TOP-LEFT ADS

4 Cara Jitu Mendapatkan Traffic Blog Tinggi Terbaru

Mendapatkan Traffic Blog Tinggi

Selain konten yang berkualitas, traffic blog juga menjadi salah satu syarat seseorang sukses menjadi seorang Blogger. Namun kebanyakan orang di luaran sana tampaknya sangat kesulitan untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi. Hal ini dikarenakan mereka tidak tahu dan belum mengerti sepenunhnya untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi. Mengapa sih para webmaster atau bloggre berlomba-lomba ingin mendapatkan traffic yang tinggi? Karena memang benar traffic itu adalah cerminan dari kesuksesan blog atau website tersebut semakin banyak dan tinggi lalu lintas yang menuju ke situs yang dimiliki semakin populerlah website tersebut. Tentu saja dengan semakin tinggi pengunjung yang datang maka akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi pemilik website tersebut salah satunya yaitu untuk berbisnis dan menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Traffic Blog Tinggi

Pada tulisan kali ini saya ingin membahas tentang 4 Cara Mendapatkan Traffic Blog Tinggi Terbaru. Mengapa saya ingin sekali membahas topik ini? Karena saya ingin memberitahu kepada anda semua bahwa untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi sangatlah mudah jika anda mau menerapkannya. Baiklah tanpa membuang-buang waktu, langsung saja kita bahas.

Artikel terkait:  Cara Membuat Blog di WordPress Panduan Terlengkap

1). Buat Konten Berkualitas Secara Rutin

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi adalah dengan rutin membuat konten yang berkualitas. Dengan membuat konten yang berkualitas secara rutin, kamu akan dengan sangat mudah untuk mendapatkkan banyak pembaca, terutama pembaca tetap yang mau datang mengunjungi blog kamu setiap harinya. Usahakanlah untuk menulis dengan rutin. Hal ini dilakukan agar para pembaca blog kamu tidak hilang dan juga berkurang. Bisa sehari sekali, seminggu sekali, sebulan sekali, maupun setahun sekali. Namun saran saya usahakanlah untuk menulis di blog 1 atau 2 hari sekali. Cara ini dilakukan agar kamu nantinya tidak bosan jika terus-terusan menulis.

2). Lakukan Blog Walking

Cara ini merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh para Blogger dan terbukti masih ampuh untuk mengasilkan banyak pengunjung. Kamu dapat berkunjung ke blog-blog orang lain dan nantinya orang yang kamu kunjungi blognya akan mengunjungi blog kamu. Caranya dengan meletakkan link blog kamu di kolom komentar.

Traffic blog kamu pun akan naik dengan sendirinya. Lakukanlah blog walking sesering mungkin dan sebanyak mungkin untuk menjangkau lebih banyak traffic. Saran saya, letakkanlah link blog kalian ke blog yang memiliki banyak pengunjung. Karena blog yang memiliki traffic blog yang tinggi sudah pasti para pengunjungnya mau membaca komentar-komentar yang tertera di kolom komentar sampai habis.

3). Share Artikel Kamu ke Sosial Media

Setelah selesai membuat artikel, tidak ada salahnya untuk men-share artikel yang kamu buat ke sosial media. Seperti: Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lain sebaginya. Cara ini juga secara turun temurun masih dilakukan oleh para Blogger, terutama para Blogger pemula. Mereka masih mengharapkan pengunjung dari sosial media untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi.

Selain mendapatkan traffic blog yang tinggi, men-share artikel kamu di sosial media juga memiliki banyak manfaat. Diantaranya kamu akan mendapatkan pahala jika artikel yang kamu share bermanfaat bagi orang-orang yang membacanya. Kan lumayan, selain kamu mendapatkan banyak traffic, kamu juga akan mendapatkan banyak pahala dari tulisan yang telah kamu hasilkan.

Baca juga: Tips Cara Menerapkan SEO Pada Posting Blog Yang Masuk Index Google

4). Memahami SEO Hingga Tuntas

SEO atau search engine optimation merupakan salah satu yang paling berpengaruh dalam dunia Blogger. Sebelum beranjak menjadi Blogger professional, kamu harus memahami apa itu SEO secara tuntas. Kamu dapat mempelajarinya langsung di internet ataupun mencari tahu langsung kepada orang-orang yang telah mengerti SEO.

SEO sangat berpengaruh terhadap traffic blog. Kata kunci yang ada pada tulisan yang kamu buat sangat mempengaruhi ranking kamu pada mesin pencarian Google. Maka dari itu pastikanlah kamu dapat mengoptimalkan kata kunci tulisan kamu dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan traffic yang banyak.

Sekian pembahasan kali ini tentangcara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "4 Cara Jitu Mendapatkan Traffic Blog Tinggi Terbaru"

  1. super, makasih sob tipsnya mengenai cara mendapatkan trafik tinggi, semoga blogku semakin rame.

    ReplyDelete
  2. wah semoga tetap memberikan manfaat untuk Anda dan terimakasih atas partisipasinya.

    ReplyDelete
  3. Kalau riset keyword yang bagus gimana gan?

    ReplyDelete
  4. Pakai tool gratis Dari Google, ubersugest dll cari yang persaingan kecil Dan gunakan keywords tunrunan juga. Terimakasih semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF