logoblog

4 Alasan Kredit Pribadi Berdampak Pada Bisnis Anda

Alasan Kredit Pribadi Berdampak Pada Bisnis Anda

Ada kesalahpahaman umum bahwa kredit pribadi Anda tidak akan mempengaruhi bisnis Anda. Setelah semua, kredit pribadi Anda terlihat baik-baik saja ternyata akan terjadi sebaliknya pada Anda. Bahkan, ketika keuangan pribadi Anda mendapatkan out-of-control, itu bisa sangat merugikan bisnis Anda. Berikut caranya:

1. Anda tidak akan menerima pinjaman


Ini adalah alasan yang paling jelas. Jika Anda memiliki skor kredit yang buruk karena Anda memiliki banyak utang, gagal melakukan pembayaran tepat waktu atau hanya belum membayar tagihan Anda, yang dapat menurunkan nilai kredit Anda. Itu berarti bahwa ketika Anda mengajukan pinjaman bisnis atau kartu kredit, Anda akan mendapatkan penolakan.

Bahkan jika Anda mencoba untuk mengamankan pinjaman SBA yang menguntungkan dan memiliki skor FICO lebih dari 700, Anda akan ditolak.

Bagaimana alternatif sumber pendanaan? Teman-teman, keluarga dan crowdfunding situs mungkin tidak memeriksa kredit pribadi Anda, dan pemberi pinjaman pendapatan bisnis yang paling bertanggung jawab "akan melihat 6 bulan terakhir atau lebih dari rekening bank bisnis dan menentukan apakah bisnis adalah risiko kredit yang menarik berdasarkan konsistensi deposito , "kata Nick Bentley pada Ventury Capital.

2. Upah bisa


Ketika Anda jatuh di belakang tagihan Anda dan tidak mampu melakukan pembayaran bulanan, akun Anda dapat diserahkan kepada kolektor agen penagihan atau utang yang mungkin memilih untuk menuntut Anda. Ketika itu terjadi jangan heran jika kolektor mencoba untuk mengambil sepotong gaji Anda.

Sekarang, memotong gaji tidak diperbolehkan di setiap negara dan itu bisa rumit bagi mereka yang bekerja sendiri. Freelancer, misalnya, dibebaskan. Namun, jika Anda menerima gaji yang sebenarnya kreditur mungkin mencoba untuk mengambil sepotong gaji Anda.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah jika Anda bergegas untuk membantu Anda menjaga dengan pengeluaran Anda atau berinvestasi kembali ke perusahaan Anda. Jika upah dari sisi pertunjukan semakin diambil, yang bisa mencegah Anda mencapai tujuan keuangan Anda.

3. Anda tidak akan mendapatkan disetujui untuk sewa atau akun bisnis

Pikirkan tentang kali Anda mencoba untuk menyewa apartemen atau mendapatkan rencana ponsel baru. Kemungkinannya adalah bahwa pemilik atau telepon perusahaan melakukan pemeriksaan kredit. Dan, karena kau kredit tidak dalam bentuk tip-top, Anda ditolak.

Hal yang sama berlaku ketika mencari untuk menyewa ruang kantor, sewa peralatan atau aman sesuatu seperti rencana telepon untuk bisnis Anda.

Hal ini tidak selalu pembunuh kesepakatan. Namun, jika Anda memiliki skor kredit yang rendah Anda mungkin dapat menemukan beberapa perusahaan yang akan bekerja dengan Anda. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda memiliki skor lebih rendah dari 650, Anda mungkin tidak dapat menyewa bahwa ruang kantor manis yang akan menampung semua anggota tim baru Anda.

Dan jika itu tidak cukup, kartu kredit Anda juga dapat digunakan untuk menentukan hal-hal berpikir tingkat asuransi mobil Anda.

4. Anda tidak memiliki ketenangan pikiran

Akhirnya, berenang di utang dapat menjadi pengalaman stres yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan dan menurunkan produktivitas Anda. Selain itu, terus-menerus khawatir tentang keuangan pribadi Anda dapat mengakibatkan hilangnya tidur. Dan, bahkan lebih buruk, menyebabkan Anda untuk membuat keputusan yang buruk seperti membesarkan gaji Anda atau menggunakan bisnis Anda sebagai jaminan.

Cara lain yang nilai kredit yang buruk Anda dapat menempati pikiran Anda adalah dengan menyebabkan keretakan antara Anda dan mitra bisnis Anda. Bahkan jika mereka memiliki kredit yang sangat baik, skor kredit Anda masih bisa menurunkan jumlah uang yang bisnis dipinjamkan.

Cara mendapatkan kredit pribadi Anda di bawah kontrol:

Meskipun memiliki kekhawatiran keuangan pribadi, ada beberapa cara yang dapat Anda mendapatkannya di bawah kontrol dan meningkatkan skor kredit Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi atas untuk mencapai itu:

  • Membangun anggaran sehingga Anda dapat dengan jelas melihat di mana uang akan setiap bulan dan membuat luka yang tepat untuk mengekang pengeluaran Anda.
  • Selalu pastikan bahwa Anda membayar tagihan Anda tepat waktu.
  • Menarik laporan kredit Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan setiap saldo atau meskipun keterlambatan pembayaran.
  • Membatalkan pembayaran berulang dengan benar, seperti keanggotaan gym yang mengharuskan Anda untuk menandatangani kertas.
  • Jangan co-tanda pinjaman untuk orang lain.
  • Menjaga hutang Anda rendah.
  • Terapkan untuk nomor D-U-N-S untuk membantu meningkatkan skor kredit Anda.
  • Sering memantau kredit Anda untuk memastikan bahwa tidak ada insiden pencurian identitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Alasan Kredit Pribadi Berdampak Pada Bisnis Anda"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)