TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads Panduan Terlengkap

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

Hari ini saya mendapatkan sebuah email dari salah satu jaringan periklanan online yang bernama Ad-Maven. Kemudian saya baca-baca dari berbagai sumber tentang jaringan iklan yaitu Ad-maven ini. Ternyata cukup menarik untuk saya mencoba mendaftarkannya dan ternyata dalam melakukan daftar dan pasang iklan cukup mudah untuk di terapkan. Jaringan iklan tersebut merupakan digital display advertising network yaitu iklan yang berbasis Pop-under. Ad-Maven juga memungkinkan Anda untuk Bypass semua ekstensi blok iklan dan karena itu meningkatkan pendapatan Anda sebesar 25%. Hal ini cukup menarik perhatian saya.

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

AdMaven merupakan platform iklan online populer yang berfokus pada iklan pop-under. Saat ini iklan yang berjenis Pop-under telah menjadi tipe iklan yang banyak penerbit gunakan untuk memonetisasi iklan mereka. Pop-under ini memiliki keunggulan yang ketika situs web diklik oleh pengunjung di sembarang tempatmaka halaman baru akan terbuka yang akan menampilkan iklan dari penerbit.

AdMaven sudah berpengalaman dalam hal periklanan online ini. Lebih dari 35 tahun pengalaman membawa AdMaven menjadi salah satu top di industri periklanan saat ini. Sebagai pemimpin dalam industri periklanan full-page, platform ini menawarkan kepada penerbit berbagai jenis iklan yang bisa disesuaikan atau ingikan untuk memonetisasi situs webnya. Ini termasuk traditional pop-ups, banners, lightbox ads, sliders, interstitial ads dan juga opsi tab baru.

Dengan menggunakan teknologi terbaru untuk iklan dan banner, AdMaven memungkinkan penayang memonetisasi setiap halaman mereka secara efektif. AdMaven telah mampu membangun pemirsa yang kuat untuk pengiklan mereka dengan bekerja dengan penerbit yang solid. Secara keseluruhan, AdMaven menawarkan kepada penerbit untuk pemasangan iklan secara luas. Itulah sebabnya mereka menawarkan sekitar 500 juta tayangan harian untuk pengiklan. AdMaven adalah anak perusahaan dari Webpick Internet Holdings.

Artikel terkait: Cara Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads Panduan Terlengkap

Jaringan iklan ini cukup menarik untuk di coba karena mereka menyediakan berbagai pilihan iklan yang akan menjadikan alasan mengapa adsense ini menjadi salahsatu pilihan untuk memonetisasi blog atau situs mereka pilihan iklan ini meliputi:
  • Iklan pop-under
  • Iklan Pop-up banner
  • Iklan slider
  • Iklan interstisial
  • Iklan lightbox
  • Banner VPN
Dengan adanya jenis-jenis iklan tersebut maka Anda bisa memaksimalkan pendapatan dengan menerapkan salahsatunya di situs Anda.

Ad-Maven memiliki metode pembayaran yang ditawarkan yaitu:
  • PayPal
  • Payoneer
  • Wire Transfers
  • Bitcoin 

Menarik bukan untuk mencobanya. Jika Anda memiliki blog atau website tentu apa salahnya untuk mencoba yang satu ini. Setelah penjelasan tentang Ad-Maven di atas kemudian bagaimana Cara Daftar dan Pasang Iklan-nya? Nah ini yang di tunggu-tunggu.

Untuk mendaftarkan cukup mudah yaitu:

1. Kunjungi situs Ad-maven kemudian pilih menu SIGN UP > PUBLISHER

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads  

2. Setelah itu Anda akan di arahkan ke form pendaftara isikan (Nama Anda, Email, Password) sebagai berikut:

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

3. Setelah langkah diatas selesai maka Anda akan mendapatkan email verifikasi dari pihak ad-maven untuk Anda aktifkan. Buka dan cek email kemudian tinggal di aktifkan.
4. Setelah aktif Login menggunakan akun dan password yang telah di buat tadi. Nah setelah login Anda akan masuk ke bagian dashboard admaven di sana adalah tempat untuk setting iklan yang Anda butuhkan.
5. Biasanya setelah masuk akan muncul pop-up untuk mengisikan nama dan situs Anda.

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

6. Maka akan jadi seperti berikut:

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

7. Jika ingin menambahkan jenis iklan lain caranya cukup mudah tinggal klik pada Create tag maka akan muncul tampilan berikut ini:

Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads

8. Untuk memasang iklannya Anda tinggal klik pada Get Code maka akan muncul script code iklan untuk nanti di terapkan pada blog atau situs Anda.

9. Untuk memasang di blogger masuk pada Tata letak > Add Gadget > HTML/Java Script lalu paste kan scrip yang Anda dapatkan tadi. Cobalah membuka blog Anda apakah sudah tampil iklannya jika sudah berarti berhasil untuk memasang iklan tersebut.
10. Saya  ucapkan selamat Anda telah berhasil menjadi publisher Ad-Maven Ads.

Baca juga: Cara Daftar Adnow Native Advertising Dan Hasilkan Uang
"Catatan Dari Saya"

Ad-Maven Ads adalah salah satu jaringan iklan alternatif dan salah satu yang terbaik yang patut untuk Anda coba dari sekian banyak aternatif Adsense. Apaka Anda blogger yang kesulitan untuk bergabung menjadi mitra Google AdSense maka apa slahnya untuk mencoba alternatif adsense yang satu ini. Namun dari berbagai macam media periklanan yang terbaik pasti dari Google AdSense karena memang terjamin kualitasnya juga dengan kemudahan pengambilan uang nantinya. Perlu diperhatikan bahwasanya iklan yang seperti ini (pop-up, pop-under) biasanya iklan akan muncul berlebihan yang pasti akan  mengganggu pengunjung And nah disini perlu dipertimbangkan untuk kedepannya.

Sekian artikel pembahasan dan review dari Ad-Maven Ads ini Terimakasih semoga dapat menjadi reverensi dan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan mohon dimaklumi saya berharap jika berkenan tinggalkan komentar yang bermanfaat untuk kemajuan website ini Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Cara Daftar dan Pasang Iklan Ad-Maven Ads Panduan Terlengkap"

  1. Apakah iklan ad-maven ini masih aman di gunakan di 2018 gan,, takutnya udah terdeteksi Malware/virus seperti halnya iklan popup dan popunder lainnya

    ReplyDelete
  2. Memang benar iklan jenis pop-up sangat mengganggu bagi pemirsa situs Anda selain juga berpengaruh pada kecepatan loading juga akan berpengaruh pada performa yang lain. Saran saya iklan Ad-maven ini sebagai alternatif saja. Saat ini media periklanan yang paling bagus adalah Google Adsense itu sendiri jadi dengan Adsense ini saya rasa sudah cukup untuk mendapatkan penghasilan. Sodara Yayan Hardian M.Hamim sudah menggunakan Google Adsense ?

    ReplyDelete
  3. Please jangan bahas Google Andsense Mas Hartono Lapan S, hehehe ngeblog dari tahun 2014 sampai sekarang di tolak sama sih om adsense melulu, frustasi akunya hehe

    ReplyDelete
  4. Atau mungkin ada saran lain alternatif yang bisa digunakan selain GA dan Ad-Maven yang ngk terlalu menggangu vistor blog, karena kebanyakan vistor dari perangkat mobile

    ReplyDelete
  5. Memang jenis iklan ini selain menggangu pengunjung juga terkesan berat, Saran saya untuk mencoba yang lokal seperti zoteromedia saya rasa layak untuk Di coba. Terimakasih

    ReplyDelete

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF