TOP-LEFT ADS

Inilah 4 Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik


Setiap orang tua tentu saja menginginkan masa depan anak-anaknya secerah matahari. Salah satu yang terpenting adalah memastikan anak mendapat pendidikan setinggi mungkin. Sehingga, anak lebih dekat dan mudah untuk menggapai cita-citanya. Untuk itu, segala upaya dilakukan para orang tua, dari mulai bekerja keras siang dan malam dan mengikuti asuransi pendidikan anak.


Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Sekarang ini, orang tua mulai sadar pentingnya mendaftar asuransi pendidikan anak. Hal tersebut didasari biaya pendidikan yang melambung tinggi dari waktu ke waktu bahkan sulit diperediksi besarnya. Padahal, biaya hidup juga tak kalah tinggi. Dengan mengikuti asuransi pendidikan dapat menjadi solusi cemerlang untuk mengatasi masalah tersebut.

Artikel terkait: 4 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar asuransi pendidikan anak, tidak boleh asal dalam memilih perusahaan asuransi. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai 5 asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia yang dapat menjadi pedoman bagi Anda untuk menentukan pilihan.

1.Asuransi Pendidikan Anak Prograduate Manulife

Manulife merupakan perusahaan terbesar dan terbaik dalam asuransi. Terdapat produk manulife yang mengkhususkan pada asuransi pendidikan dengan nama prograduate. Banyak orang tua memilih mengikuti asuransi tersebut untuk mempersiapkan dana pendidikan anaknya. Asuransi ini dapat menjadi solusi biaya kuliah yang tinggi hingga anak berusia 23 tahun.

Keunggulan yang ditawarkan dari prograduate manulife, salah satunya pada tingkat fleksibel kebutuhan pendidikan anak serta dapat menyesuaikan dengan kondisi keungan Anda. Sehingga Anda dapat memilih sendiri jangka asuransi mulai 5 tahun, 10 tahun, hingga 15 tahun. Hal tersebut tentu sangat meringankan Anda, bukan?

2.Asuransi Pendidikan Anak AXA Smart Kidz

Membuat rencana untuk masa depan anak memang sangatlah penting. Hal tersebut menjadi tujuan dari asuransi pendidikan anak yang ditawar oleh perusahaan AXA dengan produk bernama smart kidz. Produk tersebut membuat Anda dapat memulai, menyiapkan, dan mengelola aset Anda. Sebab asuransi tersebut tergabung dengan investasi. Sehingga, dana yang dimiliki oleh Anda semakin berkembang dengan adanya investasi tersebut.

Dana tersebut akan sangat berguna ketika sesuatu musibah, misalnya kecelakaan yang tak terduga terjadi. Misalnya, kematian, cacat, ataupun terkena penyakit kronis. Dana tersebut dapat diambil untuk membiayai masalah tersebut. Tentu saja tidak hanya kesehatan yang terjamin, tetapi pendidikan anak sampai perguruan tinggi pun terjamin. Jadi, tidak ada salahnya memulai menyiapkan tangga menuju cita-cita anak melalui asuransi  pendidikan smart kidz.

3.Asuransi Pendidikan BNI Life

Perusahaan asuransi lain yang mampu menjadi solusi dalam pendidikan anak dimiliki oleh BNI Life. Ada dua produk yang dapat Anda pilih dari asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh bank negeri ini. Produk pertama bernama Blife Smart Education. Produk tersebut adalah program keuangan yang terbaik dalam menyiapkan dana pendidikan anak. Dana tersebut berupa beasiswa, dengan keunggulan utamanya memastikan dana pendidikan anak pada perguruan tinggi.

Produk kedua bernama solusi pintar, yang mengutamakan pendidikan anak dari setiap jejang. Maksudnya, dari mulai SD hingga perguruan tinggi jaminan dana pendidikan dapat dipenuhi. Dalam pengambilan dana, setiap jejang pendidikan tersebut berbeda persenannya.

4.Asuransi Pendidikan Bringin Danasiswa


Memastikan pendidikan buah hati dari mulai sekolah dasar sampai perguruan tinggi merupakan tujuan dari Bringin Danasiswa. Sehingga, cita-cita anak Anda dapat tergapai dengan langkah pasti karena jaminan dana dari asuransi ini. Yang perlu diketahui dari produk ini adalah keunggulannya.
Ada berbagai keunggulan yang sangat mengiurkan, dari mulai TDP hingga perlindungan jiwa. TDP merupakan singkatan dari tahapan dana pendidikan yang berguna menyesuaikan dana pendidikan sesuai dengan jenjang pendidikan anak. sedangkan perlindungan jiwa sangat berperan penting dalam memastikan perlindungan meninggal dunia ataupun kecelakaan. Selain itu, perlindungan tidak hanya ditujukan pada anak tetapi juga orang tua.

Baca juga:  10 Pengertian Dan Manfaat Asuransi Jiwa Menurut Para Ahli

Dengan mengikuti salah satu dari 4 asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia tersebut, Anda berarti telah merencanakan langkah terbaik untuk masa depan anak Anda. Sehingga, Anda tidak akan kebingungan jika kelak dibebani biaya pendidikan anak yang tinggi. Apa pun cita-cita anak Anda, mulai dokter, pengacara, pilot, ahli teknik, dan lain-lain dapat diwujudkan dengan asuransi pendidikan.

Sekian pembahasan kali semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 4 Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF