TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Cara Mendapat Template Blog Keren dan SEO Friendly Gratis

Template Blog Keren dan SEO Friendly Gratis

Ada banyak sekali website template yang memberikan template gratis untuk para blogger. Anda sebagi blogger pasti senang dengan hal itu. Karena Template sendiri adalah unsur terpenting dalam penunjang keprofesionalan blog Anda selain domain. Cara Mendapat Template Blog Keren dan SEO Friendly itu mudah sekali. Sebab banyak yang menyediakan dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis maupun berbayar.

Template Blog Keren dan SEO Friendly Gratis

Namun masalahnya bila Anda tak mempunyai cukup banyak biaya, mau tidak mau Anda harus memilih template gratis yang pastinya ada iklan di sana. Yaitu iklan dari pemberi template gratis. Sama saja Anda menjadi tempat beriklan pemilik template tersebut.
Itu lah risiko bila mencari template dari web lain.

Artikel terkait:  Hindari Sering Mengganti Template Blog Akan Berdampak Pada Traffic

Anda pun bisa mendapat template gratis dari template yang sudah tersdia di platform Anda membuat blog. Akan tetapi, Anda pasti merasakan kalau template tersebut tidka keren. Terlalu biasa.

Di sini lah Anda dapat menemukan panduan segalanya tentang template keren yang SEO friendly, entah itu yang berbayar, gratis, atau pun berbayar yang dibuat gratis.

Cara Menggunakan Template Gratis dan Menghilangkan Iklan di Template Tersebut

Ada cara bagi Anda yang ingin memanfaatkan template gratis tapi tak menginginkan iklannya.
Pertama-tama, kunjungi website yang menjadi tempat tujuan Anda mendapatkan template.
Lalu unduh template tersebut, ekstrak, kemudian masuk ke dashboar blog Anda.

Masuk ke menu template, lalu unggah file yang sudah diekstrak ke sana. Tunggu sampai proses selesai.

Kemudian lihatlah ke blog Anda, apa yang harus diperbaiki dan tidak. Setelah mendapatkan apa yang pantas diperbaiki, masuk ke dashboar lagi.
  1. Lalu masuk ke menu tata letak, lihat apa yang ada di sana. Pahami tata letaknya. Buang apa yang tidak Anda butuhkan
  2. Di sini juga Anda bisa menemukan iklan yang tampil di blog. Cara menghilangkannya cukup dengan menghapus. Namun sebelum itu cari dulu di tata letak.
  3. Biasanya bentuknya dalam bentuk java script. Kemudian hapus menu tersebut
  4. Pokoknya hilangkan semua iklan yang ada di sana.
  5. Setelah selesai, lihat blog Anda. Apakah masih ada iklan atau tidak. Jika masih ada, dan tak bisa Anda temukan di tata letak, Anda masuk ke CMS Template. Lalu buang alamat yang menampilkan iklan tersebut
Setelah melakukan cara tadi, template blog Anda akan bersih dari iklan. Seolah-olah template tersebut adalah template yang Anda dapatkan secara premium.

Namun sayangnya pada bagian kaki blog, masih ada iklan website template tersebut. Tapi tidak apa-apa. Keberadaannya tidak terlalu menyita perhatian. Pengunjung pasti akan mengabikannya.

Cara Mendapat Templatr Blog Keren dan SEO Friendly berikutnya bisa Anda dapatkan dengan mengunduh template berbayar namun dibuat gratis dengan cara berikut ini.
Juga ini menjadi solusi pemecahan masalah Anda yang menginginkan template bagus, responsive, SEO, akan tetapi berbayar  namun tak punya uang untuk membelinya.

Baca juga:  Solusi Untuk Artikel Blog Yang Susah Terindex Google

Cara Mengunduh Template Premium Gratis

Pertama-tama, cari dahulu template premium yang akan Anda buat menjadi gratis. Setelah ketemu, copy nama template tersebut lalu telusuri di kotak pencarian google dengan menambah satu kosa kata gratis.

Apakah Anda paham?
  1. Contoh nama templatenya adalah ‘Lovely And Beauty’, maka saat dipaste di kotak pencarian Anda menuliskannya dengan ditambah kata gratis. Misalnya, ‘template Lovely And Beauty free/gratis’
  2. Setelah itu enter. Google akan memprosesnya.
  3. Nanti akan muncul beberapa web yang menyajikan template ‘Lovely And Beauty’ secara gratis. Ya! Jadi Anda menemukan template ini gratis di blog lain. Intinya jika Anda menemukan template berbayar di web lain, maka cari template tersebut di web yang memberikannya secara gratis.
  4. Anda harus sadar, tak ada yang sepenuhnya gratis di dunia ini. Biasanya sebelum bisa mengunduh, Anda akan dibawa pada laman yang berisi iklan atau hal lainnya. Anda ikuti saja karena itu lah cara pemilik web mendapatkan penghasilan dari memberikan template gratis yang harusnya berbayar kepada Anda
  5. Sampai di sini paham?
  6. Langkah selanjutnya Anda tinggal unduh kemudian pasang di blog
Cara Mendapat Template Blog Keren dan SEO Friendly secara gratis ini mungkin agak membingungkan. Tapi begitu lah jika yang Anda inginkan adalah hal yang gratisan.

Sekian pembahasan kali ini tentang Template Blog Keren dan SEO Friendly Gratis. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapat Template Blog Keren dan SEO Friendly Gratis"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF