WhatsApp Meluncurkan Tool Inovatif Baru Untuk Bisnis

WhatsApp Bisnis Dengan Tool Inovatif

WhatsApp Bisnis Dengan Tool Inovatif

WhatsApp, adalah layanan sosial media yang saat ini dikelola dan di akuisi oleh raksasa Facebook seharga $ 19 miliar pada tahun 2014 lalu, WhatsApp yang menyediakan layanan gratis ini bisa dibilang saat ini merupakan aplikasi komunikasi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Seperti halnya pada Januari 2015 kemarin pertumbuhan yang pesat hampir setengah miliar orang di seluruh dunia adalah pengguna WhatsApp aktif. Dengan pertumbuhan yang cepat ini hasil dari riset menyatakan bahwa pengguna ini telah berbagi lebih dari 700 juta foto dan 100 juta video setiap harinya.

Di India, sendiri WhatsApp ini malah lebih populer daripada Facebook. Karena hal ini sudah menggantikan SMS dan berkembang lebih cepat menjadi mode komunikasi utama bagi penggunanya. Ke depan, aplikasi ini berencana untuk mempengaruhi bisnis seperti bagaimana hal itu terhadap individu maupun organisasi dengan memperkenalkan versi baru dari aplikasinya yang populer yaitu versi bisnis. Dijuluki WhatsApp Business, aplikasi yang baru ini akan memudahkan bisnis menjangkau pelanggan yang juga menggunakan aplikasi ini.

Yang paling menarik dar aplikasi ini adalah masalah kompatibilitas sehinggan akan menarik dan bermanfaat. Maka dari itu para pekau bisnis bisa menyediakan pelanggan dengan pemberitahuan atau notifikasi yang berguna seperti waktu penerbangan, konfirmasi pengiriman, dan lainsebagainya. Dengan adanya versi baru ini akan menambah deretan keunggulan dari WhatsApp yang tak hanya sebagai perpesanan biasa, tapi juga merambah ranah yang lebih profesional.

WhatsApp Bisnis Dengan Tool Inovatif


WhatsApp adalah media sosial dan alat komunikasi yang saat ini merupakan salah satu yang populer. Aplikasi ini telah menjadi sangat populer karena kesederhanaannya dan mudah untuk digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu aplikasi ini pengguna bisa untuk komunikasi pribadi, namun Anda juga bisa menggunakan WhatsApp untuk bisnis Anda dengan berbagai cara contohnya sebagai komunikasi organisasi perusahaan, layanan cutomer service, marketing dan promosi dan masih banyak lagi. Pun begitu dari segi biayanya efektif dan Anda bisa memulai dengan cepat.

Baca juga: 5 Tips Cara Mengatasi WiFi Android Yang Tidak Dapat Terhubung

Kedepannya saya rasa aplikasi ini pasti tidak hanya berupa aplikasi pesan namun akan banyak berpengaruh pada berbagai hal seperti bisnis ini. Banyak perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan aplikasi ini untuk kemajuan usaha atau bisnis mereka.

Sekian pembahasan kali ini semoga artikel ini menambah informasi yang bermanfaat untuk Anda jika ada kekurangan saya mohon maaf. Apakah Anda menggunakan WhatsApp dalam bisnis Anda? Silakan bagikan cerita Anda di komentar di bawah ini. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Meluncurkan Tool Inovatif Baru Untuk Bisnis"

Post a Comment

JIKA BERMANFAAT SILAHKAN BAGIKAN PENGALAMAN ANDA TERIMA KASIH :) SEMOGA SUKSES