logoblog

7 Cara untuk Membuat Blog Perusahaan Anda

Cara untuk Membuat Blog Perusahaan Anda

Membuat Blog Perusahaan Anda

Hampir setiap merek dengan situs web modern sekarang memanfaatkan blog perusahaan untuk berbagi update, pengumuman dan konten yang relevan lainnya. Dengan menawarkan wawasan yang unik ke dalam bisnis tersebut, Anda mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari pembaca Anda, terutama karena informasi Anda berasal dari sumber langsung di perusahaan.

Sangat penting untuk terhubung dengan audiens target Anda pada tingkat pribadi ketika Anda membuat konten blog. Berikut adalah tujuh tips untuk membantu Anda membuat blog perusahaan Anda.

Menampilkan keunikan Anda

Jika Anda menulis hal yang sama seperti orang lain dalam industri Anda, Anda tidak akan melangkah lebih jauh. Tapi jika Anda dapat menawarkan perspektif yang unik pada siaran pers dan data yang lebih menarik pastinya audiens Anda akan menghargai itu.

"Jawablah pertanyaan ini: Apa data yang Anda dapat berbagi dengan wartawan bahwa mereka tidak akan memiliki akses ke sebaliknya" kata Charlie Cohn, direktur analisis pemasaran di Wickfire Internet Marketing. "Bahkan jika Anda tidak memiliki data Anda sendiri untuk berbagi, menemukan sebuah cerita , dan menyampaikannya dengan jelas."

Melibatkan staf Anda

Sebuah cara yang bagus untuk membuat blog Anda lebih mudah dikelola adalah meminta karyawan Anda untuk berkontribusi posting. Dengan cara ini, Anda tidak melakukan semua dengan terlalu berat dan mengangkat diri sendiri. Selain itu, dapat menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan karyawan terbaik Anda beberapa penghargaan tambahan dan memungkinkan mereka untuk memamerkan bakat mereka dengan cara lain.

"Identifikasi staf yang bergairah tentang pekerjaan mereka, dan meminta mereka untuk berkontribusi ke blog," kata David Erickson, wakil presiden pemasaran online di perusahaan PR Karwoski Kesehatan & Keberanian. "Biarkan mereka datang dengan topik mereka sendiri, jika mereka ingin."

Gunakan panduan gaya

Konsistensi adalah penting ketika Anda blogging, dan salah satu cara untuk menjaga konsistensi adalah dengan memiliki panduan gaya yang berdedikasi.

"Pembaca blog ingin frekuensi teratur posting, dan mereka ingin percaya tulisan," kata Jason Baker, editor senior dari Mediander.com, sebuah "mesin pengetahuan" yang menghubungkan topik pencarian dengan konteks dan informasi yang relevan. "Memiliki cara standar untuk menangani nama, kapitalisasi, huruf miring, link, dll, membantu Anda membangun kepercayaan itu. Dan jika blog Anda memiliki beberapa penulis, panduan gaya akan membantu Anda membawa semua suara mereka yang di bawah satu atap."

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat panduan gaya Anda sendiri, Anda dapat berkonsultasi yang sudah ada, seperti "AP Stylebook," "The Chicago Manual of Style" atau panduan khusus ditulis untuk penerbitan online, seperti Yahoo Style Guide.

Berpikir di luar niche Anda

Anda mungkin berpikir Anda dapat menulis hanya tentang hal-hal khusus yang berkaitan dengan misi perusahaan Anda. Tapi ada cara untuk menarik audiens Anda tanpa Pigeonholing diri Anda ke dalam topik-topik tertentu.

"Saya selalu menyarankan klien bahwa mereka tidak perlu tinggal di dalam niche mereka," kata Mike Wood, pemilik layanan menulis profesional Legalmorning.com. "Bahkan, saya sarankan mereka melakukan perjalanan sedikit di luar ceruk mereka dalam rangka untuk menarik mengarah bahwa pesaing mereka."

Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah perusahaan real estate dan ingin memulai sebuah blog, Anda harus mempertimbangkan blogging tentang topik-topik seperti sekolah terbaik di kota Anda, bukan hanya topik yang terkait rumah.

Gunakan kalender konten

Memiliki konten yang besar adalah bagian penting dari teka-teki blogging, tetapi jika Anda tidak teratur, blog Anda mungkin akan mengalami penurunan. Itulah mengapa harus pintar untuk menggunakan kalender konten, bahkan jika Anda tidak blogging setiap hari.

"Terlalu banyak blogger, tidak tahu apa yang akan mereka tulis tentang apa atau ketika mereka akan menulis tentang hal itu," kata Chris BRANTNER, pemilik televisi kabel situs alternatif CutCableToday.com. "Mereka membuat itu saat mereka pergi bersama dan apa yang pasti terjadi adalah, mereka berakhir dengan membuat konten yang kurang baik yang tidak mendapat pengunjung."

BRANTNER mengatakan ia suka memiliki kalender konten nya direncanakan sekitar dua bulan di muka, karena memberikan blog lebih terarah.

"Ini membantu memastikan kita memukul topik yang tepat pada waktu yang tepat, dan memungkinkan kita untuk merencanakan strategi konten-promosi kami baik di muka untuk memastikan artikel kami mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin," kata BRANTNER.

Baca juga : Pengertian Afiliasi Marketing dan Blogging

Fokus berbagi pada jejaring sosial

lalu lintas pencarian dan SEO adalah hanya menyumbang setengah pengaruh pada blog ketika datang untuk mendapatkan pembaca. Jika Anda benar-benar ingin blog Anda untuk memiliki penonton, Anda perlu mengalihkan perhatian Anda ke media sosial. Emily Peters, pendiri business-to-business perusahaan merek-strategi Uncommon Bold, mengatakan Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu berbagi posting Anda daripada Anda menulisnya.

"Banyak perusahaan memiliki 'post dan berdoa' pendekatan untuk konten blog mereka," kata Peters. "Sebaliknya, merek harus menghabiskan waktu hanya banyak, berulang kali berbagi konten berkualitas mereka melalui Twitter, LinkedIn, Facebook dan email selama beberapa bulan."

Jika Anda menggunakan kalender konten, coba tambahkan jadwal berbagi media sosial Anda untuk itu, untuk membantu Anda melacak ketika Anda harus mendorong konten Anda.

Jangan meremehkan editing

Salah satu aspek yang paling penting dari menjalankan sebuah blog adalah editing. Mengedit penulis Anda, Baker mengatakan, dan jika Anda penulis, perlu memiliki seseorang pengedit. Memastikan posting blog Anda memiliki nada yang tepat dan benar secara faktual akan menghemat waktu. Proses ini juga akan membuat Anda lebih peduli tentang konten Anda, dan bahkan dapat membawa relevansi baru untuk konten sensitif terhadap waktu.

"Bahkan sesuatu sesekali atau topikal dapat ditulis dengan perasaan dan gaya dan konteks, sehingga tidak akan menjadi usang," kata Baker. "Hal hidup selamanya di internet, dan seringkali, Anda menemukan sesuatu yang diterbitkan [tahun] sebelumnya. Jika pembaca menemukan blog Anda dengan cara ini, Anda ingin mereka berkata, 'Wow, orang-orang ini pada kasus ini. Apa lagi yang mereka bicarakan? ' "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara untuk Membuat Blog Perusahaan Anda"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)