TOP-LEFT ADS

5 Spot Foto Di Bandung Tempo Dulu

Spot hunting Foto Di Bandung Tempo Dulu

Bandung memang kota kenangan. Wilayahnya yang strategis dan hawanya yang sejuk adalah salah satu alasan mengapa Bandung dulu menjadi tempat favorit para kumpeni. Ya! Mereka merasakan suasana cuaca yang hampir mirip dengan habitat mereka nun jauh disana. Keberadaan para kumpeni inilah yang lalu membuat Bandung juga menjadi sentral atau konsentrasi wilayah para penjajah dahulu kala. Jejaknya kini masih banyak terlihat dan bisa selalu kita jumpai.

Spot hunting Foto Di Bandung Tempo Dulu

Kota Bandung memang memiliki tempat wisata yang patut untuk di kunjungi oleh wisatawan salah satunya dengan mengunjungi wisata Bandung tempo dulu Kota Baru Parahyangan. Jika Anda tertarik dengan suasana dan nuansa masa lampau maka Bandung juga menawarkan witasa tempo dulu dengan berbagai keindahan sudut kotanya. Meskipun sudah ada perbaikan dan akan tetapi suasana disana memang masih terasa kental. Selain itu, dari segi bangunan-bangunannya pun sudah megah dan kini mulai menghias pemandangan sekelilingnya juga.

Para masyarakat beserta pemerintah memang sangat menjaga keutuhan bukti-bukti peninggalan sejarah masa lalu. Tujuan utamanya adalah agar para generasi muda tetap mengenal dan tahu akan jasa para pahlawan yang telah berjuang mati-matian melepas Indonesia dari cengkeraman para penjajah. Selain menjadi area wisata edukasi sejarah, lokasi-lokasi ini juga menjadi lokasi yang sangat tepat untuk kamu yang hobi hunting foto.

Artikel terkait:  Wisata Menarik di Bogor Bikin Kamu Betah di Ibukota

Dijamin foto karyamu akan lain daripada yang lain dengan mengambil latar di beberapa tempat ini. Dimana saja lokasinya? Simak 5 spot foto di Bandung tempo dulu dibawah ini.

5 Spot Foto Di Bandung Tempo Dulu

#1). Masjid Agung Bandung Tempo dulu

Meskipun ini adalah tempat ibadah yang dasaranya sebagai sarana sholat namun masjid ini bisa dibilang salah satu masjid tertua dikota Bandung.  Halaman taman nya yang sangat luas kamu bisa foto di depan halaman masjid bertemakan Masjid Agung tersebut.  Tempatnya istimewa dan menyenangkan.  Selain itu desain di dalam masjid masih dengan desain lama yang mengesankan,  terdapat interior lama yang menandakan kesan tempo dulu tetapi tetap kekinian.

#2). Jalan Asia Afrika Bandung Tempo dulu

Tentunya kamu pasti tidak asing bukan dengan tempat ini?  Karena sudah banyak tersebar di sosial media dengan tampak unik dan Bagus.  Selain itu disana juga biasa dijadikan tempat syuting sinetron di beberapa ftv.  Kalian pasti tertarik deh foto disana.  Kamu bisa jadikan spot foto dibawah bendera-bendera yang berkibar di depan jalan tersebut,  tentunya bendera dari berbagai negara di seluruh dunia.  Menarik bukan buat di jadikan spot foto.

#3). JL.Braga

Disini adalah maskot kota Bandung di karena lokasi yang stategis juga terdapat banyak pedagang-pedagang lama yang masih jadi penghuni di jl.Braga tersebut.  Tata letak kota nya pun sangat unik dan menarik.  Walaupun sekarang mungkin sudah ada perubahan tapi tida menghilangkan kesan tempo dulu disana dan sangat terasa kita berada di jaman baheula.

Disana kamu bisa mampir ke salah satu pedagang pelukis yang sudah lama menghuni disana.  Kamu bisa berfoto dipinggir jalan pula jika suasana kota sangat sepi.  Tetapi tetap terlihat Indah dan menawan dipadukan dengan kerlipan lampu-lampu yang dinyalakan.  Bakal jadi menarik deh hasil fotomu gaes.

#4). Gedung sate Bandung

Kalau gedung yang satu ini juga termasuk salah satu ikon kota Rembang ini gaes.  Gedung ini merupakan pusat kota pemerintahan di Bandung.  Disebut gedung sate karena bentuk bangunan nya yang bisa dibilang unik mirip dengan makanan sate.

Disana ada menara yang diatasnya terdapat ornamen tusuk sate.  Maka dari itu disebut dengan gedung sate.  Kamu bisa ambil spot foto disekitaran gedung ini karena terdapat taman indah yang mengelilingi gedung ini.

Dijamin deh, kamu bakal krasan kalau sudah ditempat ini.  Kalau kamu ingin tau coba searching aja di media sosial! Pasti sudah banyak yang menikmati keunikan nya.  Bisa lah dijadikan referensi tempat spot disana.

#5). Area koridor Bandung tempo dulu

Nah ini nih tempat yang disebut dan dijuluki Paris Van Java. Diarea sana kamu bisa menyaksikan beberapa bangunan dan interior rumah Bandung tempo dulu yang tentunya bisa dijadikan tempat foto Bagus buat kamu para fotografi.  Terasa kental deh pokoknya tempo dulu nya. Bangunan tua disana juga mendukung banget, jadi pas buat kamu yang ingin menghilangkan rasa penat dengan berfoto ria.
Disana tentunya terdapat beberapa barang unik peninggalan sejarah pada jamannya.  Kalian bisa tuh menjadikannya sebagai salah satu spot foto yang bagus.  Bangunannya memang sekarang sudah banyak yang dirubah, tapi tetap tidak menghilangkan kesan keindahannya kok.  Bisa deh buat kamu yang nyari spot foto yang pas di kota Bandung. Nggak akan rugi lah pokoknya!

Baca juga:  Spot Wisata Kekinian di Malang Andalan Para Selfie Holic

Nah, itu tadi sobat pembaca! Rekomendasi 5 Spot Foto di Bandung Tempo Dulu buat kmau yang ingin membuat sebuah karya seni indah dari jepretan kamera. Silahkan kamu pilih mana asaja yang ingin kamu kunjungi. Atau kalau mungkin kamu ingin punya banyak koleksi foto, sepertinya sangat memungkinkan untuk kamu menjajal semuanya. Jangan khawatir banyak mengeluarkan ongkos, toh jarak satu dengan yang lain gak jauh-jauh amat kok! So, selamat ber-foto ria.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Spot Foto Di Bandung Tempo Dulu"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF