TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Ternyata Inilah Traveler Paling Gila Sedunia

Traveler Paling Gila Sedunia

Maksud dari gila bukan mereka yang tidak waras. Tapi cara mereka berliburanlah yang tampak berbeda dari yang lain. Sangking berbedanya, bisa dikatakan gila karena mungkin hanya dia satu-satunya orang yang berliburan seperti demikian. Cara mereka berliburan bisa meliputi tempat tujuan, cara berwisata, uang yang dihabiskan dan lain sebagainya. Yang susah dipercaya itu kenapa para traveler paling gila sedunia ini mau!

Traveler Paling Gila Sedunia

Tapi jika mengingat kalau orang sudah suka, mau diapakan lagi. Mereka terlalu mencintai yang namanya traveling. Jalan-jalan, menempuh jalan dari satu tempat ke tempat lain.

Nah, berikut ini akan disajikan beberapa traveler gila. Jika salah satunya ada Anda, jangan kenapa-kenapa ya.

Artikel terkait: Wisata di Rumah, Cukup Traveling di Dunia Maya

#1). Rolf Potts

Yang pertama ada dari pria bernama Rolf Potts. Traveler satu ini melakukan perjalanan tanpa membawa sebuah koper satu pun. Dan jangan bayangkan bagaimana cara dia mencari baju ganti. Karena dia mandi 1 kali selama 2 hari. Dan selama mandi itu juga, Rolf Potts mencuci bajunya.
Mungkin ini adalah cara bagi kalian yang ingin liburan tanpa harus ribet. Tidak usah membawa koper, tidak usah membawa baju ganti. Tapi jangan bayangkan bagaimana baunya nanti. Dia melakukan perjalan selama 6 minggu. Waktu yang begitu lama, untuk bepergian tanpa koper. Gila bukan?

#2). Reid Stowe

Tinggal di atas laut selama kurang lebih 3 tahun. Tepatnya saat tahun 2007 sampai 2010. Perjalanan panjangnya ini awalnya ditemani sang istri, tapi istrinya harus kembali ke darat sebab istrinya mengandung. Namun saat istrinya mengandung itu, Reid Stowe tidak ikut pulang. Dia masih terus berada di atas laut. Bahkan ketika istrinya melahirkan pun dia tetap  berada di atas laut.

#3). Ty Dalitz

Traveler paling gila sedunia selanjutnya datang dari traveler yang menghabiskan uang sebesar 330 juta untuk liburannya. Dia melakukan perjalanan dari Sydney ke London tanpa naik pesawat. Bisa dibayangkan bukan kalau tujuan seperti itu rasanya begitu mustahil di zaman serba canggih seperti sekarang. Juga pasti perjalanan itu sangat memakan waktu lama.

Tapi nyatanya dia berhasil. Dengan menempuh perjalanan selama 2 tahun enam bulan, akhirnya Ty Dalitz berhasil sampai tujuan. Tentunya tanpa pesawat!

Dengan melalukan perjalanan tanpa pesawat memungkinkan pria ini bisa mengunjungi tempat-tempat lain. Karena untuk sampai di London, dia harus menempuh perjalanan yang juga melewati destinasi wisata lain. Pasti begitu menyenangkan. Namun selama 2 tahun enam bulan melakukan perjalanan itu tergolong lama. Sangat lama. Serta liburan yang sejatinya memiliki tujuan menjernihkan otak sesaat, Ty Dalitz malah menjernihkan otak selama mungkin.

#4). Lins dan Nick

Sebelum keluar rumah jangan lupa pakai baju. Tapi pengingat tersebut tampaknya dilupakan oleh Lins dan Nick. Tapi sebenarnya itu lah konsep mereka. Melakukan perjalanan tanpa memakai sehelai benang pun.

Aksi nekat mereka tersebut beberapa kali mendapat halangan, tapi tidak meruntuhkan niat mereka dari awal.

Tapi jika dilihat-lihat, mungkin ini lah cara liburan paling simpel. Dengan tidak memakai baju, Anda tidak perlu membawa baju ganti.  Sepertinya menyenangkan? Anda berani coba?

#5). Sylvia Earle

Traveler wanita yang sekaligus peneliti hewan laut ini melakukan perjalanan untuk meneliti hewan di dasar laut. Dia melakukan hal luar biasa gila untuk mendapatkan hasil penelitian tersebut. Yaitu dengan hidup di bawah laut selama beberapa minggu. Di balik aksinya ini dia memiliki tujuan yang tak hanya mendapatkan kesenangan, tapi juga kegiatan meneliti tadi.

Tapi bagaimanapun itu, Sylvia Earle bukanlah ikan, ini hal yang gila jika beberapa minggu ia tinggal di laut.

#6). Xuanzang

Melakukan perjalanan selama 17 tahun dari Tiongkok menuju Eropa. Xuanzang tidak berhenti menulis perjalanan hidupnya. Jadilah karya tulisnya tersebut sebagai kisah perjalanan pertama yang ada di dunia. Xuanzang hidup sekitar 602 SM. Jadi sudah amat begitu lama. Jadilah dia yang pertama yang mengukir sejarah.

Baca juga:  5 Wisata Air Terjun Terindah di Jawa Timur, Pas Banget Buat Ngadem

Traveler di atas telah mencetak sejarah lewat perjalanan yang dilakukan secara tidak biasa.
Tidak mudah melakukan perjalanan seperti yang mereka lakukan, untuk itu harus tetap kita hargai. Kegilaan mereka pada yang namanya perjalanan, tidak terlepas dari niat yang kuat.

Ada pelajaran yang bisa diambil, khusunya bagi Anda yang hobi traveling. Selain niat yang kuat itu, traveling bisa dilakukan tanpa perlu berpikir bahwa itu ribet, contohnya tidak usah membawa koper dan memakai baju. Simple bukan? Jadi lakukanlah perjalanan apa adanya.

Sekian pembahasan kali ini tentang Traveler Paling Gila Sedunia. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.
Itulah artikel yang membahas traveler paling gila sedunia. Meski gila, mereka tetap luar biasa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Inilah Traveler Paling Gila Sedunia"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF