Apa Manfaat Dari Blogging Untuk Bisnis Dan Pemasaran

Blogging Untuk bisnis Dan Pemasaran

Blogging Untuk bisnis Dan Pemasaran

Dengan adanya Blog saat ini sangat membantu dan mempermudah pelaku usaha memiliki sebuah website untuk mempromosikan produk atau jasa yang dimiliki. Fasilitas yang diawarkan saat ini melalui blog sangat mudah untuk diterapkan. Titak jarang banyak orang mencoba berbisnis dengan blogging ini.  Apa itu bisnis Blogging? Bisnis blogging merupakan taktik pemasaran yang memanfaatkan dan menggunakan blogging dengan tujuan untuk mendapatkan bisnis menjadi lebih visibilitas secara online. Blog bisnis adalah saluran pemasaran yaitu mencangkup (seperti media sosial, direct mail, email pemasaran, dll) yang membantu mendukung pertumbuhan bisnis.

Manfaat dari blog bisnis untuk pemasaran

Jika Anda menjalankan sebuah bisnis kecil, kemungkinan Anda bertanya-tanya jika blogging adalah solusi yang sepadan dengan waktu dan usaha. Jawaban singkatnya adalah ya! Blogging penerapan dan penggunaannya pung relatif mudah, juga murah untuk meningkatkan upaya pemasaran Anda, mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan menarik lebih banyak pelanggan perspektif.

Menurut penelitian, 57% dari perusahaan yang memiliki blog melaporkan memperoleh pelanggan dari blog mereka. Yang sama, survei pemasar mengungkapkan bahwa 81% bisnis mengatakan bahwa blog bisnis mereka sangat bermanfaat untuk bisnis mereka.

Berikut adalah beberapa manfaat yang paling penting dari memiliki sebuah blog untuk bisnis Anda:

  1. Dengan blogging secara konsisten, Anda memberi Google dan pencari lainnya konten baru ke indeks dan Anda membuat peluang untuk memperkenalkan produk atau jasa Anda dalam kata kunci sangat penting untuk meningkatkan visibilitas Anda di halaman pencarian hasil mesin pencari (SERPS).
  2. Dengan meninjau dan menanggapi komentar pembaca, Anda dapat membuat hubungan dengan audiens Anda, membangun kepercayaan, dan mendapatkan pemahaman yang berharga tentang apa yang pelanggan Anda cari.
  3. Membangun bisnis Anda sebagai sebuah industri unggul tidak peduli seberapa kecil bisnis Anda, Anda dapat membangun kepercayaan dan pengaruh dalam industri Anda dengan memberikan informasi yang berharga, dengan ahli dalam posting blog Anda. Hal ini terutama penting untuk usaha kecil yang mencari untuk mendapatkan kredibilitas untuk bersaing dengan perusahaan besar.
  4. Menghubungkan orang-orang untuk mengenal merek atau produk melalui Blog Anda posting memungkinkan Anda untuk menampilkan sisi pribadi bisnis Anda yang perspektif dan pelanggan akan tertarik untuk memilih Produk atau jasa Anda. Blogging memberi orang lain rasa standar perusahaan, visi, dan kepribadian perusahaan Anda.
  5. Menciptakan peluang untuk berbagi pengetahuan setiap kali Anda blog, Anda menciptakan kesempatan bagi audiens Anda untuk berbagi melalui blog Anda dengan orang lain. Apakah mereka memberukan link ke posting blog Anda, membagikan artikel atau email ke orang lain, ini adalah pemasaran gratis dan itu memvalidasi lebih lanjut Anda sebagai sebuah bisnis yang dapat dipercaya.

Dari sudut pandang praktis, blogging sangat membantu perusahaan, industri kecil menengah bahkan tingat atas pun dapat memanfaatkan fasilitas dari blogging ini. Dengan sedikit usaha dan biaya, Anda dapat membangun kredibilitas, meningkatkan peringkat mesin pencari, meningkatkan lalu lintas situs web, dan mendorong hubungan dengan pelanggan potensial dan saat ini. Ini adalah kesempatan yang berharga untuk meningkatkan kualitas usaha. Dari Blogging ini dapat dimanfaatkan sebagai bisnis atau memasarkan produk atau jasa yang Anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apa Manfaat Dari Blogging Untuk Bisnis Dan Pemasaran"

  1. Blogging tentunya emang banyak juga dipake buat toko online biar lebih ramai lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar blog saat ini banyak manfaat dan kegunaannya bik itu untuk berbagi ilmu atau untuk berbisnis. Saat ini banyak perusahaan kecil maupun besar sudah banyak yang menggunakannya. Terimakasih atas kunjungannya

      Delete

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)