TOP-LEFT ADS

TRENDING POST

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Apa Saja Keuntungan Asuransi Kesehatan BCA?

Keuntungan Asuransi Kesehatan BCA

Kesehatan merupakan modal yang terpenting dan paling utama untuk menjalani kehidupan. Banyak cara yang digunakan untuk mengembalikan kesehatan saat seseorang dilanda sakit, sekecil apa pun sakit itu. Karena dengan kesehatan yang baik, hidup akan terasa lebih hidup dan nikmat. Maka tak heran jika begitu banyak orang yang mengerahkan kemampuan untuk menjaga agar kesehatan itu melakat di badan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan asuransi kesehatan, misalnya asuransi kesehatan BCA.

Asuransi Kesehatan BCA

Memang banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produk berupa asuransi kesehatan. Mengingat memang mahalnya sebuah kesehatan dan masyarakat yang penghasilannya rata-rata tak ada peningkatan, sehingga mereka rela untuk menginvestasikan sebagian hartanya di perusahaan asuransi kesehatan untuk menjaga dan menjamin kesehatan mereka sejak dini. Salah satu perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan adalah BCA.

Artikel terkait:  6 Tips Memilih Asuransi yang Bagus

Salah satu produk dari asuransi kesehatan BCA adalah Maxi Health. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan di sini. Apa saja itu? Berikut adalah beberapa keuntungannya:

1). Pilihan Paket

Keuntungan Maxi Health adalah memiliki beberapa paket kesehatan komprehensip yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada 3 pilihan pake dan di setiap paketnya, ada 5 kategori, yaitu kategori bronze, silver, gold, titanium, platium dan diamond. Semakin tinggi kategori yang Anda pilih tentu pembiayaan dan pertanggungannya juga tinggi.
  • Maxi Personal Health
Paket diperuntukkan untuk kesehatan personal Anda sendiri. Usia tertanggung antara 18-65 tahun dengan berbagai macam manfaat asuransi seperti total biaya pengobatan per tahun, penggantian biaya kamar rumah sakit per hari, manfaat penyakit kritis, manfaat meninggal, manfaat pembebasan premi dan manfaat investasi.
  • Maxi Spouse Health
Paket ini cocok bagi Anda yang sudah menikah dan memiliki pasangan hidup. Perlindungan ini untuk pasangan hidup Anda dengan syarat umur tertanggung haruslah berada di antara 18-55 tahun. Sedangkan umur pemegang polis juga sama, yakni 18-55 tahun.

Keuntungan yang ada di paket Maxi Spouse Health berupa total biaya pengobatan per tahun, biaya penggantian kamar rumah sakit per hari, manfaat pembebasan premi, manfaat penyakit kritis, manfaat investasi dan manfaat meninggal.
  • Maxi Kid Health
Jika mengkhawatirkan kesehatan dan masa depan buah hati Anda, paket Maxi Kid Health ini mungkin cocok untuk melindungi kesehatan anak secara menyeluruh. Umur pemegang polis antara 18-55 tahun, sedangkan umur tertanggung hanya berkisar 6 bulan-17 tahun.

Manfaatnya beragam, ada manfaat asuransi berupa penggantian biaya kamar rumah sakit per hari, total biaya pengobatan per tahun, manfaat penyakit kritis, manfaat meninggal, manfaat pembebasan premi apabila pemegang polis meninggal, cacat total ataupun mengidap penyakit kritis dan yang terakhir adalah manfaat investasi.

2). Keuntungan  Maxi Health

Selain bisa menggunakan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan, perlu diketahui lebih lanjut bahwa asuransi kesehatan BCA ini juga memiliki keuntungan lainnya. Seperti berikut ini.
Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan

Manfaat perlindungan kesehatan ini cukup menyeluruh. Fasilitasnya berupa cashless dan reimbursement yang memberikan perawatan berupa tindakan bedah, rawat inap, rawat jalan dan manfaat medis.
  • Perlindungan Asuransi
Manfaatnya adalah Anda bisa mendapatkan perlindungan yang siap melindungi dari 32 penyakit kritis, seperti angiplasty. Perlindungan ini manfaatnya bisa dibayarkan sesuai dengan kondisi penyakit kritis yang diderita. Mulai dari tahap awal, menengah hingga tahap lanjut.
Manfaat Meninggal.

Jika pemegang polis meninggal dunia, maka dengan manfaat ini, uang pertanggungan akan kembali 100% maksimal.
  • Manfaat Meninggal Karena Kecelakaan
Berbeda situasi dan sebab meninggalnya, manfaatnya pun turut berbeda pula. Jika meninggal karena kecelakaan, akan ada manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan yang maksimal Rp500 juta. Jadi, tak hanya uang pertanggungan saja yang kembali maksimal 100%, namun juga akan mendapatkan uang tambahan maksimal Rp500 juta.
  • Manfaat Mmeninggal Akibat Kecelakaan dalam Transportasi Umum
Kecelakaan bisa terjadi kapan pun memang dan berbeda-beda kasusnya. Namun jika kecelakaan yang terjadi dalam angkutan umum, maka tetap akan mendapatkan manfaat meninggal yang sama dengan meninggal karena kecelakaan, yakni Rp500 juta.
  • Manfaat Investasi
Manfaat investasi ini hasilnya berupa besaran akun sebesar premi yang telah diinvestisaikan.
  • Pembebasan Premi
Manfaat ini bisa disebabkan karena dua hal. Pertama, untuk Maxi Personal Health, apabila tertanggung menderita cacat tetap total ataupun menderita penyakit kritis. Kedua, pemegang polis mengalami cacat tetap total, terdiagnosa penyakit kritis atau meninggal dunia. Ini berlaku untuk Maxi Spouse Health atau Maxi Kid Health.

Baca juga:  Peluang Mencetak Keuntungan dari Menekuni Bisnis Asuransi

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dari asuransi kesehatan yang disediakan oleh BCA. Nah, cukup sekian ulasan mengenai keuntungan asuransi kesehatan BCA. Walaupun Anda sudah memiliki asuransi, kesehatan harus tetap dijaga, ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Saja Keuntungan Asuransi Kesehatan BCA?"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF