5 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik Saat ini

Asuransi

Daftar Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik

Seiring meningkatnya perekonomian masyarakat saat ini tentu mereka juga memperhatikan masadepan diri dan keluarganya. Dengan mengikuti program-program asuransi maka masyarakat tidak lagi khawatir tentang apa yang mungkin saja terjadi di masa mendatang, tentu saja dengan mengikuti asuransi-asuransi yang telah tersedia saat ini sebagai pilihan terbaik untuk jaminan masa depan Anda. Selain itu seiring bermunculannya perusahaan penyedia jasa asuransi maka masyarakat bisa memilih mana yang terbaik sesuai kebutuhan mereka.

Perusahaan Asuransi Terbaik

Di Indonesia sendiri telah ada kurang lebih 70 perusahaan asuransi yang mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saking banyaknya maka tak jarang masyarakat juga kebingungan memilih asuransi terbaik dan produk dari perusahaan asuransi manakah yang harus mereka beli. Oleh karenanya banyak perusahaan penyedia jasa asuransi mulai berlomba memberikan layanan terbaik mereka kepada masyarakat atau calon konsumen mereka.  Sehingga memberikan kepercayaan masyarakat untuk membeli asuransi dari perusahan penyedia jasa tersebut.

Yang pasti akan ada banyak kriteria yang mesti disediakan oleh penyedia asuransi ini. Secara umum, dalam menentukan kriteria mana yang sesuai ada 14 kriteria yang bisa digunakan untuk menentukan peringkat asuransi, baik itu dari asuransi umum, asuransi jiwa atau pun reasuransi, yang bisa dilihat mulai dari pertumbuhan aset rata-rata, pertumbuhan laba bersih, sampai dengan Risk Based Capital (RBC) yang dimiliki oleh perusahaan asuransi tersebut.

Artikel terkait: Daftar Rekomendasi Penyedia Asuransi Kendaraan Motor Terbaik

Bingung dengan masalah mobil rusak, biaya rumah sakit, pendidikan anak, keselamatan, dan lain-lain? Kalian bisa tenang jika sudah mendaftarkan diri pada asuransi. Dengan asuransi, hal-hal buruk yang menimpa kalian, biayanya akan dicover oleh pihak asuransi. Zaman sekarang ini ada banyak sekali perusahaan asuransi yang mengklaim dapat memberikan solusi bagi masalah yang kita hadapi, tapi hanya ada 5 perusahaan asuransi yang telah diakui sebagai perusahaan asuransi paling top dan terbaik di tahun 2018. Berikut ini daftar lengkapnya.

5. Prudential plc

Di Indonesia, nama Prudential bukan lagi nama perusahaan yang asing. Sudah cukup banyak orang dari Prudential yang menawarkan jasa asuransi pada banyak orang. Prudential pertama kali didirikan pada tahun 1848 di Inggris. Saat ini kantor pusat Prudential dapat kalian temukan jika berkunjung ke London.

Prudential telah banyak memiliki customer yang tersebar di beberapa benua seperti Asia, Amerika, Inggris, dan terakhir Afrika. Prudential tercatat memiliki customer sebanyak 24 juta dengan total karyawan yang mencapai 22.308. Prudential memiliki aset denagn nilai mengesankan yakni mencapai 509 miliar poundsterling.

4. Berkshire Hathaway Insurance

Berkshire Hathaway Insurance atau disingkat BRK.A pertama kali berdiri pada tahun 1889 dengan kantor pusat yang berada di Omaha, Amerika Serikat. Di tangan Buffet, Berkshire Hathaway bisa dibuatnya menjadi salah satu perusahaan asuransi paling top di dunia. Perusahaan inilah yang menjadi pilihan banyak konglomerat dunia. Berkshire Hathaway siap membantu orang atau perusahaan yang membutuhkan bantuan dalam hal properti dan kecelakaan.

3. China Life Insurance

Perusahaan asuransi China Life Insurance yang bermarkas di Beijing, Cina ini sering disingkat menjadi LFC. Adalah perusahaan asuransi terbesar yang ada di negeri bambu. Memiliki peran yang sangat penting di Cina sebagai investor institusional. China Life Insurance mulai berdiri pada tahun 2003.

China Life Insurance bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam hal asuransi jiwa, program pensiun, manajemen aset, properti, kecelakaan, kepemilikan investasi, dan operasi di luar negeri. Nama China Life Investment sudah terdaftar dalam New York Stock Exchange, Hong Kong Stock Exchange, Shanghai Stock Exchange, dan memiliki sejumlah investasi dalam Bosotn Waterfront Project.

2. Zurich Insurance

Zurich Insurance, dari namanya sih seharusnya kalian sudah bisa menebak darimana asal dari Perusahaan Asuransi Terbaik. Zurich Insurance berdiri pada tahun 1872 dengan nama lengkap Zurich Insurance Group. Zurich adalah perusahaan asuransi terbesar di Swiss dan sudah memiliki 170 cabang yang tersebar di beberapa negara.

Zurich Insurance memiliki cakupan yang sangat luas. Mereka siap mengcover biaya seperti kesehatan, kecelakaan, produk, properti, dan bidang lainnya yang berkaitan dengan manusia. Tidak hanya perorangan saja yang memilih Zurich Insurance sebagai asuransi, sejumlah perusahaan besar dan multinasional juga memilih Zurich sebagai asuransi yang paling bisa diandalkan.

1. AXA

Nama perusahaan asuransi AXA sudah tidak diragukan lagi sebagai perusahaan asuransi paling top tahun 2018. Perusahaan ini telah berhasil menarik perhatian 102 juta orang dari 56 negara di dunia menjadi customernya. Karyawannya saja tercatat sebanyak 157.000 orang. Jika kalian mencari perusahaan asuransi, AXA adalah pilihan yang tepat.

AXA merupakan perusahaan asuransi asal Perancis yang memiliki kantor pusat di Paris. Perusahaan asuransi AXA bergerak dalam bidang properti, asuransi jiwa, dan juga aset. AXA terbentuk tahun 1817 dimana sejumlah perusahaan asuransi di Paris bergabung dan membentuk AXA. Saat ini AXA telah tersebar di sejumlah negara seperti Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah.

Baca juga:  Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Nah setelah Anda mengetahui perusahaan mana yang bisa Anda pilih maka dengan demikian Anda pun siap untuk menentukan pilihan. Pada dasarnya dari kelima penyedia jasa asuransi terbaik diatas mereka sudah pasti memiliki keunggulan masing-masing sehingga Anda pun dapat dengan mudah memilih perusahaan asuransi terbaik mana yang bisa memenuhi sesuai kebutuhan Anda. Yang pasti perusahaan-perusahaan asuransi tersebut memiliki polis asuransi masing-masih, olehkarena itu Anda pun perlu memahami persyaratan yang tertersa sehingga Anda akan merasa aman, nyaman, dan tak perlu khawatir lagi tentang layanan yang disediakan.

Cukup sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait Rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asuransi
Cara Menjalankan Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil

Prosedur Penyerahan Polis Asuransi Mobil Lagi bingung pelajari isi polis asuransi mobil? BANYAK MENEMUKAN ISTILAH YANG MEMBNGUNGKAN? Bingung nya akan istilah dalam polis asuransi membuat kita malas untuk belajar tentang asuransi mobil. Terus, malas juga ditambah dari cerewetnya dan berbelit-belitnya sama petugas asuransi dalam menjelelaskan istilah-istilah yang rumit itu. Belum …

Asuransi
Apa Saja Kebijakan Produk-Produk Asuransi

Kebijakan Produk-Produk Asuransi Kebijakan Produk-Produk Asuransi “seumur hidup”. Sesuai dengan namanya, asuransi “seumur hidup” dimaksudkan untuk bertahan sepanjang hidup Anda. Ini adalah kebalikan dari polis asuransi jiwa sementara yang mencakup jumlah waktu tertentu seperti jangka waktu 10, 20, atau 30 tahun. Ada banyak alasan bagus untuk membeli kebijakan produk-Produk Asuransi …

Asuransi
Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah

Memperoleh Polis Asuransi Mobil Termurah Cara Mendapatkan Polis Asuransi Mobil Termurah adalah artikel yang membahas tentang cara mendapat polis asuransi. Sebagian besar dari kita membutuhkan asuransi mobil, tetapi sedikit dari kita yang memahaminya. Nah, kali ini Anda harus memahami lebih lengkap. Puluhan perusahaan asuransi mobil, termasuk pemain besar dan perusahaan …