Gomarketingstrategic

Membahas Tentang Strategi Pemasaran dan Peluang Usaha Kecil Menengah

Powered by Blogger.

Gomarketingstrategic

Ad Slot 728X90

10 Langkah Menulis Rencana Bisnis Butik Pakaian

Menulis Rencana Bisnis Butik Pakaian

Butik pakaian tidak hanya bersaing dengan butik lokal lainnya, mereka bersaing dengan peritel pakaian, department store dan merchandiser besar. Sebuah rencana bisnis diteliti secara menyeluruh tidak hanya dapat membantu pemilik butik dalam mengamankan pembiayaan, juga dapat membantu pemilik mempu berdiri dalam memenangkan kompetisi.

Langkah 1

Memperkenalkan butik pakaian Anda dengan deskripsi bisnis umum. Daftar butik Anda dengan deskripsi bisnis yang legal, seperti pemilik tunggal atau kemitraan, bersama dengan daftar butik ini dari pemilik, informasi kontak mereka dan informasi kontak butik ini.

Langkah 2

Memberikan daftar produk pakaian Anda pada butik. Detil kualitas yang unik dari produk Anda dan menjelaskan mengapa produk tersebut menguntungkan pelanggan Anda. Menjelaskan di mana Anda akan mendapatkan butik pakaian Anda dan termasuk biaya vendor dan pemasok.

Langkah 3

Menjelaskan target pasar butik Anda, atau pelanggan yang Anda berniat untuk menangkap. Menggambarkan demografi pelanggan dan lokasi mereka ke butik. Jelaskan bagaimana Anda akan mengiklankan bisnis Anda, daftar opsi pembayaran dan kebijakan kredit, dan menjelaskan bagaimana Anda akan mempertahankan para pelanggan secara jangka panjang.

Langkah 4

Mengidentifikasi lokasi pakaian Anda butik ini. Jika Anda tidak memiliki lokasi yang diidentifikasi, menggambarkan jumlah ruang bisnis Anda akan membutuhkan. Pastikan bahwa lokasi yang dipilih memiliki banyak ruang untuk parkir dan mengundang.

Langkah 5

Menjelaskan rincian dari operasi pakaian Anda butik ini. Mengidentifikasi peralatan yang dibutuhkan butik Anda, seperti rak, lemari terbuka dan mengubah peralatan kamar. Daftar jam butik tentang operasi termasuk informasi tentang jam liburan. Menjelaskan pada biaya lokasi, termasuk persyaratan perizinan, pajak, persyaratan zonasi, utilitas, biaya sewa dan renovasi lokasi diperlukan.

Langkah 6

Memperkenalkan pesaing pakaian Anda butik ini. Mengkategorikan pesaing ke pesaing langsung dan tidak langsung, dengan pesaing langsung menjadi butik lokal lain di daerah Anda dan tidak langsung menjadi department store dan lokasi kotak besar. Menjelaskan kekuatan dan kelemahan butik Anda dibandingkan dengan kompetisi dan menggambarkan strategi butik Anda akan menggunakan untuk mencapai dan mempertahankan keunggulan kompetitif.

Langkah 7

Jelaskan kebutuhan staf butik Anda. Memberikan rincian jelas tentang fungsi dan tanggung jawab masing-masing posisi ini. Termasuk biaya untuk setiap posisi, termasuk gaji, tunjangan dan biaya-biaya pelatihan yang diperlukan bagi para karyawan. Membuat bagan organisasi untuk memasukkan dalam rencana bisnis jika butik Anda mempekerjakan banyak orang.

Langkah 8

Buat laporan keuangan pakaian Anda butik ini. Sertakan pernyataan pribadi keuangan, neraca, arus kas dan laporan laba rugi. Memberikan asumsi yang wajar dan proyeksi tentang penjualan di masa depan, jika bisnis Anda belum membuka pintu.

Langkah 9

Meringkas rencana bisnis butik Anda dalam waktu kurang dari dua halaman. Gunakan Ringkasan resmi ini sebagai ringkasan eksekutif rencana dan menempatkannya di depan rencana. Menulis ringkasan eksekutif untuk menarik perhatian pembaca untuk membaca rencana bisnis untuk lebih jelasnya. Jika Anda sedang mencari pendanaan dengan rencana bisnis, termasuk jumlah yang Anda cari dalam ringkasan ini. Menjelaskan secara singkat bagaimana dana akan digunakan dan seberapa cepat dana akan dilunasi.

Langkah 10

Buat sebuah lampiran pada akhir rencana bisnis butik Anda. Mencakup dokumen yang mendukung informasi dalam rencana bisnis, seperti kontrak pakaian, perjanjian sewa, pajak dan dokumentasi lain yang berhubungan langsung dengan operasi butik atau pembiayaan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Langkah Menulis Rencana Bisnis Butik Pakaian"

Gunakan komentar Anda dengan sebaik-baiknya dan yang pasti bermanfaat

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top