TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

5 Bisnis Online yang Paling Laris Dipasaran

Bisnis Online Paling Laris Dipasaran

Hallo sobat entrepeneur dimanapun Anda berada salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan hari ini saya akan mengulas sedikit tentang bisnis online yang menguntungkan. Kenapa harus bisnis online karena memang bisnis yang satu ini selain mudah, menguntungkan, tidak membutuhkan modal besar dan masih banyak lagi manfaat yang akan didapatkan jika terjun di bisnis yang satu ini. Dan tentu saja siapapun bisa menjalankan usaha ini dengan atau tanpa midal yang besar. Salah satu faktor penting adalah internet.

Saat ini kita telah berada di zaman yang serba canggih dan dengan teknologi yang sangat pesat perkembangannya. Begitu juga internet sangat besar manfaat yang didapatkan dari teknologi ini dari kegiatan pendidikan, marketing, informasi dan masih banyak lagi kegunaannya, salah satunya dalam kegiatan bisnis. Tentunya dengan adanya internet ini orang bisa menjangkau pelanggan potensial bagi mereka yang memiliki usaha atau bisnis tentunya akan semakin besar pula peluang bagi mereka pelaku bisnis, dengan memanfaatkan internet maka akan menciptakan peluang-peluang untuk melakukan bisnisnya.

Bisnis Online yang Paling Laris Dipasaran

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pelaku bisnis dengan menggunakan sistem online ini "bisnis online" jika dibandingkan dengan bisnis konvensional biasa. Keuntungannya mulai dari mudahnya mendapatkan pelanggan atau konsumen potensial, biaya yang lebih murah, pengeluaran biaya akan lebih hemat karena tidak perlu bayar sewa atau pajak tempat usaha, kemudahan untuk menawarkan produk hanya dengan menggunakan foto saja, dan tentu masih banyak lagi manfaat yang akan didapatkan dari bisnis online ini.

Artikel terkait: 5 Langkah Untuk Menjadi Seorang Pengusaha online

Dari ulasan diatas tadi kita sudah bahas bagaimana manfaat dan keuntungan berbisnis online ini. Bagaimana menarik bukan? Nah jika Anda tertari untuk memulai bisnis online maka Anda perlu mengetahui apa saja sih bisnis yang paling larih untuk di jual? Berikut 5 di antaranya:

1). Produk Busana atau Fashion

Masyarakat saat ini sangat memperhatikan tampilan dan gaya mereka terutama masyarakat modern yang memang kebutuhan akan penampilan mereka sangat penting. Selain itu melihat dari segi konsumerisme mereka akan selalu mencari produk-produk yang terbaru salah satunya busana. Mulai dari baju, celana, jaket, pakaian formal dan masih banyak yang menjadi kebutuhan mereka. Mengapa demikian karena memang sandang adalah salah satu kebutuhan primer manusia sejak zaman dahulu. Apalagi dengan pesatnya perkembangan zaman, yang notabennya manusia ingin selalu tampil lebih menarik, keren, modis, yang membedakan dirinya dengan orang lain sehingga mereka akan mengikuti perkembangan mode fashion atau busana ini.

Sebagai contoh ketika pada awal tahun 2011 kemarin ada busana yang sedang populer yaitu kaus jersey atau kostum sepak bola pada saat itu lah mulai populer sebagai bisnis online kaus jersey.

2). Produk Makanan dan Minuman

Yang kedua adalah makanan kebutuhan manusia yang juga sangat penting. Berbagai olahan saat ini sangat bervariasai dan banyak macamnya. Bisnis makanan ini memiliki peluang yang sangat menjanjikan baik itu berbisnis secara online maupun konvensional. Lalu bagaimana untuk bisnis jenis Makanan dan minuman online? Nah dengan berbisnis secara online ini tentu akan bisa menjangkau pelanggan atau konsumen yang lebih luas tentu saja keuntungan yang semakin besar pula. Namun demikian bagaimana cara agar para pembeli tertarik dengan bisnis makanan kita mungkin dari rasa, bentuk dan porsi makanannya?. Karena berjualannya dengan cara online maka hal ini dilakukan dengan menggunakan foto dengan menambahkan informasi yang lengkap muali dari rasa, bahan, tingkat kepedasan, dan informasi yang dibutuhkan untuk menarik pelanggan atau pembeli yang disertakan bersamaan dengan foto tersebut.

Kebanyakan utnuk jenis bisnis online makanan harus memiliki masa kadaluarsa tertentu karena memang akan melalui proses pengiriman juga. Oleh karenanya banyak penggiat bisnis makanan ini lebih memilih makanan yang tahan lama namun tidak menutup kemungkinan dengan memanfaatkan layanan paket kilat yang bisa mengirim sesuai pesanan sehingga makanan akan tetap terjaga dan utuh. Kalau makanan yang siap saja bisa juga dengan area tertentu dan menyediakan layanan pesan antar agar makanan dapat tetap disajikan dengan hangat dan siap saji.

3). Produk-Produk Elektronik

Perkembangan teknologi yang terus berubah dan semakin canggih tentu akan selalu menyajikan produk elektronik terbaru dan memang tidak akan ada habisnya untuk di perbincangkan. Mulai dari smartphone, kamera, laptop, perangkat komputer, jam tangan dan masih banyak lagi yang lain. Hal ini pasti akan ada saja vendor yang rutin merilis perangkat baru mereka Samsung, Lenovo, LG, Xiaomi, Apple, BlackBerry dan lain sebagainya. Mengingat kebutuhan masayarakat akan teknologi ini sangat besar yang akan membuat masyarakat akan terus mencari dan membeli produk-pruduk yang baru tersebut, inilah alasan mengapa pangsa pasar produk elektronik masih tetap tinggi.

4). Jualan Produk E-Book

Kesadaran masyarakat akan pentingnya membaca saat ini semakin meningkat bahkan buku selalu di butuhkan, baik sebagai buku bacaan, buku pelajaran bagi para mahasiswa, dan untuk bidang lainnya.Saat ini buku digital seperti e-book juga menjadi pilihan masyarakat karena mudah didapatkan harga murah, dan bisa di baca melalui gadget mereka. Karena buku-buku fisik tidak mudah di bawa kemana-mana maka e-book ini menjadi pilihan yang kebanyakan masyarakat gunakan saat ini. Banyak juga produk e-book yang bisa kita dapat di internet, seperti yukbisnis.com. Lebih mudah dan praktis.

5). Produk Kerajinan Handmade

Produk kerajinan ini akan selalu menarik perhatian masyarakat untuk memilikinya. Terutama jenis produk handmade yang artinya dibuat dengan tangan sendiri. Dengan kata lain produk kerajinan tersebut memang diolah dan diproduksi secara khusus dan biasanya bukan produk bersekala besar alias terbatas. Seperti contoh produk kerajinan tangan,ukiran, lukisan, mainan dan produk-produk lain sebagainya yang memang dibuat dengan terbatas biasanya sesuai dengan pesanan atau yang membutuhkan pemesanan khusus dari pembeli.

Baca juga:  Cara Sukses Memasarkan Bisnis Menggunakan Blog

Sebenarnya msih banyak lagi yang bisa Anda kembangkan untuk memulai bisnis online ini karena memang sangat mudah, murah, dan jangkauan pelanggan dan konsumen yang sangat luas. Bisnis online ini bisa dikerjakan oleh siapa saja dan dimana ssaja bahkan dengan modal yang relatif kecil. Telah banyak pengusaha-pengusaha yang memulai bisnis online ini sukses dan meraup penghasilan hingga jutaan rupiah. Dari kelima jenis bisnis online diatas adalah hanya sebagian kecil dari luasnya cangkupan dari bisnis ini. Bagaimana menarik bukan? Sudah jelas terlihat bahwa bisnis online merupakan peluang bisnis yang menjanjikan dan membuka kesempatan berbisnis bagi para kaum muda dan entrepeneur. Anda juga bisa memulainya dengan memanfaatkan smartphone untuk bisa bisnis ini.

Demikian pembahasan kali ini tentang Bisnis Online yang Paling Laris Dipasaran. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Bisnis Online yang Paling Laris Dipasaran"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF