Cara Mengatasi 10 Kali Penolakan Google Adsense Untuk Blogger

Cara Mengatasi penolakan google adsense

Tidak ada habisnya pembicaraan tentang AdSense ini dan tutorial dan informasi yang selalu berkembang setiap harinya. Kalian pengguna blog juga baik itu pemula atau yang sudah menengah yang sedang berjuang untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari media iklan, tentu program yang satu ini sangat kalian harapkan. Namun tak jarang banyak blogger yang berhenti di tengah jalan dengan alasan ketat dan susahnya mendapatkan persetujuan dari Google Adsense ini. Program Afiliasi (PPC / Pay Per Click) yang satu ini memang sangat menggiurkan dan diminati untuk semua kalangan pembuat konten / artikel kususnya blogger seperti saya, tidak lain untuk menjadi bagian dari program afiliasi tersebut.

Banyak para publisher atau pembuat konten mendapatkan keuntungan yang lebih dari program ini dengan jaminan penghasilan yang menentu ibaratnya di tinggal tidur saja uang sudah mengalir dengan sendirinya. Bagi kalian yang memiliki hobi menulis cocok dengan kalian, toh apa salahnya untuk mencobanya akan tetapi harus memiliki kesabaran tinggi. Indonesia sendiri saat ini sudah menjadi salah satu negara terbesar dengan jumlah partisipasi publisher program Google AdSense terbayang kan berapa ribu orang yang sudah mengikutinya. Kalian tertarik silahkan mencoba.

Namun seringkali kita sebagai blogger yang telah memiliki blog ini menemui masalah-masalah dalam hal seperti visitor, konten, dan juga penolakan dari pihak google, untuk menjadi Mitra Google itu sendiri (Publisher / Penanyang) memang tidak lah mudah tidak seperti tahun 2008-2014 an itu terbilang mudah karena peraturan google yang tidak ketat seperti sekarang. Pada waktu itu dengan konten copy paste saja masih bisa diterima terbayangkan mudahnya, tetapi saat ini jangan kan konten banyak masalah yang memang menjadi kebijakan google yang harus kita taati. Bisnis blog saat ini tidaklah main-main ratusan juta pun bisa didapatkan dengan memaksimalkan konten dan visitor memang luar biasa bukan bisnis ini.

Baca juga :

Lalu bagaimana mengatasi penolakan googel yang terlalu sering?

Blog saya ini sudah berdiri satu tahun lebih dengan domain TLD namun masih tetap menemui kesulitan dalam mendaftarkan Google AdSense entah apa yang terjadi saya sudah mencoba mengatasi permasalahan demi permasalahan dengan mencari cara di semua situs. Namun  masih susah untuk menembusnya. Tak jarang blog-blog pemula dengan konten yang masih sedikit bisa masuk dan di terima oleh google saya juga heran hehe. Apakah kalian juga termasuk seperti saya nah yuk simak aternatif-alternatif adsense yang bisa anda terapkan di blog kalian.

Sebenarnya banyak alternatif selain Google AdSense ini baik itu yang lokal maupun yang kelas internasional. Saat kalian mengalami kesulitan dari blog ini kenapa tidak mencoba alternatif tersebut sambil mengisi konten kita agar semakin banyak, maka kita terapkan program yang mudah digunakan. Kuncinya jangan hanya mengandalkan satu program, melainkan cari mana yang terbaik untuk kalian, bila perlu gabungkan bersama-sama hehe.

1. Sobat blogger yang hebat-hebat cobalah mengikuti program-program affiliate marketing yang cukup banyak saat ini program ini cukup menarik loh kalian bisa mendapatkan komisi 30-50-70% dari penjualan sebuah produk tergantung kesepakatan dengan penjual. Prosesnya adalah ketika orang-orang mengunjungi blog kalian maka mereka melihat iklan yang telah kalian pasang jika tertarik mereka akan membeli produk tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi, proses ini disebut affiliate marketing!. Nah kalian bisa mengikuti dengan menjadi mitra afiliasi tersebut contohnya : lazada, clickbank, Amazon Assosiates, ratakan dan msih banyak yang lain kalian bisa cari informasi tentang program afiliasi ini dan pelajari selengkapnya. menarik bukan ayo luangkan waktu untuk mencobanya.

2. Dafta program Adsense alternatif, ya tentunya banyak penyedia layanan ini yang kalian bisa gunakan. Penghasilan Alternatif AdSense ini memang tidak sebesar dari Google AdSene itu sendiri namun jika kalian bisa memilih yang tepat dan bisa memanfaatkanya saya yakin tidak kalah pendapatan kalian dari layanan tersebut. Cobalah menggunakan adsense seprti: revenuehits, mediavenus, Adversal, Chitika, Qadabra, Clicksor, Geniee, BuySellAds, Kontera, Infolinks dan lain sebagainya.

Saya sebagai pemilik admin blog ini pernah merasa bosan dan malas untuk mengurus blog lagi dan berhenti. Namun keinginan untuk berbisnis blog inilah yang mendorong saya untuk melanjutkan. Karena keberhasilan yang diraih dengan penuh perjuangan tentu akan lebih berkesan dan memiliki kepuasan tersendiri ketika mencapai kesuksesan tersebut, saya telah mengajukan permohonan hingga belasan kali  tiap bulan saya coba perbaiki masalah tapi masih mengalami hal yang sama juga, saya membuat akun dan situs yang berbeda malah malas untuk mengurusnya dan beralihlah kesini dengan alternatif yang ada. Akhirnya saya memutuskan untuk tetap fokus dan merawat blog ini sebaik mungkin dengan konten yang segar sambil menaikan traffic dan visitor juga peringkat situs saya.

Harapan saya adalah suatu saat bisa menembus program dari Google AdSense ini Aamiin. Saya berharap pengalaman ini dapat memberikan inspirasi untuk kalian semua, dengan ini kawan-kawan menjadikan pembelajaran yang akan membuat lebih fokus dan konsisten di bidang blogging ini untuk memetik hasil yang maksimal di kemudian hari.

Sekian semoga bermanfaat yang sedikit ini yang dapat saya paparkan dalam kesempatan kali ini. Bila anda memerlukan informasi lebih lanjut atau sekedar bertukar pendapat, jangan pernah sungkan untuk menuliskannya sebuah komentar melalui kolom komentar terimakasih salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengatasi 10 Kali Penolakan Google Adsense Untuk Blogger"

  1. kaya nya ini udah ditolak terus sama adsensenya yah..
    Sabar, sama saya juga sampe sekarang masih suka aja ditolak adsense ko.. yang penting mah tetep rajin untuk share berbagi ilmu aja tanpa pamrih, klo nanti diterima adsen ya itu mah bonus nya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah 10 x blog ini di tolak, bener itung-itung bagi ilmu hehe. Terimakasih udah berkunjung semoga bermanfaat

      Delete

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)