TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Cara Unduh Aplikasi Berbayar di Playstore Gratis

Download Aplikasi Berbayar di Playstore Gratis

Tutorial Cara Unduh Aplikasi Berbayar di Playstore Gartis ini begitu tidak menghargai developer bukan? Sebab dengan mengunduh aplikasi yang harusnya berbayar menjadi gratis, Anda tidak memberikan penghasilan pada para developer.

Download Aplikasi Berbayar di Playstore Gartis

Sayang sekali. Tapi bagi Anda yang memang begitu menginginkan gratisan, maka cara ini hadir untuk Anda.

Artikel terkait:  Download Video Favorit dari Instagram Secara Online Gratis

Dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, berikut cara mengunduhnya tanpa mengeluarkan biaya.
  • Play Store apk Pro
Bukan Play Store yang sudah otomatis ada di HP tersebut, tapi kali ini yang pro.
Anda bisa menemukannya di internet dengan mudah. Tinggal tuliskan kata kunci dan unduh aplikasi tersebut.

Karena aplikasi ini bukan berasal dari Play Store, Anda perlu melakukan pengaturan kecil agar aplikasi tersebut bisa diinstal.

Setelah terinstal, Anda buka aplikasi itu. Ketikkan di kolom pencarian tanpa ada typo. Cara penulisannya harus benar supaya bisa muncul aplikasi yang Anda cari.

Lalu proses unduh akan berjalan seperti biasa. Namun sebelum itu, tentukan dulu unduhannya dalam versi apa.

Biasanya apps yang ada di sana disediakan beberapa versi. Dan sayangnya itu adalah versi lama. Untuk mendapatkan versi terbaru, Anda harus keluar modal dengan mengunduhnya secara berbayar di Play Store asli.

Setelah terunduh, Anda lakukan pengaturan juga agar bisa terinstal, sebab lagi-lagi apps yang terunduh bukan berasal dari Play Store. Sementara kita tahu sendiri, ponsel kita begitu melindungi apps yang masuk. Dan sebisa mungkin agar semua aplikasi yang terinstal berasal dari Play Store. Karena ditakutkan membawa virus tertentu.

Tapi sampai saat ini, aplikasi itu aman-aman saja.
  • Menggunakan AIO Downloader
Cara Unduh Aplikasi Berbayar di Playstore Gartis berikutnya menggunakan aplikasi pihak ketiga dari AIO Downloader.

Caranya sama, dengan mencari aplikasi ini terlebih dahulu lalu unduh kemudian buka AIO Downloader untuk mengunduh aplikasi yang Anda inginkan.

Namun untuk segala kerusakan jika sewaktu-waktu ada masalah, kami tidak menanggung masalah yang muncul tersebut. Jadi hati-hati saja menggunakan aplikasi illegal ini.
  • Balck Mart Alpha App
Pertama-tama, unduh aplikasi ini, setelah terunduh buka Play Store.
Di sana, carilah aplikasi yang Anda inginkan. Ingat judulnya dan baca deskripsi. Setelah itu buka aplikasi Black Mart Alpha App, ketik di pencarian judul yang sama dengan yang ada di Play Store. Tak sampai di situ, lihat juga deskripsinya. Apakah sama atau tidak agar tidak salah unduh aplikasi.
Setelah itu tunggu proses unduh selesai.
  • Melalui 4shred
Langkah awal, buka PC Anda. Lakukan cara ini dengan menggunakan komputer. Cari di kotak pencarian apa yang ingin Anda cari. Kemudian temukan, lalu unduh.

Karena di 4shared tak hanya menyediakan aplikasi, tapi juga musik, buku ebook, dan lain sebagainya, Anda harus jeli apakah yang Anda download tersebut berformat apk atau mp3. Karena tidak lucu Anda salah unduh yang awalnya ingin unduh apps malah terunduh mp3.

Setelah  terunduh, kirim aplikasi itu ke ponsel Anda. Kemudian instal, dan selesai.

Keuntungan mengunduh aplikasi tanpa bayar, Anda bisa membuka apps yang awalnya terkunci tersebut dengan mudah. Juga fasilitas yang harusnya dibuka dengan cara membayar, dengan Anda mengunduh versi premiumnya semua fasilitasnya terbuka.

Apalagi khusus Anda yang menyukai bermain games, dan tidak ada biaya membeli games, Anda dapat menggunakan cara ini supaya bisa memainkan game premium tersebut.

Di lain itu ada banyak sekali apps yang sudah bisa Anda unduh dengan gratis di Playstore, tapi percayalah yang gratis itu tidak semuanya gratis. Pasti di dalam sana ada beberapa fasilitas yang terkunci dan agar bisa membukannya, Anda harus mengeluarkan biaya.

Agar bisa menangani masalah itu, cobalah lakukan cara di atas. Sangat dijamin kalau mengunduh apps premium seperti di atas akan membuat semua fasilitasnya terbuka.

Baca juga:  5 Tips Cara Mengatasi WiFi Android Yang Tidak Dapat Terhubung

Dan keuntungan aplikasi premium lainnya adalah tidak adanya water mark.
Bagi Anda yang suka bikin video, menemui apps pembuat video seperti Power Director, VivaVideo, Kinemaster, Flimorago, dan masih banyak lagi.

Anda awalnya pasti senang, sebab aplikasi tersebut dapat diunduh dengan gratis. Namun karena  gratis itu sendiri, fasilitasnya tidak terbuka semua dan satu hal yang paling mengganggu adalah water mark. Untuk menghilangkannya pun harus mengeluarkan biaya lagi.

Tapi jika Anda menggunakan cara di atas dalam mengunduh aplikasi, Anda tak akan menemukan water mark itu lagi.

Pokoknya semua terlihat lebih profesional karena tak tampak lagi Anda menggunakan aplikasi gratisan.

Dari kumpulan Cara Unduh Aplikasi Berbayar di Playstore Gartis di atas, Anda bisa pilih cara yang paling mudah yang mana. Tapi menurut Saya pribadi, lebih mudah mengunakan aplikasi pihak ketiga Play Store Pro Apk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Unduh Aplikasi Berbayar di Playstore Gratis"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF