TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

10 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Google Adwords

Mengapa Harus Menggunakan Google Adwords Untuk SEO

Google merupakan perusahaan raksasa yang memiliki banyak teknologi yang sangat bermanfaat untuk manusia. Raksasa mesin pencari ini memiliki beberapa fitur atau alat yang bida digunakan secara gratis dan berbayar. Tentu saja keduanya meiliki keuntungan untuk penggunanya salah alat yang akan mendukung bisnis Anda adalah tool untuk periklanan (digital marketing) yaitu Google Adwords.

"Google AdWords merupakan layanan periklanan yang dimiliki dan dikembangkan  oleh Google dengan tujuan untuk bisnis yang memang diperuntukan pada pemilik usaha dan bisnis dalam meningkatkan penjualan produk atau jasa yang mereka miliki salah satunya dengan memanfaatkan jaringan periklanan yang tentu saja untuk mereka yang ingin menampilkan iklan di Google dan jaringan periklanannya.

Mengapa Harus Menggunakan Google Adwords Untuk SEO

Dengan menggunakan program Google Adwords ini memungkinkan para pebisnis untuk menetapkan anggaran sesuai yang mereka inginkan dalam kata laain sesuai dengan anggaran yang mereka miliki untuk menampilkan iklan dan hanya membayar ketika orang mengklik iklan tersebut. Sebagian besar saat ini untuk menjangkau pelanggan dan konsumen potensial layanan seperti Google Adwords ini biasanya akan terfokus pada kata kunci yang ditargetkan sehingga akan legih tepat sasaran pada pemirsanya.

Artikel terkait:  11 Manfaat Digital Marketing Untuk Bisnis UKM dan Perusahaan

Seberapa besar bisnis Anda saat ini tidak masalah karena anggaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja jika Anda menjalankan bisnis online atau eStore, sangat penting untuk memanfaatkan fitur dan alat ini dan juga penting untuk mengetahui cara memanfaatkan Google AdWords untuk menunjang bisnis yang Anda miliki. Nah berikut ini adalah 10 alasan mengapa Anda membutuhkan Google Adwords untuk meningkatkan kesuksesan bisnis Anda:

# 1 Hemat Waktu Anda Pada Urusan SEO

Dengan menggunakan  Google Adwords ini maka Anda akan mendapatkan kemudahan dari A-B-C dibandingkan dengan SEO tradisional, selain itu Anda juga bisa menyiapkan katakunci yang ingin ditargetkan secara baik dan lengkap karena disana ada data dan informasi yang bisa Anda manfaatkan dalam penerapan SEO blog atau website Anda. Dalam penerapannya memang tidak langsung jadi begitu saja namun butuh waktu untuk penyesuaian mesin pencari dalam merayapi konten yang Anda tawarkan biasanya untuk bisnis dan situs web baru perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO yang telah Anda terapkan. Ini mencakup semua pengaturan judul, deskripsi meta dan tag alt yang dimana mesin pencari seperti Google membutuhkan waktu untuk penyesuaian, menerapkan dan membuat posisi organik yang lebih baik dan membawa konten ke bagian atas halaman satu pencarian.

Namun, dengan Google Adwords Anda tidak perlu membuang waktu Anda menunggu hasil. Adwords memberi Anda 'Peringkat Iklan' yang mudah dan dengan kecepatan yang lebih cepat. Saat mengerjakan dan mengoptimasi SEO situs Anda, Anda dapat langsung memasukkan sumber daya yang Anda miliki (target kata kunci) ke dalam kampanye AdWords. Sangat mudah bahkan Anda  dapat menguji satu kata kunci atau pemirsa mana yang layak Anda targetkan melalui penelusuran organik mesin pencari.

# 2 Kontrol anggaran

Dengan penawaran biaya per klik (BPK), itu membuat iklan Anda sangat hemat biaya. Cara kerja BPK ini adalah Anda hanya perlu membayar setiap klik pada iklan Anda, bukan ketika iklan Anda muncul. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir akan tagihan yang berlebih, Anda dapat memutuskan seberapa banyak atau sedikit yang ingin Anda belanjakan setiap bulan untuk iklan karena ada berbagai opsi penawaran yang dapat Anda pilih tentu saja ini menyesuaikan anggaran yang Anda miliki.  Dengan Anda menentukan anggaran biaya yang sesuai kebutuhan maka Anda dapat memaksimalakan pengeluaran denga biaya yang minimum namun bisa memiliki cangkupan yang lebih luas dalam mendapatkan pelanggan potensial. AdWords sendiri tidak menetapkan seberapa besar biaya yang Anda keluarkan dalam pembelanjaan namun memang semakin besar anggaran yang Anda miliki akan semaikin besar target untuk menjaring pelanggan dan konsumen potensial Anda. Poin bonus lainnya adalah Anda dapat melihat peningkatan lalu lintas tanpa mengeluarkan uang ekstra!.

# 3 Adwords dapat mengkonversi lebih baik (traffic lebih baik).

Tidak seperti iklan organik, iklan AdWords sendiri diarahkan untuk menjual yang memang memiliki beberapa macam iklan yang bisa Anda pili dari banner, tautan, teks dan lain sebagainya yang memang iklan-iklan dari Google ini mampu menyesuaikan dengan konten yang ada hal ini akan menciptakan kesadaran tentang ulasan / kisah produk / produk tertentu. Selain itu, iklan penelusuran berbayar lebih fokus dan berkualitas serta kueri yang menghasilkan klik iklan melakukan pekerjaan yang lebih baik secara komersial. Dan inilah yang membuat iklan AdWords cenderung dikonversi hingga dua kali serta yang berasal dari klik organik (rasio konversi bervariasi menurut industri).

# 4 Adwords menyarankan volume kata kunci yang tinggi

Berapa volume kata kunci yang tinggi dan sempurna? Saya yakin setiap bisnis online menantikan kata kunci yang efektif, efisien, dan terjangkau yang dapat mendorong lalu lintas yang akan meningkat. Google AdWords melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyarankan kata kunci bervolume tinggi yang memiliki tingkat pencarian tertinggi.

Kata kunci bervolume tinggi adalah salah satu faktor utama dan berpotensi dalam lalu lintas karena mengingat persaingan yang ada. Tidak melupakan pencocokan frasa yang lebih tinggi untuk kata kunci bekerja lebih baik (istilah pencarian dapat dimasukkan untuk iklan dan kampanye tampak lebih relevan). Dengan menautkan akun AdWords dan Analytics Anda, Anda dapat menggabungkan laporan untuk mengetahui lebih banyak daripada sebelumnya tentang apa yang dibutuhkan untuk toko Anda dan apa yang tidak

# 5 Pemasaran ulang

Google AdWords juga memiliki jenis periklanan daring yang membantu pengiklan untuk menargetkan pemirsa yang telah melihat situs mereka saat menjelajahi web. Ini dilakukan melalui Google Display Network (GDN).  Hal ini dikenal sebagai penargetan ulang iklan dan itu sangat membantu dalam meningkatkan ROI Anda dengan menampilkan iklan berbayar kepada pengguna berdasarkan aktivitas web mereka sebelumnya di situs Anda. Ini sangat sukses bagi pengiklan dalam merebut kembali perhatian audiens ketika pemirsa terus meningkat.

# 6 Penargetan lokasi

Apakah Anda menjual produk atau layanan yang dilokalkan? Google Adwords memungkinkan pengguna untuk menargetkan audiens mereka sesuai dengan lokasi geografis. Artinya, Anda dapat memastikan iklan Anda hanya dilihat oleh pencari di lokasi Anda, meningkatkan efisiensi iklan secara tidak langsung. Anda bebas memilih lokasi spesifik tempat iklan Anda akan ditampilkan. Lokasi seperti seluruh negara, area dalam suatu negara, kota, wilayah, atau bahkan radius di sekitar lokasi. Poin bonus lain dari Google AdWords, Anda dapat menargetkan orang yang mencari halaman tentang lokasi target Anda, bahkan mereka tidak secara fisik berada di lokasi tertentu.

# 7 Adwords dapat diukur

Saat ini banyak perusahaan telah memberikan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV, majalah dan surat kabar karena media sosial seperti ini hampir tidak dapat diukur.

Adwords PPC sebagai salah satu saluran online yang paling dapat diukur, itu melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyediakan layanan berkualitas dengan hasil yang tidak ambigu yang memungkinkan pengguna untuk mencari tahu tindakan apa yang menyebabkan perubahan peringkat. Pengguna disediakan oleh banyak metrik PPC yang dapat memeriksa kampanye mana yang berfungsi dan mana yang tidak. Sistem transparan seperti ini memungkinkan Anda untuk bereaksi dengan cepat terhadap kampanye yang memberi Anda peringkat tinggi.

# 8 Adwords dengansistem yang terukur

Bagaimana cara menentukan sumber-sumber utama yang berskala efektif? Sistem pemasaran online yang terukur adalah kunci bagi pengiklan. Karena AdWords sangat skalabel, yang membuat skala terlihat mudah. Jika Anda membuat kampanye AdWords yang mengonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk membelanjakan pada kampanye itu sesuka hati. Dengan meningkatkan anggaran PPC Anda, prospek dan laba Anda akan meningkat secara bersamaan.

Baca juga:  7 Tips Mendapatkan Trafik Pengunjung Toko Online Dengan Cepat

# 9 AdWords mengambil alih SERPs

"Tidak ada yang mengklik iklan!" - kami keberatan memikirkan hal ini di pikiran kami ketika kami memublikasikan iklan. Tapi kenyataannya, ketika pencarian dibuat mengandung kata kunci komersial, hampir dua pertiga klik yang dihasilkan ada di iklan. Anda tidak ingin kehilangan setiap calon pelanggan, bukan?

# 10 Pesaing Anda menggunakan Google AdWords

Jangan biarkan pesanging Anda menjadi selangkah lebih maju dari bisnis Anda. Dengan memanfaatkan Google Adwords Ambil keuntungannya!. Yang terpenting, jika semua orang menggunakan dan telah mendapatkan hasil yang positif, mengapa Anda tidak mencoba?

Sekian pembahasan kali ini tentang Mengapa Harus Menggunakan Google Adwords untuk Bisnis Anda. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Google Adwords"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF