Loading...

Oct 18, 2017

Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads Panduan Terlengkap

Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads

RevenueHits adalah salah satu media ads yaitu jaringan iklan yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan teknologi Intango Ltd, RevenueHits adalah solusi yang ampuh, memanfaatkan algoritma cerdas yang dirancang untuk memonetisasi properti online Anda sepenuhnya.

Bagi Anda blogger pasti ingin menjadi publisher untuk mendapatkan uang dari media periklanan. Kebanyakan bloger memeang meiliki tujuan yang sama yaitu menghasilkan pundi-pundi uang dari blog yang mereka bangun dan miliki. Google AdSense merupakan jaringan iklan terbaik saat ini oleh karenanya banyak yang antusias untuk bergabung menjadi mitra Google ini, namun ada satu kendala yang didapatkan ketika ingin bergabung salah satunya keulitan dalam mendaftarkan blog mereka alasanya adalah kebijakan yang semakin baik dan ketat dari pihak google itu sendiri dan tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan persetujuan dari pihak google.

Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads

Jika Anda salah satunya maka jangan berkecil hati masih banyak alternatif adsense yang menyediakan pembayaran yang lumayan dan tidak kalah dengan jaringan iklan yang lainnya ya Revenuehits ini jawabanya.

Ada perbedaan yang ada pada Google AdSense yang berbasis PPC ( Pay Per Click) namun Revenuehits menggunakan perhitungan berdasarkan 3 sebagai berikut:
  1. CPC ads = Cost Per Click
  2. CPM ads = Cost Per Mile
  3. CPA ads = Cost Per Action
Revenuehits ini cocok untuk blogger pemula maupun yang sudah advance ya tentunya tergantung pada geo-lokasi, target konten, dan visitor semakin baik maka akan berpengaruh pada pendapatan masng-masing.

Artikel terkait: Alternatif AdSense Terbaik Untuk Blogger Yang Harus Kalian Coba

Keunggulan dan keuntungan Revenuehits:

Keunggulan dan keuntungan Revenuehits


Harga Bersaing

Pengiklan Revenuehits yang luas memperoleh lalu lintas tanpa komisi, memungkinkan Anda mendapatkan harga terbaik di industri ini.

Model Hitungan Harga Beragam

Revenuehits menawarkan model harga fleksibel: CPA, CPI, CPL dan CPM.

Pilih Kustom iklan Yang Sesuai Anda

Nikmati lebih dari 5.000 pengiklan di berbagai jenis iklan termasuk Kencan, Seluler, Belanja, Kupon, Perjalanan, Hiburan, Game, Perangkat Lunak.

Pastikan 100% Fill Rate

Dengan lebih dari 2 miliar tayangan iklan yang disajikan setiap hari di semua GEO, Revenuehits menjamin tingkat pengisian 100%. Mesin pengoptimalan yang hebat menampilkan iklan yang paling menguntungkan pada waktu yang tepat, berdasarkan lokasi geografis pengguna Anda.

Kirimkan Iklan Tepat pada Target

Pengunjung Anda mendapatkan penawaran yang paling relevan, berdasarkan konten situs web Anda.

Kontrol & Monitor

Revenuehits menggunakan sistem pelacakan dan pelaporan bertingkat yang andal. Anda mempertahankan akses langsung ke statistik vital, termasuk tayangan, klik, BPSe, dan pendapatan sesuai durasi pelanggan - semua kode warna untuk memudahkan penilaian.

Terhubung dengan Pemirsa Anda
Setiap pengunjung di situs Anda sepenuhnya dimonetisasi oleh iklan responsif, yang secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar yang berbeda, termasuk seluler, tablet, atau hampir semua perangkat yang terhubung.

Dukungan Kelas Dunia

Revenuehits menciptakan platform agar dapat menjadi user-friendly dan dapat diakses sebanyak mungkin bagi setiap penerbit. Meski begitu, Revenuehits telah menyiapkan pusat dukungan yang lengkap dan membuat pengelola akun khusus tersedia untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin Anda miliki dengan platform penerbitan.

Nah bagaimana menrik bukan? Anda beminat untuk bergabung menjadi publisher Revenuehits ini? Di sini akan saya jelaskan cara daftar dan memasang iklan Revenuehits.

Cara mendaftar untuk menjadi publisher Revenuehits :

1. Masuk atau kunjungi situs Revenuehits di www.revenuehits.com
2. Selanjutnya klik Join Now For Free
3. Anda akan diarahkan pada form register yang akan di isi dengan data-data seperti Nama, Url, Alamat blog, dan lain sebagainya.

Cara Daftar Revenuehits Ads

4. Setelah pengisian selesai kemudian klik Sign Up
5. Login ke email Anda untuk verifikasi dan mengaktifkan akun Revenuehits yang Anda daftarkan tadi.
6. Selamat Anda telah berhasil mendaftar sebagai publisher Revenuehits, Login terlebih dahulu untuk langkah selanjutnya.

Cara memasang Iklan pada Revenuehits:

1.  Setelah Anda login tadi maka akan masuk pada dashboard untuk mengelola iklan dan lain sebagainya.
2. Di sini Anda bisa mengatur metode pembayaran melalui beberapa metode (Paypal, Wire, Payoneer) sebagai alat pembayaran sesuai keinginan Anda, isi Payee information lalu save.
3. Untuk memasang iklan Anda pilih menu Placements  > New Placements, pilih tipe iklan yang Anda sukai dan inginkan misal Banner, kemudian isikan data yang di inginkan seperti nama Placement, On sit, Size, Description kemudian klik Save. Untuk tipe iklan yang langkahnya juga sama.

Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads
 

4. Kemudian klik pada tanda < / > untuk mengambil kode iklan yang telah Anda buat tadi untuk di pasang pada blogger yang Anda miliki.

Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits Ads

5. Untuk memasang di blogger masuk pada Tata letak > Add Gadget > HTML/Java Script lalu paste kan scrip yang Anda dapatkan tadi. Cobalah membuka blog Anda apakah sudah tampil iklannya jika sudah berarti berhasil untuk memasang iklan tersebut.
6. Saya  ucapkan selamat Anda telah berhasil menjadi publisher Revenuehits. Daftar Sekarang Juga!!

Baca juga: Cara Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap

"Catatan Dari Saya"

Revenuehits Ads adalah salah satu jaringan iklan alternatif yang terbaik dari sekian banyak aternatif Adsense. Namun dari berbagai macam media periklanan yang terbaik pasti dari Google AdSense karena memang terjamin kualitasnya juga dengan kemudahan pengambilan uang nantinya. Jika Anda kesulitan dalam mendaftar menjadi publisher Google maka apa salahnya mencoba alternatif-alternatif yang banyak tersedia yang terpenting adalah visitor. Perlu diperhatikan juga dalam memberikan iklan utamakan kenyamanan pengunjung Anda. Biasanya jika ada pop-under iklan akan muncul berlebihan yang akan mengganggu pengunjung untuk mengakses blog atau website Anda.

Terimakasih semoga artikel ini dapat menjadi reverensi dan informasi yang bermanfaat untuk Anda sebagai penggiat blogger ini, jika berkenan tinggalkan komentar yang bermanfaat untuk website ini sekali lagi saya ucapkan Terimakasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

JIKA BERMANFAAT SILAHKAN BAGIKAN PENGALAMAN ANDA DAN MAAF JIKA LINK AKTIF TIDAK AKAN TAMPIL. TERIMA KASIH :) SEMOGA SUKSES