logoblog

Kegiatan Dalam Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Proses Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Mengembangkan Peluang Layanan Baru

Proses pembangunan layanan baru melibatkan dalam mengenali peluang dan kesempatan lingkungan teknologi yang berubah dengan cepat.

Pengembangan layanan baru menyangkut semua kegiatan yang terlibat dalam mewujudkan peluang layanan baru, termasuk desain produk atau jasa, desain model bisnis, dan pemasaran.

Ketika membelah pengembangan layanan menjadi dua bagian, kita memiliki "layanan" dan Hal-hal pertama yang datang dan terlintas pada pikiran ketika melihat layanan yang harus di pertimbangkan "di bangun.": Ekonomi, keuangan, kegiatan manajerial, persaingan, harga, dan pemasaran. Semua kata kunci ini terkait dengan risiko kewirausahaan dan jelas menunjukkan ruang lingkup utama dari istilah "pengembangan pelayanan."

Pembangunan sangat abstrak dan bisa dihubungkan dengan beberapa kata kunci berikut: perbaikan teknologi, pengurangan biaya, kesejahteraan umum, hubungan yang lebih baik, dan gerakan ke arah yang positif. Pengembangan layanan sebagian besar terlihat sebagai pertumbuhan suatu perusahaan melalui sejumlah teknik. Teknik yang disebutkan berbeda, tetapi sebenarnya semua dari mereka adalah tentang pemasaran tradisional. Dua pertanyaan utama yang diperlukan untuk pendekatan ini adalah: Bagaimana kita menemukan, mencapai, dan pendekatan kepada pelanggan ? Bagaimana kita menjaga pelanggan ini puas dengan layanan baru yang memungkinkan?

Ketika menyediakan atau memberikan solusi, penting untuk fokus pada apa yang di butuhkan pelanggan atau konsumen bukan hanya berfokus pada produk atau layanan. Persembahan adalah paket yang terdiri dari proporsi yang berbeda dari produk fisik, layanan, saran, pengiriman, dan biaya.

Menggambar pada teori kontingensi, ide pusat untuk pengembangan layanan baru adalah bahwa kombinasi layanan, pasar, dan teknologi yang berbeda dapat memerlukan strategi pemasaran yang berbeda dan model bisnis untuk membuat mereka sukses. Untuk memetakan faktor-faktor yang terlibat dan menciptakan sinergi di antara mereka, pengembangan layanan baru menarik dan memberikan dampak pada bidang teknologi dan jaringan bisnis. Proses pembangunan layanan baru melibatkan mengenali peluang dan kesempatan dalam lingkungan teknologi yang pasti akan berubah dengan cepat. Misalnya, produsen mobil harus mengakui bahwa kenaikan harga gas adalah kesempatan untuk membuat mobil hemat bahan bakar.

Teknologi inovatif memberikan kesempatan penting untuk pengembangan layanan baru. Bagi perusahaan untuk tetap kompetitif, sangat penting untuk menjaga layanan dan proses up to date. Investasi terus menerus dalam inovasi untuk kedua layanan dan proses membuatnya lebih sulit bagi orang lain untuk mendapatkan keuntungan fungsi dari teknologi besar. Perkembangan teknologi dapat terjadi melalui pengambilan keputusan tentang memperoleh, memanfaatkan, dan mengelola teknologi. keputusan ini harus dibuat dengan melibatkan penelitian dan pengembangan staf, staf pembelian, dan pemasar.

Kualitas layanan pelanggan memerlukan menyediakan efisien, cepat dan ramah layanan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, penanganan keluhan dengan cepat dan menanggapi isu-isu pelanggan tepat waktu. kualitas layanan pelanggan adalah cara terbaik untuk menjaga pelanggan datang kembali, sehingga memastikan sukses jangka panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Dalam Mengembangkan Peluang Layanan Baru"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)