4 Trik Rahasia Agar Siap diterima Adsense Dengan Mudah

Trik Rahasia diterima Adsense

Ini rahasia sekali. Sebaiknya jangan ada banyak orang yang tahu.

Trik rahasia agar diterima adsense ini sayang untuk dilewatkan. Tapi sebenarnya kami harap kalian tidak membaca artikel ini. Kami tidak ingin semua orang diterima permohonannya oleh Adsense. Tapi di sisi lain, kami ingin berbagi dengan Anda.

Jadi, sudah berapa kali kalian ditolak Adsense? Yang pasti, ditolak berapapun itu jangan pernah menyerah. Terus coba dan coba!

Baru-baru ini Saya menjadi seorang penyimak di grup Facebook yang membahas kegiatan blog, dari mulai blogging, sampai ke adsense.

Trik Rahasia diterima Adsense

Saya menjadi penyimak tiap postingan mereka dan komentar mereka. Dan dengan mengejutkannya Saya mendapatkan obrolan tentang trik rahasia agar diterima Adsense.

Artikel terkait: 10 Menit Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah

Saat itu ada orang yang mengeluh sebab permohonannya selalu ditolak. Lantas seseorang menyarankan kepadanya untuk mendaftar lagi.

Apakah itu trik rahasianya? Bukan hanya itu.

Orang tersebut disuruh mendaftar lagi dan ‘gunakanlah template bawaan dari blog’. Dalam hal ini Blogspot.

Jadi itu lah trik rahasianya. Cobalah mendaftar lagi dengan keadaan blog Anda saat itu menggunakan template dari Blogspot. Jika berhasil diterima, maka trik rahasia ini bukanlah hoax.

Lain dari itu, ada beberapa trik lain namun bukan menjadi rahasia sebab banyak yang sudah mengetahuinya. Berikut ini beberapa tips yang harus Anda lakukan jika ingin diterima Google Adsense.

1. Blog sudah harus lengkap

Kelengkapan blog ini adalah hal utama yang harus Anda perhatikan. Tapi pertanyaannya, apa yang harus dilengkapi?

Contohnya seperti halaman about us, privacy dan policy, disclamire, contact us. Kemudian tambahan widget yang tidak boleh ketinggalan seperti postingan populer, arsip, kategori, profil Google+, dan recent post.

Pastikan semuanya sudah lengkap sebelum mengajukan permohonan kepada Adsense.

2. Memerhatikan Konten

Konten adalah segalanya. Jangan membuat konten yang dibenci Google, seperti sesuatu yang berbau hal mesum. Mustahil Anda akan diterima Google Adsense jika postingan Anda saja seperti itu.

Konten juga yang paling utama di sini. Blog yang ingin Anda daftarkan sudah harus memiliki artikel. Tentang jumlahnya, Google tidak memberikan penjelasan lengkap. Tapi kalau dikutip dari pengalaman orang-orang, ada yang berhasil diterima Adsense meski artikel cuma ada 5 biji. Tapi disarankan agar artikel Anda berjumlah lebih dari 40.

Pastinya yang tak boleh ketinggalan, konten yang Anda buat alias artikel, tidak cuma memuat tulisan. Usahakan kasih juga gambar. Tidak pelru banyak. Satu saja sudah cukup.

Kelebihan juga tidak baik.

Artikel yang tidak disertai gambar tidak tampak menarik, dengan Anda memberikan gambar, pengunjung yang membaca aka lebih tertarik. Tak hanya pengunjung, Google pun juga pasti senang membacanya.

Jadi jangan malas mencari gambar, pastikan pula gambar yang Anda ambil tidak berhak cipta.

3. Perhatikan Umur

Trik rahasia agar diterima adsense selanjutnya adalah umur. Dalam hal ini bukan umur blog Anda, tapi umur Anda sendiri.

Usia harus di atas 18 tahun agar bisa diterima Google Adsense. Lalu bagaimana jika umur Anda belum 18 tahun? Apakah harus menunggu?

Cobalah menggunakan email dengan umur yang dibuat dengan tipuan. Jadi usianya Anda lebihkan.

Sementara masalah usia blog sepertinya tidak terlalu berpengaruh. Ada beberapa orang yang diterima Adsense meski umur blognya baru seminggu atau beberapa bulan. Ada juga yang sudah berumur 6 bulan sudah bisa diterima.

Penentunya bukan umur blog sebenarnya, tapi Anda. Apakah Anda siap atau belum mendaftarkannya? Atau sudah 18 tahun kah umur Anda?

Baca juga: Pengalaman Gajian Pertama dari Google Adsense

4. Tema Blog

Kembali ke pembahasan utama. Mungkin trik rahasia di atas tidak terlalu spesifik. Di sini akan lebih dijelaskan lagi.

Kalau ingin adsense Anda diterima, maka jangan abai dengan tema blog Anda. Supaya adsense diterima, tema Anda haruslah ringan, responsive, dan mungkin ini ada snagkut pautnya dengan tema bawaan blogspot.

Tema yang ada di blogspot semuanya itu responsive, ringan, sederhana. Mungkin tema seperti itu lah yang diinginkan Google. Jadi lebih baik gunakan tema dari Blogspot, atau gunakan saja tema dari tempat lain tapi usahakan template yang Anda pilih itu responsive serta ringan.

Trik rahasia agar diterima Google di atas memang tidak mencakup pengunjung’. Entahlah, jika dilihat dari pengalaman orang-orang, ada yang diterima Adsense meski pengunjungnya cuma 50 orang di tiap harinya. Sepertinya tidak ada batasan, sebab Blogger dengan pengunjung tiap hari ribuan saja belum tentu diterima.

Nah bagaimana pembahasan diatas menarik bukan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait Cara Pendaftaran Google Adsense lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adsense
Kenapa Beberapa Blog atau Website Terkenal Tidak Memasang Iklan Adsense?

Alasan Blog atau Website Terkenal Tidak Memasang Iklan Adsense? Hallo pie kabare sobat blogger dimanapun kalian berada salam sukses untuk kita semua. Di kesempatan kali ini saya kan membahas beberapa blog, website atau situs yang tidak asing bagi kita saat mengunjungi website tersebut namun yang paling jadi penasaran adalah kenapa …

Adsense
Cara Menambah Pendapatan Adsense supaya Meningkat

Menambah Pendapatan Adsense Kebanyakan blog memanfaatkan Adsense untuk memperoleh penghasilan. Dari Adsense pula mereka mencari uang. Semuanya berharap, pendapatan Adsense mereka besar. Namun menyedihkannya ada saja pendapatan yang tidak memuaskan. Tutorial cara menambah pendapatan adsense mungkin Anda butuhkan. Sebab Anda tak ingin kan terus mendapatkan pendapatan yang tak memuaskan tersebut. …

Adsense
10 Menit Punya Adsense itu Gampang dan Murah Meriah

Punya Adsense itu Gampang dan Murah Halo sobat blogger pembaca setia salam sukses untuk kita semua. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Adsense yang semoga memberikan gambaran bagaimana susah senangnya setelah memiliki akun Adsense dan bisa menghasilkan uang darinya. Kenapa saya bilang adsense itu gampang karena memang seperti itu, …