TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Cara Menambah Pendapatan Adsense supaya Meningkat

Menambah Pendapatan Adsense

Kebanyakan blog memanfaatkan Adsense untuk memperoleh penghasilan. Dari Adsense pula mereka mencari uang. Semuanya berharap, pendapatan Adsense mereka besar. Namun menyedihkannya ada saja pendapatan yang tidak memuaskan. Tutorial cara menambah pendapatan adsense mungkin Anda butuhkan. Sebab Anda tak ingin kan terus mendapatkan pendapatan yang tak memuaskan tersebut.

Menambah Pedapatan Adsense

Semakin banyak yang mengeklik iklan, semakin banyak pula pendapatan Anda. Namun ada saja masalah seperti biaya klik iklan yang rendah, membuat sebanyak apapun yang klik iklan Anda, pendapatan pun tetap seperti itu.

Artikel terkait:  10 Menit Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah

Biaya klik iklan begitu bergantung pada konten Anda. Jadi buatlah konten sebagus mungkin, itu lah kuncinya dari tutorial kali ini. Konten yang bagus, membuat pendapatan Anda tinggi.
  • Membuat Konten Sebagus Mungkin
Pada dasarnya blog adalah tempat menulis. Jadi yang harus kalian lakukan adalah menulis dan menulis. Fokus saja pada tulisan Anda. Kelak juga memengaruhi kualitas konten.

Semakin bagus konten, semakin suka pengunjungnya. Adsense pun juga menyukainya.

Selain itu gunakan kata kunci yang unik. Yang begitu disukai Google.
Dan usahakan blog Anda cuma memiliki satu jenis niche, supaya adsense lebih menyukai blog Anda.
  • Ternak blog
Tak hanya memerhatikan konten, ada cara lain agar pendapatan adsense Anda bertambah. Yaitu ternak blog.

Karena faktanya adsense bisa digunakan lebih dari satu blog, jadi pasanglah satu adsense di blog-blog Anda.

Jika seluruh blog Anda memiliki pengunjung banyak, konten yang bagus, banyak yang klik iklan, bayangkan berapa pendapatan Anda setelah itu?
Pastinya banyak dan lebih meningkat pendapatan Anda dibanding sebelumnya.
  • Perhatikan template blog
Cara menambah pendapatan adsense selanjutnya dengan memperhatikan template.
Template begitu berpengaruh terhadap iklan juga banyak atau tidaknya pengunjung mengeklik iklan.

Gunakan template yang sesuai. Tidak berat saat dibuka tapi ringan. Juga gunakanlah warna dasar putih. Sebab mata kita yang lebih tertarik menatap warna selain putih akan membuat kita mengabaikan iklan.

Sementara iklan sendiri warnanya tidak putih. Jika elemen dasar template blog Anda bukan warna putih, bisa-bisa iklan terabaikan dan menurunlan pendapatan blog Anda.

Selain itu jangan kebanyakan menambah widget. Cukup tampilkan yang penting-penting saja. Selain tidak membuat pengunjung bingung, hingga lebih tertarik menatap widget dibanding iklan, juga keberadaan widget yang banyak membuat blog mejadi berat.
  • Riset kata kunci
Sebelumnya, kuasai dulu tata cara menulis artikel yang baik dan benar. Jika sudah mahir, membuat artikel apapun macamnya pasti mudah bagi Anda. Setelah mahir membuat artikel, sekarang waktunya Anda riset kata kunci.

Cari kata kunci yang banyak dicari atau kata kunci dengan bayaran tinggi. Setelah mendapatkannya, buatlah artikel. Lalu upload di blog Anda.

Kata kunci juga berpengaruh pada bayaran iklan. Jadi sebaiknya Anda membuat artikel dengan kata kunci bayaran mahal.
  • Memperhatikan penempatan iklan
Penempatan yang bagus dapat menjadikan pelanggan melihatnya. Yang kelak hatinya akan tergerak mengeklik iklan itu atau tak sengaja mengekliknya.

Penempatan yang dianjurkan dalam pemasangan iklan adsense adalah berada di tengah-tengah artikel. Tapi pastikan keberadaannya tidak mengganggu bacaan. Juga di bagian sidebar, bagian bawah artikel atau di atas komentar.

Bagian-bagian yang sekiranya akan dilihat oleh pengunjung. Jika perlu taruh juga di bagian header. Itu kalau Anda rela bila tampilan header menjadi lucu karena tampil iklan di sana.

Baca juga: Cara Mudah Menjadi Publisher Google Adsense dan Hasilkan Uang

Selain cara di atas, cobalah juga memasang iklan bukan dari adsense. Agar artikel menjadi lebih bermacam-macam serta pendapatan Anda bersumber dari banyak tempat.

Yang pasti, jangan terlalu banyak memasang iklan. Sedang-sedang saja. Supaya blog tidak menjadi berat, atau pengunjung menjadi bingung.

Juga jangan menampilkan iklan pop ads. Karena iklan tersebut dapat mengganggu pandangan pengunjung. Membuat pengunjung malas apalagi blog Anda saat itu masih biasa-biasa saja.

Berbeda seperti blog yang sudah terkenal namanya. Pengunjung rela menonton banyak iklan demi membaca konten blog tersebut, sebab blog tersebut sudah memiliki nama besar serta kontennya pun terkenal bagus.

Dan kembali lagi ke konten. Karena itu lah kuncinya. Konten yang bagus, akan membawamu pada pendapatan adsense yang besar.

Dan begitulah cara menambah pendapatan adsense, konten konten dan konten!. Perhatikan konten, maka pendapatan Anda besar. Selain itu selalu rutinlah update artikel.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait Google Adsense lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Pendapatan Adsense supaya Meningkat"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF