Spot Wisata Kekinian di Malang Andalan Para Selfie Holic

Tempat Wisata Kekinian di Malang Spot Keren!

Butuh yang adem? Capek kejebak macet ditengah terik matahari dan bergulat dengan asap knalpot? Belum lagi pikiran penat dengan beban pekerjaan yang tak kunjung tuntas? Main aja ke Malang, disana ada banyak sekali spot wisata menarik yang cocok banget untuk merefresh pikiranmu. Ya! Malang memang gak ada matinya. So, mengunjungi beberapa spot wisata di Malang adalah salah satu pilihan terbaik agar liburanmu lebih menyenangkan.

Tempat Wisata Kekinian di Malang Spot Keren!

Nah, berikut ini kita akan kasih kamu beberapa rujukan spot wisata menarik di Malang. Akan sangat menyenangkan jika kamu menghabiskan masa liburanmu di beberapa destinasi wisata istimewa, seperti di bawah ini!

Artikel terkait:  Jangan Ngaku Traveler Sejati Kalau Belum Coba Kuliner Ekstrim Indonesia

Spot Wisata Kekinian di Malang

Merasakan sensasi unik dan selfie keren di Kangpung Tridi (3D) Malang

Foto-foto selfiemu akan nampak sangat keren kalau kamu menyempatkan diri berpose di Kampung Tridi (3D) ini. Letaknya di sebuah kampung yang bernama Tumenggungan Ledok. Masuk wilayah Kelurahan Kesatrian dan Kec. Blimbing Malang, lokasi wisata satu ini tak pernah sepi pengunjung. Kamu pasti sudah sering mendengar nama kampung warna dari Malang yang sangat terkenal itu, bukan? Ya! Kampung Tridi ini berada tak jauh dari lokasi Kampung Warna berada.

Disini, ratusan rumah dicat dengan berbagai varian warna dnegan corak yang cerah cenderung nyentrik. Tembok-temboknya digambari dengan berbagai macam jenis lukisan 3 dimensi. Bagi kamu yang nyidam pengin foto selfie di tembok cina atau menara eiffel, gak perlu jauh-jauh melancong ke luar negeri. Cukup datang aja kesini, bayar 2 ribu dan jepret sepuasnya sampai memori kameramu penuh.

Di Kampung Tridi, setidaknya ada 200an gambar 3 dimensi yang dapat dinikmati di sepanjang tembok-tembok kampung, bahkan sampai tembok rumah warga. Edi, salah satu warga setempat menuturkan seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, bahwa dulunya kampung ini termasuk perkampungan kumuh. Ide membuat gambar-gambar 3D ini muncul ketika para pemude kampung sedang menghias gapura desa saat peringatan 17 Agustus. Penasaran? Datang aja kesini, cukup siapkan budget 10ribu rupiah saja. 2 ribu untuk tiket masuk, 5 ribu untuk parkir, 3 ribu untuk beli akua (kalau haus).

Sejenak kembali ke alam. Main air di air terjun coban talun dan menikmati beragam spot wisata kekinian di Malang yang ada disana.

Siapa sih yang gak bakalan betah kalau berada di tempat yang sejuk dan jauh akan polusi udara? Sensasi wisata seperti itu akan bisa kamu rasakan di wisata alam Malang, air terjun Coban Talun. Coban Talun terletak di Ds. Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu Malang. Air terjun dengan ketinggian mencapai hampir 75 meter ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Malang.

Eits.. bukan Cuma mantengin air terjun atau berendam di kolam mata air pegunungan saja yang bisa kamu lakukan di sana. Yang mau berlama-lama merasakan indahnya lukisan Tuhan di bumi Arema juga di sediakan penginapan yang konsepnya lain daripada yang lain loh! Dimana lagi kamu bisa merasakan bermalam di pemukiman ala suku Indian kalau gak di Coban Talun.

Desa wisata Pujon Kidul, spot wisata kekinian di kota Malang andalan para pelancong

Alam di Malang memang istimewa. Hijaunya pohon dan rerumputan berpadu dengan kokoh kaki-kaki pegunungan yang berselimut kabut sejuk. Tentu suasana seprti akan sangat jarang sekali kamu temui di tempat asalmu, terutama kamu yang tinggal di kota-kota besar yang penuh sesak. Desa wisata Pujon Kidul ini contohnya. Dari pusat kota Malang, kamu bisa sampai ke Pujon Kidul setelah melalui 1,5 jam perjalanan dengan jarak sekitar 30 km-an.

Jangan tanya lagi apa yang bisa kamu temukan ketika berada spot wisata kekinian di Malan yang satu ini. Selain akan dimanjakan dengan kesejukan udara pegunungan khas kota apel, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan bermanfaat disana. Beberapa diantaranya kamu bisa berjalan-jalan di kebun sayur dan memetik sayuran langsung dari ladangnya. Camping, aktifitas outbound seru, dan masih banyak lagi yang lain.

Berbagai macam spot wisata kuliner menarik dengan konsep yang asri juga ada disana,. Siap-siap saja untuk gagal diet setelah kamu melihat dan merasakan menu-menunya. Yang pasti murah dan super lezat. Nah, selesai makan buat kamu para pemburu foto selfie, jangan sampai lupa. Pantengin dulu lokasi sekitar, cari spot foto paling terbaik diantara semua yang istimewa. Terus, jepret dan upload!

Baca juga: Tempat Wisata Dunia yang Terkenal Menuai Kontroversi

Mau tau dimana lagi spot wisata kekinian di Malang yang menarik untuk dikunjungi? Sabar, di lain kesempatan pasti kita ajak kamu jalan-jalan lagi ke kota penuh kenangan ini. Sekarang duduk dulu yang tenang dan siapkan perbekalanmu untuk benar-benar berangkat menuju Kota Ngalam.

Sekian pembahasan kali ini tentang Tempat Wisata Kekinian di Malang. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spot Wisata Kekinian di Malang Andalan Para Selfie Holic"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF