Skip to main content

Cara Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap

Cara Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap

Bagi kalian yang memiliki hobi blogging tentunya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang mereka kembangkan terutama dari media periklanan. Google AdSense sendiri masih menjadi pilihan utama dari banyak blogger. Namun ketat dan susahnya bergabung dengan Google AdSense sendiri membuat kebanyakan penggiat blogger memilih untuk mencari alternatif Adsense lainnya agar blog mereka bisa menghasilkan uang. Saat ini banyak alternatif adsense seperti Mediavenus, Propeller ads, Chitika, Bidvertiser, Infolinks, Media Net, revenuehits dan lain sebagainya. Dari berbagai Adsense ini pasi banyak yang bertanya bagaimana cara bergabung dan mendaftar bahkan memasang iklan di blog mereka.

Propeller Ads adalah salah satu alternatif Google AdSense yang juga paling diminati oleh para blogger saat ini alasannya karena mudah di terapkan dan fleksibel untuk blog yang berkonten download. Propeller Ads menggunakan sistem CPM (Cost Per Million) atau memasang popup atau banner iklan. Untuk earning atau pendapatannya sendiri cukup lumayan dibandingkan dengan yang lainnya. Nah bagi kalian yang memiliki visitor yang sudah lumayan banyak apa salahnya mencoba daftar di sini, alih-alih kalian juga mendapatkan backlink dari situ dengan menempelkan URL blog kalian di Propeller Ads ini.

Berikut ini saya akan memberikan tutorial cara daftar dan memasang iklan Propeller Ads yang bisa langsung kalina terapkan di blog kalian. Artikel ini cocok untuk kalian yang ingin memulai mendaftar karena akan saya jelaskan dari awal mendaftar sampai pemasangan iklan di blog kalian.

Cara Daftar Propeller Ads dan Pasang Iklan di Blog

1. Langkah pertama kalian buka website Propeller. Atau klik disini Register
kemudian ikuti langkah seperti gambar di bawah ini:


2. Setelah kalian pilih publisher maka akan di arahkan ke langkah selanjutnya yaitu mengisi form dengan benar setelah di isi centang bagian terms and conditions lalu klik SIGN UP AS PUBLISHER seperti gembar di bawah ini :

Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

3. Selanjutnya kalian akan mendapatkan e-mail konfirmasi dari pihak propeller ads yang kemudian kalian klik untuk menyetujuinya kalian klik untuk mendapatkan password untuk login ke proppeler ads, kemudian silahkan kalian login dengan e-mail dan password yang di berikan tadi.

4. Seletelah kalian login maka akan masuk ke dashboadnya propeller ads untuk setting yang kita inginkan. Silahkan kalian klik Site > Add new site > isi domain atau alamat url kalian > kemudian Submit.

Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap
5. Setelah kalian Submit maka akan mendapatkan code meta tag yang akan di terapkan pada blog untuk memverifikasi blog kalian. Kemudian copy code tersebut seperti cara verifikasi google webmaster, masuk terlebih dahulu pada temlate blog kalian edit cari </head> dan pastekan sebelum code </head> tersebut kemudian verivykasi dengan klik verify. Sukses.

6. Sejauh ini proses pendaftaran dan verifykasi sudah berhasil.

Bagaiman rekan-rekan sekalian mudah buakan untuk mendaftarkan di propeller ads. Tahap selanjutnya adalah bagaimana cara memasang iklan propeller ads di blog kalian. Untuk langkahnya silahkan simak dan terapkan di blog yang ingin kalian pasang iklan tersebut.

Cara Pasang Iklan Propeller ads di blog

1. Setelah langkah diatas sukses maka kalian akan langung di bawa ke settingan iklan atau klik Site > Add new Channel dibagian kanan atas seperti gambar di bawah ini kemudian pilih bagian web advertising dengan memilih Popunder kemudian klik Next.


 Cara Pasang Iklan Propeller ads di blog

2. Kemudian isikan nama iklan kalian lalu Next. Isikan dengan nama yang sesuai karena ini akan memudahkan kalian untuk memilih iklan yang mau dipasang ada berbagai macam jenis iklan yang bisa kalian pasang sekaligus.


3. Selanjutnya kalian akan secara otomatis mendapatkan code iklan yang mau di tampilkan pada blog kalian. Silahkan copy code tersebut.


Untuk memasang silahkan kalian PARSE code tersebut agar bsa di pasang di blog. Nah setelah kalian PARSE codenya sekarang kalian bisa memasangnya. Cara untuk memasangnya sebagai berikut:

*Letakkan code yang telah kalian parse tersebut di atas code </body> atau di bawah code <body> lalu simpan.
*Jenis iklan lain cobalah memasangkan dengan menambahkan widged atau template.

Sekilas memang iklan ini tidak tampak namun jika pengunjung mengeklik sembarang maka iklan ini akan tampil di halaman baru.

Cukup mudah bukan mendaftar dan pasang iklan di propeller ads ini begitu juga untuk menerapkannya pasti mudah. Kemudian kalian bisa melihat report pada bagian dashboard atau revenue. Gimana menarik bukan yuk di coba, untuk itu segera daftarkan diri kalian jika minat KLIK DAFTAR SEKARANG JUGA!!

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian jika berkenan tinggalkan komentar.

Comments

  1. saja juga Pakai Propeller ads, dan penghasilannya Lumayan gede,..

    salam kenal, mampir ya gan ke blog saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas partisipasi Anda semoga bermanfaat :)

      Delete

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)

Popular posts from this blog

Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil

Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil Peluang uasaha yang satu ini memang menarik dan patut untuk dicoba tidak hanya menjanjikan akan tetapi memang untuk masalah pelanggan dan omsetnya jangan di tanyakan lagi, coba anda bayangkan berapa banyak sekolah di indonesia ini begitu banyaknya sehingga usaha ini tidak ada matinya sampai kapan pun. Mulai dari TK, PAUD,SD,SMP, bahkan SMK/SMU pasti menjumpai pedagang yang menjajakan dagangannya terutama makanan.

Salah satu bisnis sampingan yang menjanjikan keuntungan besar adalah usaha jajanan anak sekolah. Bila rumah Anda kebetulan dekat dengan sekolahan, manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. Lingkungan sekolah memang menjadi tempat yang strategis untuk berjualan, pasalnya sekarang ini banyak sekali pedagang yang berjualan jajanan di lingkungan sekolah.

Karena ini merupakan olahan yang diperuntukan untuk anak-anak sekolah pastinya harus memperhatikan kualitas bahan dan juga berhati-hati dan jangan sampai memberikan bahan-bahan yang berb…

Pengertian Modal Asing Dan Modal Sendiri Sebagai Pendanaan Perusahaan

Pengertian Modal Asing Dan Modal Sendiri Menurut Para AhliModal sangat dibutuhkan oleh perusahaan untuk kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan suatu perusahaan. Modal sangat menentukan perkembangan dan pertumbuhan usaha perusahaan. Modal sangat berperan sebagai sumber pendanaan perusahaan yang menggambarakan perusahaan dalam memenuhi dapat didanai oleh modal sendiri secara keseluruhan atau didanai dengan modal sendiri dan ditambah dengan modal berasal dari pinjaman.

Pengertian Modal menurut Warren, Reeve dan Philip (2005:5), “Modal atau ekuitas pemegang saham adalah jumlah total dari dua sumber utama ekuitas saham, yaitu modal disetor dan laba ditahan.” 

Sedangkan definisi ekuitas menurut Mayo (2004:188), “A variety of debt instrument to tap the funds of investor who purchase debt securities, there are only two types of stock: preferred stock and common stock.” 

Berdasarkan pengertian diatas maka dapat disimpulkan bahwa perusahaan dapa…

Pengertian, Tujuan, Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Upah Dan Gaji

Pengertian UpahUpah adalah salah satu rangsangan penting bagi para karyawan dalam suatu perusahaan. Hal ini tidaklah berarti bahwa tingkat upahlah yang merupakan pendorong utama, tingkat upah hanya merupakan dorongan utama hingga pada tarif dimana upah itu belum mencukupi kebutuhan hidup para karyawan sepantasnya. Upah sebenarnya merupakan salah satu syarat perjanjian kerja yang diatur oleh pengusaha dan buruh atau karyawan serta pemerintah.

Upah adalah jumlah keseluruhan yang ditetapkan sebagai pengganti jasa yang telah dikeluarkan oleh karyawan meliputi masa atau syarat-syarat tertentu.”

Dewan Penelitian Pengupahan Nasional memberikan definisi pengupahan sebagai berikut :

Upah ialah suatu penerimaan kerja untuk berfungsi sebagai jaminan kelangsungan kehidupan yang layak bagi kemanusiaan dan produksi dinyatakan menurut suatu persetujuan Undang-undang dan Peraturan dan dibayarkan atas dasar suatu perjanjian kerja antara pemberi kerja dengan penerima kerja.”
Dari pengertian diatas me…