Skip to main content

Hobi Menulis Artikel Jadilah Blogger Untuk Hasilkan Uang


Setiap orang memiliki hobi yang cukup unik yang mereka senangi. Hobi merupakan hal yang sangat menyenangkan ketika mereka menekuninya baik itu olah raga, memasak, bermain game, membaca, menulis, dan lain sebagainya. Sebenarnya ada banyak sekali hobi unik yang bisa dimiliki seseorang dan tentunya berbeda satu sama yang lainnya. Mulai dari yang terlihat menyenangkan seperti traveling, memasak, bermain game, berenang, melukis, membaca novel, naik gunung dll. Ada juga hobi yang justru terkesan menantang dan ekstrim hal ini terlihat menyeramkan seperti nonton film horror, atau selfie di tempat ekstrim yang akan membuat jantung berdebar seperti di gedung-gedung tinggi, kawah merapi, di atas pohon tinggi, di pinnggir jurang yang beresiko. Jika tidak berani jangan di tiru hehe.

Nah dari sekian banyak hobi yang bermacam-macam ini ada kegiatan yang cukup menarik untuk yang satu ini bisa dibilang bukan hanya hobi loh, akan tetapi juga membutuhkan skill yang harus dilatih karena memiliki banyak manfaat baik itu untuk dirinya maupun untuk orang-orang yang membacanya. Menulis inilah yang sangat menyenangkan bagi mereka yang punya hobi ini.

Tentunya dengan tulisan-tulisan yang kalian tulis adalah bermanfaat dan positif. Ada beberapa manfaat dari menulis ini yaitu : Alat Komunikasi, Alat Pengingat, Menyebarkan Pengetahuan, Menjabarkan masalah secara sistematis, Sumber Penghasilan. Nah, dari sini kalian bisa menghasilkan uang loh dari hobi menulis ini, mau tahu caranya yuk simak kelanjutannya.

Blogger adalah media yang sangat cocok untuk penulis seperti kalian yang hobi menulis, dengan blog kalian bisa menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain di lain sisi kalian bisa menghasilkan uang deri blog yang kalian miliki. Belajar menjadi seorang blogger tidak susah kok jika kalian mau belajar pasti langsung paham didukung referensi-referensi dari internet akan memudahkan kalian dalam mengelola blog yang kalian miliki. Ada sedikit kendala yang biasanya di jumpai oleh seorang blogger ini. Selain kesulitan dalam mendapatkan pengunjung juga kesabaran yang tinggi harus dimiliki karena kontenlah yang menjadi acuan pada blog ini.

Terkadang kesulitan komunikasi dengan blogger lain yang sudah berpengalaman. Padahal, dari para blogger yang sudah berpengalaman inilah kita bisa memperoleh banyak ilmu tentang blogging yang bermanfaat. Saran saya jangan sungkan untuk menanyakan blogger yang berpengalaman hal ini sangat membantu kalian. Alternatif lain mencari tutorial tentang blog sampai bisa menghaslikan uang.

Salah satu alasan paling populer untuk memulai blogging adalah dengan berbagi informasi tentang hobi yang Anda cintai. Nah, bagi kalian yang hobi menulis dan sedang memulai belajar blogging, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memulainya adalah dengan menjadi seorang penulis artikel blog karena kedua hal ini saling berkaitan.

Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang hobinya menulis dan ingin menghasilkan uang melalui hobinya tersebut. Salam sukses untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil

Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil Peluang uasaha yang satu ini memang menarik dan patut untuk dicoba tidak hanya menjanjikan akan tetapi memang untuk masalah pelanggan dan omsetnya jangan di tanyakan lagi, coba anda bayangkan berapa banyak sekolah di indonesia ini begitu banyaknya sehingga usaha ini tidak ada matinya sampai kapan pun. Mulai dari TK, PAUD,SD,SMP, bahkan SMK/SMU pasti menjumpai pedagang yang menjajakan dagangannya terutama makanan.

Salah satu bisnis sampingan yang menjanjikan keuntungan besar adalah usaha jajanan anak sekolah. Bila rumah Anda kebetulan dekat dengan sekolahan, manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. Lingkungan sekolah memang menjadi tempat yang strategis untuk berjualan, pasalnya sekarang ini banyak sekali pedagang yang berjualan jajanan di lingkungan sekolah.

Karena ini merupakan olahan yang diperuntukan untuk anak-anak sekolah pastinya harus memperhatikan kualitas bahan dan juga berhati-hati dan jangan sampai memberikan bahan-bahan yang berb…

Pengertian Modal Asing Dan Modal Sendiri Sebagai Pendanaan Perusahaan

Pengertian Modal Asing Dan Modal Sendiri Menurut Para AhliModal sangat dibutuhkan oleh perusahaan untuk kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan suatu perusahaan. Modal sangat menentukan perkembangan dan pertumbuhan usaha perusahaan. Modal sangat berperan sebagai sumber pendanaan perusahaan yang menggambarakan perusahaan dalam memenuhi dapat didanai oleh modal sendiri secara keseluruhan atau didanai dengan modal sendiri dan ditambah dengan modal berasal dari pinjaman.

Pengertian Modal menurut Warren, Reeve dan Philip (2005:5), “Modal atau ekuitas pemegang saham adalah jumlah total dari dua sumber utama ekuitas saham, yaitu modal disetor dan laba ditahan.” 

Sedangkan definisi ekuitas menurut Mayo (2004:188), “A variety of debt instrument to tap the funds of investor who purchase debt securities, there are only two types of stock: preferred stock and common stock.” 

Berdasarkan pengertian diatas maka dapat disimpulkan bahwa perusahaan dapa…

Pengertian, Tujuan, Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Upah Dan Gaji

Pengertian UpahUpah adalah salah satu rangsangan penting bagi para karyawan dalam suatu perusahaan. Hal ini tidaklah berarti bahwa tingkat upahlah yang merupakan pendorong utama, tingkat upah hanya merupakan dorongan utama hingga pada tarif dimana upah itu belum mencukupi kebutuhan hidup para karyawan sepantasnya. Upah sebenarnya merupakan salah satu syarat perjanjian kerja yang diatur oleh pengusaha dan buruh atau karyawan serta pemerintah.

Upah adalah jumlah keseluruhan yang ditetapkan sebagai pengganti jasa yang telah dikeluarkan oleh karyawan meliputi masa atau syarat-syarat tertentu.”

Dewan Penelitian Pengupahan Nasional memberikan definisi pengupahan sebagai berikut :

Upah ialah suatu penerimaan kerja untuk berfungsi sebagai jaminan kelangsungan kehidupan yang layak bagi kemanusiaan dan produksi dinyatakan menurut suatu persetujuan Undang-undang dan Peraturan dan dibayarkan atas dasar suatu perjanjian kerja antara pemberi kerja dengan penerima kerja.”
Dari pengertian diatas me…