logoblog

Cara Daftar Adnow Native Advertising Dan Hasilkan Uang

Cara Daftar Adnow Native Advertising Dan Hasilkan Uang
Adnow Native Advertising
Apakabar warganet dimanapun Anda berada berjumpakembali bersama saya salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang jaringan periklanan yaitu Adnow Advertising yang cukup menarik untuk saya bahas. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk sobat setia gomarketingstrategic. Nah kita langsung saja simak yang berikut ini.

Perkembangan teknologi saat ini telah memungkinkan semua orang bisa memanfaatkan dalam segala hal salah satunya adalah dunia marketing yang menggunakan strategi promosi melalui iklan. Saat ini pengiklan telah banyak yang menggunakan iklan digital untuk menunjang bisnis mereka. Iklan digital sendiri memiliki keunggulan di banding dengan iklan konvensional seperti baliho, spanduk dan lain sebagainya yang memang membutuhkan biaya cukup besar. Dengan perkembangan internet yang semakin pesat penerapan iklan melalui internet ini dapat menjangkau lebih luas pemirsa potensial.

Hingga saat ini beberapa jaringan iklan masih menggunakan metode iklan tradisional yang dirasa kurang efektif untuk menarik pelanggan dan tak jarang iklan seperti ini pemirsa malah menghindari bahkan sampai memasang ad blocker untuk menghindarinya. entu ini sangat merugikan kita sebagai publisher atau penayang. Dari hal inilah banyak webmaster atau blogger yang tertarik untuk mencoba bahkan beralih ke metode baru bernama native advertising (iklan native).

Apa itu iklan native ? Iklan native adalah bentuk iklan media berbayar yang sering diadopsi oleh pemasar konten saat ini karena memang konten yang diberikan "di-umpan" dan secara inheren tidak mengganggu pemirsa dalam hal ini iklan seperti artikel dan video sama halnya dengan tweets yang dipromosikan di Twitter, menyarankan posting di Facebook dan lain sebagainya. Kontenen yang diberikan biasanya lebih ke penyajian kepada target pasar daripada membicarakan tentang produk.

Saat ini pemasar konten lebih tertarik dan banyak yang beralih ke iklan native alasanya karena memang lebih dipahami dengan baik dalam membangun kepercayaan juga keterlibatan dengan calon pelanggan daripada iklan bergambar tradisional.


Tak jarang orang saat ini banyak yang telah memasang adblock untuk menghilangkan iklan yang tampil. Nah dengan menggunakan native ads ini memungkinkan iklan akan terlihat hampir serupa (menyamar) seperti konten non-iklan lainnya dalam platform masing-masing sehingga lebih sulit diblokir oleh ad blocker. Berkat formatnya yang menyerupai konten non-iklan inilah persentase peluang pengunjung yang klik dan membaca iklan native pun juga semakin besar. Tidak hanya itu, bila konten dari iklan native ini benar-benar bermanfaat, pembaca pun bisa membagikan konten tersebut kepada teman-temannya. Umumnya, konten-konten dari native advertising menghasilkan 32% total share lebih banyak dibandingkan dengan iklan spanduk/ banner.

Adnow sekarang telah menjadi platform bagi lebih dari 160.000 mitra, melayani lebih dari 6 miliar tayangan setiap bulan di 114 negara. Oleh karenanya banyak publisher untuk menjadikan Adnow sebagai salah satu alternatif Google Adsense dan bahkan sudah bekerja sama sehingga Anda bisa memasangnya secara berdampingan. Adnow sendiri menghitung pembayaran berdasarkan performa PPC (pay per click) dan CPM (cost per impression) mirip dengan Google AdSense. Ynag lebih menarik lagi proses bergabung pun cukup mudah dan tidak memakan waktu lama kebanyakan langsung di approved selang beberapa jam.  Bagaimana ingin mendaftar ? Simak terus dan ikuti langkah berikut ini.

Sudah siapkah Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Adnow? Berikut langkah untuk mendaftar:

1). Langkah pertama kunjungi situs Adnow kemudian langsung saja pilih menu dan klik SIGN UP.

2). Setelah klik SIGN UP tadi maka akan muncul form pendaftaran. Silahkan isi nama, email, bahasa, password, confirm pasword, dan ID Skype (opsional), centang i accept and agree to all of the terms and conditions, centang re-CAPTCA jika sudah selesai maka tinggal di submit untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.


3). Jika sudah maka akan ada pemberitahuan dari Adnow untuk verifikasi atau konfirmasi melalui e-mail Anda. Buka e-mail Anda dan klik


4). Jika telah Anda konfirmasi maka akan di bawa ke halaman Adnow secara otomatis dan muncul pesan bahwa akun telah berhasil di aktifkan. Anda sekarang sudah bisa log in ke akun Dashboard Adnow.


5). Silahkan klik tombol merah tersebut atau melalui menu login di atas untuk nantinya masuk pada dashboard.

6). Langkah selanjutnya adalah menambahakan situs atau blog Anda. Caranya adalah cukup klik Add site.

7).  Kemudia jika sudah isikan Silahkan masukkan nama, alamat situs atau Blog Anda, pilih bahasa situs dan trafik situs, jika sudah selesai silahkan klik Add. Lalu akan muncul pemberitahuan persetujuan dan kebijakan jika perlu dibaca untuk memahami pemberitahuan tersebut hehe tapi seperti biasa kalau Indonesia sih centang agree dan ok beres.

8). Berikutnya adalah mengatur widget iklan Adnow silahkan atur sesuai dengan keinginan Anda.


9). Jika tahap di atas sudah di save, kemudian silahkan pilih HTML Code secara otomatis akan mucul dua kotak berikut yang berisikan code HTMl. Selnjutnya tinggal Copy code html tersebut pada masing-masing kotak dan jadikan dalam satu widget (digabung jadi satu kode pertam dan kedua). Untuk penerapannya kedua kode tersebut silahkan diletakkan pada posisi yang Anda diinginkan, Untuk pemasangan jika belum paham silahkan mencari referensi untuk pemasangandan penempatan iklan hampir semua sama caranya dan banyak yang menyediakan artikel tersebut, jika ingin di bawah artikel ada banyak petunjuk cara memasangnya seperti pada pemasangan pada umumnya dan tidak perlu di parse.



10). Selamat! Anda telah berhasil mendaftar dan memasang iklan Adnow. Anda tinggal perlu memantau jumlah statistik pendapatan Anda yang terus bertambah di dashboard Adnow. Untuk mendapatkan omzet lebih, Anda bisa membagikan link referral ke teman Anda atau pengunjung lain dan mengajak untuk bergabung.

Jika Anda telah membagikan link refferal maka keuntungannya adalah untuk setiap teman yang mendaftar menggunakan link referral yang Anda berikan maka Anda akan mendapatkan penghasilan  5% dari total pendapatan iklan native teman Anda seumur hidup menarik bukan selamat mencoba!

Demikian pembahasan kali ini tentang mendaftar dan memasang iklan Adnow. Saya ucapkan Selamat bergabung ke dunia native advertising!. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan ingin menambahi atau sekedar berbagi informasi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Adnow Native Advertising Dan Hasilkan Uang"

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERARTI UNTUK SAYA. TERIMA KASIH :)