logoblog

Mozilla Meluncurkan Firefox 10 Untuk iOS Dengan Fitur Baru

Firefox Meluncurkan Browser Untuk iOS Dengan Fitur Baru

Mozilla Firefox saat ini memperkenalkan dan meluncurkan browser web mobile terbaru mereka untuk pengguna iOS yang memang mengedapankan keamanan dan privasi yang akan memberikan pengalaman bagi penggunanya. Dengan adanya browser-browser ponsel saat ini memberikan pilihan browser mobile yang berfariasi mulai dari UC Browser, Google Chrome, Opera maka Mozilla Firefox pun tidak mau kalah dan ketinggalan dari pesaingnya di dunia mobile saat ini. Disebut Firefox memiliki beberapa fitur yang ditawarkan, browser seluler secara default memblokir pelacak iklan, dan menghapus riwayat penjelajahan Anda, termasuk kata sandi dan cookie Anda.

Dari sini dengan fitur baru yang disediakan memiliki hasil akhir yang cukup baik dengan memberikan browser yang disederhanakan hal ini akan mungkin memuat halaman web dengan lebih cepat, mengingat iklan dan pelacak web lainnya yang dapat berpengaruh pada kinerja saatg berselancar di internet.

Aplikasi ini awalnya diluncurkan di App Store hampir setahun yang lalu, namun pada saat itu dirancang sebagai utilitas pemblokiran iklan yang dapat menghapus iklan dan pelacak dari browser Safari iPhone. Fitur itu masih tersedia di app yang dirubah, tapi sekarang juga bertujuan untuk bersaing lebih langsung dengan Safari.

Di sini Anda mengaktifkan atau menonaktifkan data yang ingin Anda blokir, seperti pelacak iklan, pelacak analytics, pelacak sosial, pelacak konten dan font web lainnya.

The speed you need. The privacy you trust ( Kecepatan yang Anda butuhkan. Privasi yang Anda percaya).

Fitur Firefox Browser Untuk iOS

1) Switch devices like a pro


 2). Control your privacy

3).  Be a know-it-all


Mozilla pun juga telah memperkenalkan desain baru yang mereka sebut “Foton”, yang merupakan desain modern dan minimalis yang akan membuat pengguna memiliki pengalaman berselancar di mobile akan semakin merasa nyaman. Hal ini memiliki kelebihan yaitu dengan adanya navigasi-navigasi yang disediakan menjadi lebih mudah serta pada aplikasi ini disediakan menu-menu yang menarik.

Firefox 10 Untuk iOS Dengan Fitur Baru

Nah, jika Anda seorang sering mengunakan mozilla browser pc maka dengan menggunakan Firefox 10 untuk iOS ponsel ini memberikan fitur menarik juaga yaitu saran pencarian dimana Firefox dapat memberi daftar saran pencarian populer secara default; pemindahan pemindai kode QR; dan mode “No Image” yang pada dasarnya akan membuat semua gambar tidak dimuat di situs web dari sini pasti akan memberkan keuntungan dan manfaat ketika kita sedang menghemat kuota data internet. Dengan mode tanpa gambar ini maka browser akan memult lebih cepat dengan menampilkan tulisan tanpa gambar maka browser Firefox ini layak untuk Anda mencobanya. Jika tertarik maka Untuk mendapatkan dan menggunakan browser baru ini, segara dapatkan dan perbarui aplikasi Anda mealui iTunes App Store. Seamat Mencoba.

Sekian pembahasan kali ini tentang Firefox 10 Untuk iOS Dengan Fitur Barunya semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca setia, jika ingin menambahi berbagi informasi ini silahkan tinggalkan komentar dibawah ini Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mozilla Meluncurkan Firefox 10 Untuk iOS Dengan Fitur Baru"

  1. Jika tertarik maka Untuk mendapatkan dan menggunakan browser baru ini, segara dapatkan dan perbarui aplikasi Anda mealui iTunes App Store. Seamat Mencoba. Search Bar Firefox 57 Quantum addon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih semoga bermanfaat juga untuk pengunjung lain

      Delete

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)