TOP-LEFT ADS

Tips Cara Mengatasi Penolakan Konten Tidak Memadai Google AdSense

Mengatasi Penolakan Konten Tidak Memadai Google AdSense

Bagi para penggiat blogger tentunya pembahasan tentang google AdSense ini adalah perbincangan yang sangat menarik dan banyak peminat untuk mempelajarinya. Siapa sih yang tidak mau menjadi mitra Google perusahaan mesin pencari raksasa saat ini. Ya tentunya alasan utama dari membuat blog adalah mendaftar menjadi penerbit iklan yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Namun untuk menjadi mitra google tntunya membutuhkan upaya kerjakeras dan ketekunan yang kuat karena tidak mudah untuk bergabung di program AdSense ini.

Penolakan Konten Tidak Memadai Google AdSense

Yang menarik adalah Google adalah salah satu media pengiklan yang terbaik saat ini. Oleh karena sangat populer dan istimewa dibandingkan dengan media pengiklan lainnya. Dengan mengikuti program jaringan iklan ini Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang telah memikat kebanyakan blogger di dunia maya.

Untuk dapat mengikuti dan berpartisipasi melalui Google AdSense harus melalui proses yang dirasa cukup panjang dari pembuatan blog, mengisi artikel yang berkualitas, pengajuan ke pihak Google AdSense untuk dilakukan tahapan review, dan lain sebagainya yang membutuhkan kesabaran yang tinggi dan tidak sedikit dari para blogger yang mengajukan mengalami penolakan, salah satu alasannya adalah konten tidak memadai.

Artikel terkait: Cara Mudah Daftar Google Adsense dari Blogspot dan Hasilkan Uang

Dalam hal ini konten merupakan yang paling penting karena dengan memaksimalkan konten dengan SEO, topik yang tepat, artikel yang berkualitas, dan lain sebagainya untuk menunjang blog Anda. Tak jarang banyak blogger yang mendapat kendala dalam hal konten yang tidak memadai. Sebenarnya penolakan yang berisi tentang konten tidak memadai cukup mudah untuk diatasi asalkan anda memahami dan mempelajari setiap kebijakan dan ketentuan Google AdSense yang haruh di taati, karena itu adalah pedoman "baku" sebelum anda siap mengajukan untuk ikut berpartisipasi dengan program AdSense dari Google.

Penolakan Konten Tidak Memadai Google AdSense


Biasanya pihak Google AdSense tidak memberikan rincian terkait penolakan terkait dengan konten tidak memadai tersebut. Dalam proses peninjauan bisanya bukan hanya mesin namun juga dilakukan oleh pihak google itu sendiri sehingga akan lebih detail dan selalu ada pembaharuan sistem yang terus dikembangkan oleh google. Lalu bagaimana cara menangani penolakan konten yang tidak memadai dari pihak Google AdSense nah berikut tips yang bisa Anda gunakan untuk referensi blog Anda.

1. Maksimalkan Konten

Konten merupakan bagian utama dari blog Anda tentunya dengan konten yang berkualitas akan memberikan nilai tambah untukblog yang Anda bangun. Untuk ini saya sarankan pada anda untuk membuat artikel dengan jumlah kata minimal 300 kata atau lebih, aasannya karena google sangat menyukai artikel memiliki bobot dalam hal kelengkapan misal penambahan gambar, tabel, video, dan lain sebagainya, karena panjang cenderung lengkap.

2. Umur Blog

Berikutnya untuk mengatasi penolakan AdSense mengenai konten tidak memadai, umur blog yang cukup matang tunggu hingga blog sudah berusia 6 bulan, hal ini juga didukung dengan situs aktif dalam artian rutin mengisi datau menulis konten blog tersebut.

Jangan terlalu banyak menggunakan gambar juga karena google akan menganggap informasi kurang dan hanya menampilkan gambar saja. Selain itu selalu jagalah kesehatan blog di webmaster dengan meninjau atau mengecek broken link yang ada untuk menjaga situs tetap sehat.

Baca juga: Cara Mengatasi 10 Kali Penolakan Google Adsense Untuk Blogger

Demikian semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda dan juga dapat memberikan referensi tentang cara mengatasi penolakan konten tidak memadai. Keberhasilan anda dalam pengajuan Google AdSense adalah harapan kami, dan semoga sukses dalam melakukan bekerjasama dengan pihak AdSense jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan tinggalkan komentar dibawah ini Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Penolakan Konten Tidak Memadai Google AdSense"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF