TOP-LEFT ADS

10 Menit Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah

Punya Adsense itu Gampang dan Murah

Halo sobat blogger pembaca setia salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Adsense yang semoga memberikan gambaran bagaimana susah senangnya setelah memiliki akun Adsense dan bisa menghasilkan uang darinya. Kenapa saya bilang adsense itu gampang karena memang seperti itu, namun yang sulit dan mahal itu pengalaman dari kegiatan ngeblog sobat blogger.

Punya Adsense itu Gampang dan Murah

Apakah sobat blogger khususnya pemula kesulitan mendaftar Google Adsense? pasti kebanyakan demikian. Sampai-sampai banyak yang bosan, putus asa, dan malas lagi membangun blog-nya. Bahkan di sosial media tidak jarang yang menghibur diri berkata bijak padahal ingin banget di terima menjadi mitra Google Adsense. Mereka yang selalu keseringan ditolak akhirnya tutup akun blog mereka dan berhenti untuk menulis artikel berkualitas.

Artikel terkait:  Pengalaman Gajian Pertama dari Google Adsense

Sobat blogger mau Adsense? Caranya gampang 10 menit pun sudah dapat. Gimana caranya? Tinggal beli aja karena akun Google Adsense sekarang memang lagi murah-murahnya. Bahkan sekarang para peternak Adsense semakin banyak yang mengakibatkan anjloknya harga akun tersebut. Bayangkan saja satu akun dijual ratusan ribu rupiah. Untuk Adsense hosted biasanya dijual 150-200 ribu sedangkan untuk yang non hosted biasanya dijual 300-350 ribu rupiah. berdeda dengan zaman dulu 2014 kebawah harganya bukan main sampai 1 jutaan loh. Dan bahkan saya lihat ada peternak Adsense ini tidak hanya memiliki 1 atau 2 akun namun puluhan yang siap dijual.

Beli memang selain murah, mudah, praktis, gak perlu capek-capek harus begadang, bikin kopi habis dua gelas, muter-muter bolak-balik web orang lain untuk cari informasi seputar blogger, bahkan dicuekin para mastah blog. Itu semua gak perlu cukup siapakan modal cukup 10 menit sudah dapet akun Adsense sudah siap dipakai.

Nah terus setelah mengetahui demikian jika orientasi atau tujuan kalian hanya mendapatkan Adsense tentunya ngapai harus buang-buang energi waktu dan pikiran sampai-sampai berhenti ngeblog?. Terus setelah punya, mau ngapain coba? Apakah sudah bisa bikin artikel berkualitas, mengedit tamplate yang terkadang ngaco bahkan urusan sepele masih bingung edit navigasi, apalagi nanti urusan optimasi SEO yang susah-susah gampang.

Sekarang kamu udah punya, terus selanjutnya mau ngapain coba?

Hal ini saya sangat mengapresiasi para blogger yang gigih terus berjuang membangun dan kembangkan blognya bahkan walau ditolak belasan kali mereka terus update artikel berkualitasnya dan masih terus berjuang untuk diterima nantinya.

Tahukah sobat saya telah mengelola blog ini sejak tahu 2016 untuk masalah modal bahkan saya telah mengeluarkan banyak uang untuk mengurus blog ini. selama 1,5 tahun bayangkan saat mendaftarkan Google Adsense hampir 15 kali telah di tolak. Bayangkan kalian berada di posisi ini 1,5 tahun tidak menghasilkan apa-apa. Daftar jadi publisher di banyak jaringan periklanan sana-sini hasilnya sehari cuman dapet 0,001 0,002 dolar hehehe miris kan akhirnya tak tinggal copot semua karena malah berat loadingnya. Pada akhirnya apa yang saya lakukan kok sudah bisa pasang Google Adsense?. Sama seperti yang telah saya singgu di atas saya rela merogoh uang 320 ribu untuk membelinya. Kemudian saya pasang berhasil. Sampai akhirnya dari sinilah gajian pertama saya sebesar Rp 1.797.347 alhamdulillah rasanya perjuangan selama ini terbayar juga bangga dan senang dapet gaji setelah setahun lebih tidak menghasilkan apa-apa.

Baca juga: Cara Mudah Menjadi Publisher Google Adsense dan Hasilkan Uang

Sobat blogger yang budiman ternyata punya Adsense itu gampang dan murah namun yang sulit itu komitmen dan konsistensi kita untuk membangun dan mengelola blog kita untuk menjadi semakin besar kedepanya. Saya yakin bahwa blog ini adalah alternatif bisnis online yang menjanjikan jika di bangun dengan baik sehingga bisa menghasilkan passive income bagi sobat blogger khususnya para pelajar dan mahasiswa. Bahkan banyak yang telah berpenghasilan jutaan rupiah secara rutin tiap bulannya dari kegiatan nulis ini. Selain bisa berbagi informasi yang bermanfaat banyak juga yang bisa kalian dapatkan yang akan memberikan nilai tambah.
Punya Adsense itu gampang namun yang menjadi tantangan selanjutnya adalah bagaimana cara bisa menghasilkan? Nah inilah tantangan yang sebenarnya karena memang banyak yang perlu kita siapkan dari segi pengunjung, artikel berkualitas, optimasi SEO, persaingan dan masih banyakn lagi yang yang siap gak siap harus kita bisa menghadapinya. Tentu saja kuincinya konsiten dan komitmen menjadikan besar blog yang kita miliki.
Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Menit Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF