TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Dampak Buruk yang Akan Terjadi Jika Google AdSense Meninggal Dunia

Dampak Buruk Jika Google AdSense Mati

Google AdSense merupakan salah satu perusahaan periklanan milik Google. Google AdSense inipun merupakan perushaan periklanan terbesar di dunia. Hampir semua orang yang ingin beriklan pasti selalu beriklan di Google AdSense. Karena selain televisi dan majalah, internet merupakan salah satu tempat yang paling cocok untuk beriklan. Sebenarnya ada banyak sekali di internet situs yang menyediakan tempat untuk beriklan, tetapi tidak sebesar dan senyaman Google AdSense. Google AdSense sendiri menayangkan iklan para mitranya melalui situs Blogger, YouTube, Playstore, dan situs-situs milik Google yang lainnya. Karena banyaknaya media fatner yang ingin beriklan di Google AdSense, pihak Google akhirnya merangkul banyak orang untuk bergabung menjadi content creator di situsnya.

Dampak Buruk Jika Google AdSense Mati

Para content creator ini bebas membuat konten apa saja, asalkan konten yang dibuat merupakan konten original hasil buatan sendiri. Konten tersebut nantinya akan dimuat di situs-situs milik perusahaan Google. Lalu apa yang didapat oleh para content creator Google? Para content creator Google nantinya akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang berhasil ditayangkan di situs yang digarap oleh para content creator Google. Tentunya agar situs yang digarap dapat dipasangi iklan oleh Google ada beberapa syarat & ketentuan yang harus disepakati. Dan pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 5 dampak buruk yang akan terjadi jika Google AdSense meninggal dunia. Penasaran apa saja yang akan terjadi? Langsung saja kita simak ulasan selengkapnya.

Artikel terkait:  Cara Mudah Menjadi Publisher Google Adsense dan Hasilkan Uang

1). Content Creator Google Pada Pensiun

Dampak buruk pertama yang akan terjadi jika Google AdSense meninggal dunia yaitu para content creator Google pada pension. Pada umumnya, orang-orang yang ingin menjadi content creator Google merupakan orang-orang yang ingin berkarya sambil mendapatkan uang. Dan sangat jarang sekali ada content creator yang tidak ingin mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang telah dibuat. Semua content creator pasti ingin mendapatkan uang. Dan jika Google AdSense meninggal dunia, apakah mereka tetap akan mendapatkan uang? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Mereka tetap akan mendapatkan uang dari perusahaan iklan selain Google AdSense. Namun jumlahnya sangatlah sedikit dibandingkan dengan penghasilan yang akan didapatkan di Google AdSense. Maka dari itu jika Google AdSense meninggal dunia, para content creator Google dipastikan akan pensiun besar-besaran.

2). YouTube Akan Menjadi Sepi

Dampak buruk yang kedua yang akan terjadi jika Google AdSense meninggal dunia yaitu YouTube akan menjadi sepi. Anda semua pasti tahu bahwa YouTube merupakan salah satu situs web penyedia layanan streaming video. Rata-rata video yang ada di YouTube merupakan hasil karya para content creator. Banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika menjadi content creator YouTube. Bisa menjadi terkenal dan mendapatkan banyak penghasilan dari iklan yang berhasil ditayangkan pada video para content creator. Jadi, jika Google AdSense meninggal dunia, buat apalagi mereka menjadi content creator YouTube. Karena dinilai hanya membuang-buang waktu saja dan tidak ada manfaat yang didapat. Alhasil, YouTube pun akan menjadi sepi dan jarang dikunjungi oleh orang-orang. Mereka lebih banyak menonton video-video alay di Tik Tok dan juga di story Instagram mantan mereka masing-masing.

3). Aksi Kriminalitas di Jalanan Meningkat Tajam

Jika Google AdSense meninggal dunia, kesulitan mencari uang di internet pun akan mulai dirasakan oleh banyak orang. Tak terkecuali pria, wanita, dan juga bencong semua orang pasti membutuhkan yang namanya uang. Sebab segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak dapat dibeli pakai daun. Alhasil banyak orang yang nekat menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Banyak dari mereka yang nekat mencuri, merampok, membegal, membelah diri, dan menjual jalan raya yang dapat berakibat fatal bagi para pengguna jalan. Semoga saja hal tersebut tidak terjadi. Maka dari itu sama-sama saja kita doakan agar Google AdSense tidak meninggal dan tetap abadi selamanya karena banyak sekali orang-orang yang membutuhkan Google AdSense, baik para pengiklan maupun para content creator yang mau berkarya dengan Google untuk mendapatkan daun, eh maaf maksud saya uang. Itulah 3 dampak buruk yang akan terjadi jika Google AdSense meninggal dunia.

Baca juga:  Cara Mengatasi Publisher ID missing from ads.txt files Google Adsense

Sekian pembahasan kali ini tentang Dampak Buruk yang Akan Terjadi Jika Google AdSense Mati. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak Buruk yang Akan Terjadi Jika Google AdSense Meninggal Dunia"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF