logoblog

Personality Adalah Kunci Bagaimana Anda Menarik Lebih Banyak Bisnis

Bagaimana Anda Menarik Lebih Banyak Bisnis

Personallity sangat penting dan di butuhkan setiap pengusaha yang sukses. Kebanyakan mereka pengusaha yang telah memulai bisnis dan berhasil biasanya memiliki satu keterampilan tertentu yang menjamin bisnisnya akan berkembang: Sebagai contoh seorang pengusaha itu masuk ke sebuah ruangan atau berkumpul di mana saja orang dapat mendengar atau melihat mereka dan mereka akan menjadi orang yang paling berkesan dalam lokasi itu itu karena seseorang tersebut memiliki Personallity yang dapat menarik perhatian orang-orang yang berada di ruangan tersebut.

Apakah mereka menari di atas meja atau membuat tontonan dari diri mereka sendiri? Tidak. Apa yang mereka lakukan itu adalah mereka memiliki magnet personality.

Jadilah magnet yang ahli untuk menarik bisnis.

Bagaimana menjadikan orang pemalu dapat menarik perhatian di keramaian ? Mereka biasa mendengarkan dan memberanikan diri dengan penuh percaya diri bahwa dia juga mampu. Yang perlu dilakukan adalah memiliki ide dengan menceritakan kisah mereka dan meminta seseorang memperhatikan.

Pelajari cara mengajukan pertanyaan terbuka yang membutuhkan jawaban lebih dari ya atau tidak. Tunjukkan minat nyata dan Anda akan menemukan orang sangat senang berbicara dengan Anda.

Perlu juga Anda berbicara kepada mereka seperti Anda kepada seorang teman untuk saling berbagi informasi. Tanyakan kepada mereka mengapa mereka datang ke acara tersebut. Tanyakan kepada mereka apa yang mereka lakukan di perusahaan mereka, apa yang dilakukan perusahaan mereka.

Jika Anda mendengarkan, melalui jawaban mereka, Anda akan merasakan tipe orang seperti mereka. Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda bisa menikmati berbisnis dengan mereka? Jika mereka adalah tipe orang yang Anda inginkan untuk bekerja dengan bisnis Anda - kemungkinan besar mereka juga ingin berbisnis dengan Anda. Ambil informasi kontak atau kartu mereka dan tawarkan milik Anda, jika Anda menginginkannya. Semuanya dalam perspektif.

Terkadang, ini masalah penglihatan.

Sebuah perumpamaan lama berbicara tentang tiga orang yang terlibat dalam proyek konstruksi. Pengunjung bertanya kepada pekerja pertama bahwa mereka memenuhi apa yang mereka lakukan. Pekerja tersebut menanggapi, "Saya sedang meletakkan batu bata."

Orang kedua bertanya menanggapi bahwa mereka sedang membangun dinding. Saat pengunjung bertanya kepada orang ketiga apa yang sedang mereka bangun, jawabannya mengejutkan dari mereka. "Saya sedang membangun rumah di mana keluarga akan memelihara anak-anak, mencari perlindungan, dan menikmati tumbuh tua bersama-sama."

Semakin banyak, bisnis menemukan nilai dalam sebuah cerita. Cerita akan menarik orang ke Anda dan bisnis Anda. Miliki narasi kohesif tentang diri Anda sehingga Anda bisa mengulang hanya dengan beberapa kalimat.

Temukan nugget penting bagi orang yang Anda ajak bicara dan Anda akan mudah diingat. Apa yang paling penting bagi mereka?

Pada sebuah pertemuan perdagangan baru-baru ini, penyiram rumput datang dengan tiba-tiba dan memercikkan air kepada peserta. Alih-alih marah, dia bertanya kepada penjaga pintu apa yang sedang terjadi.

Pria itu baru di pekerjaannya namun ia bertekad untuk memperbaiki sistem pengairan yang telah meninggalkan rumput dalam kondisi buruk. Pemilik properti sebelumnya tidak mempertahankan pemeliharaan yang sesuai dengan kepemilikan.

Setelah diskusi informatif yang menunjukkan pengetahuan luas dari para pendeta itu, wanita tersebut pulang ke rumah dan menelepon temannya, seorang reporter. "Hei, mereka memperbaiki lapangan golf. Ada sebuah cerita di sana. "

Semua orang akan menang dalam interaksi seperti ini. Anda bisa menjadi magnet yang membuat ini terjadi pada setiap peristiwa dalam hidup Anda yang kadang tidak disadari.

Si reporter memiliki sebuah cerita, sang penjaga merasa senang dengan apa yang sedang dilakukannya, dan wanita itu mampu menyebarkan kabar baik. Tentu saja, wanita itu menyerahkan kartu namanya ke penjaga pintu.

Anda tidak tahu siapa yang bisa merujuk teman atau kontak bisnis ke Anda di jalan.

Tujuan dari usaha.

Idly menghabiskan waktu tanpa usaha yang jelas tidak jalan untuk jaringan. Cara yang lebih baik untuk jaringan adalah untuk menjangkau siapa yang diharapkan hadir, berbicara dengan sejumlah orang, dan tidak menerkam prospek.

Jika Anda dapat bergabung dengan kelompok - jika bahasa tubuh mereka terlihat terbuka; Bahwa mereka tidak menutup orang lain - dan mendengarkan, Anda mungkin bisa belajar siapa yang bisa berubah menjadi kontak yang baik nantinya.

Mengirim orang-orang itu sebuah email sederhana yang mengomentari betapa menariknya apa yang mereka katakan mungkin akan memberikan nilai lebih yaitu sebuah hubungan bisnis.

Setelah kembali ke kantor Anda, ambil kartu yang telah Anda kumpulkan dan tambahkan catatan singkat yang mengatakan di mana Anda bertemu dan rincian yang relevan tentang bagaimana Anda bisa berhubungan dengan mereka. "Pertemuan kota, anak di Liga Kecil," dengan tanggal, sudah cukup.

Kemudian, tindak lanjut dalam beberapa hari. Biarkan mereka membuka kesempatan untuk kembali kepada Anda bila hal itu sesuai bagi mereka, tanpa kewajiban yang diharapkan. Dan, jika Anda berjanji untuk memberikan kontak atau informasi, pasti menindaklanjuti dan menunjukkan seberapa andal Anda.

Katakan apapun. Bila Anda bertindak dan membuktikan maksud Anda apa yang Anda katakan, Anda bisa memenangkan teman atau klien.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personality Adalah Kunci Bagaimana Anda Menarik Lebih Banyak Bisnis"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)