Peralatan Traveling Paling Aneh saat Berpetualang

Peralatan Traveling Paling Aneh

Ada banyak sekali  yang bisa Anda bawa saat pergi berlibur atau berpetualang. Namun di antara banyaknya peralatan yang ada, berikut ini akan disebutkan beberapa peralatan traveling namun dalam bentuk serta fungsi yang aneh. Meski demikian, perlatan tersebut sangat berguna.

Peralatan Traveling Paling Aneh saat Berpetualang

Walaupun kehadirannya tidak begitu menjadi persoalan wajib. Sebab tanpa kehadirannya Anda masih bisa traveling, akan tetapi menjadi lebih baik lagi jika peralatan tersebut ada. Sebab kegunaannya yang bisa membantu jika tiba-tiba masalah itu menghampiri Anda.

Artikel terkait:  Ternyata Inilah Traveler Paling Gila Sedunia

#1). Wake Up Sleep Alarm

Bentuknya seperti alat bantu dengar untuk orang tuli. Gunanya yaitu membangunkan Anda saat terserang kantuk saat sedang mengemudi.

Jadi cara kerja alat ini adalah benda itu akan berbunyi ‘Tiiiittt’ saat posisinya tidak tegak. Jika dipasang di telinga dan posisinya tidak tegak karena kepala Anda yang saat itu menunduk, maka benda tersebut akan berbunyi.

Mengingat posisi orang yang mengantuk adalah menunduk, atau teleng ke kiri atau kanan, jadi benda tersebut akan membangunkan Anda.

Cocok Anda gunakan jika mengharuskan Anda menyetir sendiri dalam perjalanan jauh. Untuk menghindari kecelakaan, apalagi jika Anda yang tak bisa tahan ngantuk.

#2). Tutup Pentil Ban dengan Indikator

Sebagai pengganti tutup ban Anda, di samping itu bisa Anda gunakan sebagai cek tekanan ban. Apakah sudah aman atau belum.

Tutup ini di atasnya mempunyai indikator warna yang akan memberikan informasi apakah tekanan ban Anda saat itu aman atau tidak. Jika warnanya hijau sempurna, maka ban Anda aman. Tekanan udara di dalamnya sangat cukup. Tapi jika berwarna hijau dan kuning, itu berarti sedang. Sementara kalau ada warna merahnya, berarti keadaan bahaya. Maksudnya tekanan ban kurang angin.

#3). Penyiram Tanaman Otomatis

Peralatan traveling berikutnya berguna buat Anda yang memiliki tanaman yang harus ditinggal saat Anda bepergian. Alat ini berbentuk kerucut. Penggunaannya cukup ditaruh di sebuah botol, contohnya seperti di botol Aqua, lalu balik botol tersebut hingga air yang ada di dalam botol tertuang sedikit demi sedikit.

Penyiram tanaman otomatis itu akan mengeluarkan sedikit demi sedikit air yang bisa tahan sampai beberapa hari atau berminggu-minggu. Cukup ditancapkan di tanah pada bidang kerucut, lalu Anda bisa pergi berlibur dengan senang dan tak perlu khawatir dengan kondisi tanaman Anda.

#4). Pisau Kartu

Bisa dijadikan pisau, tapi aslinya itu kartu. Cocok jika Anda bawa untuk tujuan melindungi diri. Contohnya bila Anda pergi berlibur ke luar negeri, pasti di sana rawan akan bahaya. Anda bisa membawa pisau berbentuk kartu itu untuk jaga-jaga.

Cukup melakukan beberapa lipatan pada kartu itu untuk menunjukkan pisaunya berada. Bentuknya kecil tapi jangan ragukan ketajamannya. Sangat tajam! Bahkan bisa Anda buat untuk memasak atau memotong hal-hal lain kecuali memotong besi dan batu.

#5). Dompet Berbentuk Buku

Di zaman sekarang, tidak ada orang yang mau mencopet sebuah buku. Karena hal tersebutlah inovasi sebuah dompet berbentuk buku dihadirkan. Jadi bentuk luarnya itu buku, tapi didalamnya ada tempat kosong yang bisa Anda taruh perlengkapan pribadi atau penting Anda. Seperti ponsel, uang, jam, dan lain sebagainya. Alat tersebut bisa membantu Anda memgurangi risiko pencurian atau kehilangan barang berharga.

#6). Botol Air Mineral Berbentuk Pipih

Jika Anda membawa botol tersebut, Anda bisa menghemat ruang di dalam tas Anda. Bentuknya yang pipih bisa berdampingan dengan baju atau buku Anda. Jadi tas tidak terlihat menonjol atau tampak hamil pada beberapa bagian. Mungkin benda ini cocok jika Anda bawa untuk naik gunung. Mengingat Anda butuh banyak persediaan air. Bentuknya seperti buku. Lebar namun pipih. Tidak seperti botol pada biasanya yang bulat dan gendut. Atau kalau Anda bawa ke sekolah juga menghemat ruang dalam tas Anda. Sebab botol itu bisa berdampingan dengan buku-buku Anda.

Baca juga: Jadi Favorit Para Bule, Inilah Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Apa yang ada di atas masih beberapa bagian saja. Banyak sekali peralatan traveling unik namun berfaedah untuk perjalanan Anda. Benda-benda di atas jika benar-benar Anda butuhkan, Anda bisa membelinya di beberapa toko atau online shop di luaran sana. Tinggal masukkan kata kunci, Anda sudah bisa mendapatkan barang-barang seperti di atas.

Sekian pembahasan kali ini tentang Peralatan Traveling Paling Aneh saat berpetualang. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peralatan Traveling Paling Aneh saat Berpetualang"

Post a Comment

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IBX5B3511E25E8EF