang lebih besar dari pertumbuhan bangsa dalam satu dekade yang akan datang. Untuk berhasil, pemasar harus sadar budaya.
  • "Pemasaran dengan tahap kehidupan": Pemasar secara tradisional mengandalkan demografi standar untuk memahami dan memprediksi perilaku konsumen. Penelitian menunjukkan, bagaimanapun, bahwa tahap kehidupan dapat menjadi prediktor yang lebih kuat dari sikap konsumen dan perilaku dari analisis demografi tradisional. Mengklasifikasikan Amerika dengan peristiwa kehidupan yang mereka alami, bukan dengan ciri-ciri demografi, dapat menghasilkan wawasan dan pemahaman ke pasar yang mungkin telah diabaikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trends Digunakan Untuk Menciptakan Strategi Pemasaran"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)