Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Lebih Tinggi Pada Blog

Pengunjung Organik Lebih Tinggi Pada Blog

Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Pada Blog

Artikel ini membahas yang kebanyakan pengguna blog sudah mengetahui tentunya lebih pintar-pintar, karena banyaknya artikel yang serupa mengenai bagaimana mendapatkan pengunjung organik pada blog yang dibangun. Topik ini sangat menarik sebab semua tutorial tentang blog tidak ada habisnya tak terkecuali tema yang dibahas berikut ini yaitu cara mendapatkan pengunjung Organik.

Pengunjung atau visitor tentunya sangat penting karena faktor inilah yang mempengarui siklus hidup blog tersebut. pada dasarnya yang singgah pada sebuah halaman blog dibagi mejadi dua macam. Yaitu apabila pengelola atau pemilik blog atau website ketika menulis artikel setelah publiskasi postingan artikel mereka langsung share ke situs Sosial Media dengan klik tombol share maka dengan demikian mereka yang tertarik dan mengunjungi blog tersebut disebut pengunjung bukan organik yaitu visitor lintas platform saja. Beda halnya dengan pengunjung organik ini cara mendapatkan pengunjung Organik pun juga berbeda, ini didapat dari pengunjung hasil pencarian atas kata kunci atau keyword yang dimiliki mesin pencari seperti di Google, Bing, Yandek, Yahoo dan lain sebagainya. Dari istilah pengunjung organik dan non organik ini semuanya mendatangkan lalu lintas traffic terhadap blog yang signifikan dan konsisten, namun yang paling baik dari itu semua yakni pengunjung Organik dari search engine tersebut.

Pada dasarnya terdapat perbedaan yang  mencolok dari cara meningkatkan dan juga mendapatkan pengunjung Organik blog yaitu dengan memiliki reputasi baik di SERP mesin pencarian dengan demikian maka akan selalu muncul pada setiap keyword yang diminta oleh  user pencari atau pembaca, berbeda halnya dengan blog yang hanya mengandalkan share melalui Situs sosial media tanpa adanya dukungan optimasi pada semua komponen saat membuat artikel dan mengelola rujukan webmaster. Perlu diperhatikan yaitu teknik SEO yang berguna menunjang pencarian pada mesin pencari secara tepat. Semua mesin pencari tentunya berdampak terhadap URL halaman blog tersebut tidak ada sama sekali karena kalah sama pesaing dengan keyword dan judul yang sama percis. Dalam mencapai atau mendapatkan pengunjung organik yang optimal perlu diperhatian juga kualitas artikel yang akan memberikan dampak yang lebih besar nantinya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Lebih Tinggi Pada Blog"

  1. Jadi untuk mendapatkan pegunjug organik ini akan ada baiknya jika memiliki konten yang bagus juga jadi bisa bikin nyaman terhadap pengunjungnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar karena saat ini pengguna blogger sangat banyak dengan jutaan konten segar tiap hari tentunya google akan mmfilter artikel yang baik dan bermanfaat bagi pembacanya. Terimakasi atas kinjunganmua hehe

      Delete
  2. Replies
    1. Sama-sama gan terimakasih atas kunjungnnya salam kedai offline

      Delete
  3. tapi ada sedikit kendala bagi saya untuk semua itu
    mungkin kalo bagi saya adalah cara untuk mendatangkan pengunjung organik yang sangat susah dan memerlukan tahap dan waktu yang banyak karena tidak semua orang tahu cara mempromosikan blog yang benar untuk mendatangkan pengunjung yang melimpah apakah ada saran atau nasihat buat saya supaya bisa mendatangkan pengunjung organik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena setiap blogger atau pemilik situs memeang menginginkan pengunjung organik ini karena sifatnya yang tahan lama di mesin pencari. Dalam hal ini memaksimalkan konten dan SEO harus dilakukan untuk mendapatkan tempat di mesin pencari. Dulu awal2 saya membuat blog kesulitan mendapatkan pengunjung lalu saya akali dengan menyebarkan di media sosial memang cepat mendongkrak namun setelah lama saya tidak menggunakannya lagi. Saya biarkan secara alami di mesin pencari. Terimakasih semoga bermanfaat

      Delete

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)